Sabtu, 09 Oktober 2010

Another Disclaimer


Blog ini udah aku benahi. Dan tiap postingan udah secara rapi aku kasih tag yang jelas ga kayak dulu behamburan :p Jadi berikut tag tag yang ada dan artinya. Semoga bisa membantu menikmati blog ini :))

Daily : Postingan kegiatan sehari hari yang nyeritakan real life aku tapi ga pake perasaan. Ngalir aja gitu nah kayak virtual diary. Ga penting, remeh temeh, ditulis cuma supaya bisa dijadikan pengingat atas semua kenangan yang pernah terjadi. Halah. Kehidupan di sekolah, kehidupan di rumah, masuk sini semua!

Curhat : Kayak Daily tapi lebih pake perasaan. Kadang ga jelas juga. Pokoknya ini yang bahasanya paling menye menye melankolis. Ini juga bisa dibilang yang paling frontal dibanding semuanya

Favorit : It’s all about my favorite! Dari musik, film, serial tv, fashion dan lain lain pokoknya! You’re gonna love it lah, I promise! :D

Mixed : Ini satu postingan yang isinya macam macam. Makanya dinamakan mixed. Iya saya tau emang ga kreatif -_-

Bola : Bola itu punya part tersendiri lah ya dalam hidupku. Spesial lah pokoknya. Jadi tag ini khusus kupersembahkan untuk ribuan cowo cowo ganteng di dalamnya. Haha. Cieeee.

Ide : Ini buat pemikiran pemikiran aku yang kadang suka nyempiiiil aja minta diperhatikan di blog. Haha. So you will know the real me when read any posts with this tag.

Wisata : It’s all about perjalanan aku kemana mana yang keluar dari zona nyaman sehari hari pokoknya! Well ini juga sebagai ajang promosi wisata dari daerah daerah yang aku kunjungi. Haha. Baik kan akuuuu? Iya kan iya kan? :D

Berita : Ini tulisan yang wajib ada di blog ini!! Wajib pokoknya wajib! Haha aku juga sih dodol pake janji segala sama blogger idola buat lebih peduli, dengan menjadikan blog ini sebagai salah satu media yang bener dan.. jadilah ini! Isinya pokoknya tentang hal apapun yang menurut aku (menurut aku oke?) layak jadi berita. Mostly justru yang ga banyak dilirik orang, supaya berimbang aja gitu dengan berita berita yang udah banyak di media lain.

Kuliah : Sebagai anak Teknik Kimia yang bersahaja, aku buat ini kategori biar anak - anak di luar sana tau gimana suka duka jadi anak Teknik Kimia itu. Biar gak ada yang salah salah sangka lagi dan sebagainya. Setiap tulisan dengan tag ini bakal punya judul yang template yaitu Tentang Teknik Kimia dengan dibuat berseri. Gitu.

Challenge : Jadi berhubung aku lagi agak kosong akhir tahun 2015, aku main challenge mingguan ini deh mulai dari 6 September 2015. Sengaja aku set wajib post tiap hari Minggu biar ada deadline. Yah isi challenge ini biar lebih menggali diriku sendiri dan aku jadi lebih mengenali diri juga (Update : 01/03/2021, challenge ini bakal dilanjutkan!! Wkwk telat banget yaa, tapi please aku pengen lanjutkan).


Lapkeu : Atau panjangnya Laporan Keuangan. Dalam rangka aku check up finansial (dengan disiplin catat expense) dan belajar ilmu financial planning. Rencananya label ini hanya akan ada tahun 2021 sebulan sekali. Let's see apa aku konsisten ya hehe.

Kalo ada tambahan akan dikasih tau disini.
Love XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T