Minggu, 21 September 2014

Life Happens

For a couple of years, these girls are definitely the best of the best friends I could ever ask. Dipertemukan takdir sebagai teman satu jurusan dan satu kos, udah tiga tahun kami melewati everyday life bareng bareng. Ketemu tiap hari, nongkrong tiap hari. Dari sekedar teman nonton TV bareng (karna nonton TV sendirian itu gak ada asik asiknya) sampai yang paling ekstrim ikut ngebantu aku nyariin HP hilang di tempat sampah umum. Rahmi, Nurul, Ayu. 

Ini salah satu kenangan waktu Praktikum Operasi Teknik Kimia 2. Praktikum terakhir di Jurusan Tekkim Unlam. Maafkan aku wahai asdos dan dosen, bukannya fokus percobaan malah ada main mainya :') Btw, kelompok terakhir aku terdiri dari Dhani dan Riva. Salah satu momen paling diingat dari praktikum adalah saat harus begadang semalaman (literally gak tidur semalaman) buat ngerjakan Laporan Akhir. Berdua aja lagi sama Dhani karna Riva sakit. Jadi kita ngerjainnya di kamar kosku, sampe niat minta izin sama Paman dan semalaman pintu dibuka. Dari yang ngolok sinetron, ngolok iklan rokok, nonton film gak jelas di Trans TV, sampai akhirnya Dhani blas ketiduran. Tapi overall senang deh Praktikum terakhir berjalan lancar gak terlalu banyak drama. Walau sedih gak ada foto bareng satu kelompok :p

Beberapa bulan lalu, untuk kedua kalinya ikut berpartisipasi dalam Monev PKM. Kalo tahun lalu nebeng Penelitian Kak Sasqia dan Kak Chandra, tahun ini nebeng kak Ridha dan Kak Deni. Makasih kakak kakak udah ngajakin berpartisipasi :D Selalu menyenangkan sih ya ikut beginian, tapi bagian perjalanan Bjb-Bjm itu yang paling bikin capek. Tapi kebayar dengan makan makan dan dapat ilmu banyak selama Monev itu. Anyway, untuk tahun ini proposal Penelitian aku sendiri yang bakal maju buat PKM. Jeng jeng. Doakan aja bisa lolos lagi ya sampai Monev jadi effort nyusunnya gak sia sia. Hehe. Amin.

As an original resident of East Kalimantan, selalu merasa bangga dan bahagia kalo ada berita bagus soal bumi etam tercinta ya. Dan gedung baru Bandara Internasional Sepinggan adalah salah satunya. Udah ngerasain gimana kerennya Terminal Keberangkatan maupun Kedatangan. Walau jadi musti lari lari karna jarak antar gate yang lumayan jauh (untuk kaki pendek saya), tapi worth it lah. Ada banyaaaaak yang musti dibenahi tapi aku yakin Pemkot Balikapapan mampu lah. Bandara ini aja perasaan ngebut banget, tiba tiba jadi aja. Anyway, bulan depan aku bakal jadi penghuni Balikpapan nih karna bakal Kerja Praktek selama sebulan di Chevron Indonesia Company. Walau officially bakal ditempatkan di Santan :p Ya mohon doanya juga ya semoga lancar sebulan di Balikpapan. Amin.

Nah sama cewek ini nih bakal menghabiskan masa masa sebagai angkatan tua. Fighting buat malam malam tanpa tidur nanti memikirkan KP, Penelitian, TA dan mengapa kita masih jomblo aja :p Sedih juga ntar bakal gak sebelahan kamar lagi karna dia bakal pindah jauuuuh banget ke ujung Banjarbaru haha. Siap siap aja Rul ntar nampung aku di malam malam tanpa tidur itu :p By the wayyyyy, terima kasih sudah mau aja saya tularin banyak acara Korea aneh yang gak semua orang bisa menikmati seperti Running Man dan Appa Eodiga. Kalo bukan sama kamu ya Rul, aku spazzing sama siapa lagi gitu? :p 

And this is me, tonight, habis melaksanakan salah satu hal sederhana yang bikin bahagia karna hal itu membahagiakan orang lain. Seriusan deh, bahagia itu menular. Jadi dalam rumus hidupku sekarang, kalo mau bahagia ada dua opsi, be kind to positive people and do something new. Noted! :)

4 komentar:

  1. Aww Lolly thank you. You're beautiful too! :)

    BalasHapus
  2. Lama ga liat kalian ternyata Dita banyak perubahan =D

    BalasHapus
  3. Hamzahhhh, kamu sih di Bjm mulu, main main dong ke kampus :D

    BalasHapus