Kamis, 27 September 2018

Oka Antara

Aku tuh fans beratnya Oka banget deh. Kek cinta aku ke Christian Bautista. Low key tapi aweeeeet gitu. Ini anomali karna Dita itu ya kalau lagi suka sama artis bisa obsesi banget cari tau tentang artis itu. Kek beberapa waktu lalu tertarik sama Henry Golding. Cuma lima detik aja liat di trailer Crazy Rich (jauh sebelum filmnya tayang), trus langsung habisin dua jam browsing segala tentang dia di internet. Habis itu lanjut ngulang ngulang trailer Crazy Rich sampai bosok, sampai akhirnya nonton filmnya dan udah deh. Ga lama ya redup aja obsesinya :P

Nah kalau sama Oka ini aku tuh udah suka dari kapan tau. SD kali ya. Dulu literally cuma suka karna ~tampang~ Dia memang bukan tipe ganteng yang "grand" dan langsung nancep macam Henry Golding (duh ini lagi haha) tapi aku ngerasa dia cakep banget aja. Adem, ga bosan diliat. Apalagi kalau udah senyum, ya Tuhan manis banget T_T

Pokoknya kalau liat senyumnya Oka Antara udah bener bener kepatil deh. Langsung ke surga!

Trus karya pertamanya yang aku ingat aku suka banget itu Hari Untuk Amanda. Aku suka banget filmnya!!! Lebih suka bagian Fanny di film ini sih, tapi lagi lagi kegantengan Oka mencari perhatian. Ada juga perannya di Queen Bee (a very underrated movie!!) dan Sang Penari (sukaaa). Trus aku excited banget waktu Mencari Hilal rilis karna premisnya oke dan ada Oka. Eh beneran baguuuusss. Trus video Jatuh Hati dari Raisa. Yang mana temanya persis pula dengan semua gaya jatuh cinta aku. Jatuh sama perilakunya kaaaak, bukan fisik haha. Dan yang paling gres adalah Oka di Aruna dan Lidahnya. Dari trailer, sepertinya chemistry dia dengan Dian Sastro bakal oke banget deh. Sosoknya juga yang tenaga profesional gitu kan, aku sukaaa. Karna nature tampangnya, dia sering diberi peran yang slengean gembel gitu kan. Aku ga suka hehe. Jadi di film ini pas banget sesuai selera aku ^^

Ah, ngomongin Oka Antara ga habis habis. Selain ganteng, juga terbukti dia beneran jago aktingnya. Milih peran pun lumayan oke sih kalau menurut aku. Kehidupan pribadinya sih surprisingly aku ga terlalu ngikutin. Cuma setauku dia udah nikah lama sama istrinya dan anak anaknya lucu lucu (dulu doang pernah follow dia di IG tapi sekarang ga lagi). Jadi aku tuh murni cuma ngikutin karyanya. Asik kan? :D

Ga akan pajang fotonya Oka ya, google atau youtube sendiri aja :P

Ps, nulis blog ini dan mantengin beberapa video Oka jadi nyadar dia mirip salah satu rekan kerja aku!!! Haha baru nyadarnya sekarang banget ini. Pantes dari pertama aku ngerasa bapaknya lumayan ganteng, ternyata ya mirip dikit sama Oka Antara, terutama gaya ngomongnya haha.

2 komentar:

  1. Selalu ada soft spot di hati buat orang orang macam oka antara ini, kaya naga lyla misalhnya, hahaha. Bukan karena ganteng, tapi yaa itu, manis.

    Btw dit, kamu ngefans sama winner kan? Nonton konser mereka di Jakarta ga? Kalau nonton ketemuan yukk, aku juga nonton mereka soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh yg manis ini yang bikin gemash gemash emang kak. Gemash ingin memiliki haha.

      Aaaaa iya aku nonton. Keknya aku tau twitter sampeyan deh, I'll text you directly! Can't believe we're gonna meet real soon haha.

      Hapus

NO SPAM PLEASE T_T