Minggu, 05 Juni 2011

Top 7 Miley Cyrus' Song

Okayyy the generous Dita is back!!! No more galauness, I promise. Hehe. Dan kalo mengutip tweetku, “Now high school is over and I’m totally done with you!” Nah tolong dicatat ya janjiku : aku gak akan banyak banyak curhat gak jelas lagi disini!! Kasian banget yang ngefollow blog ini cuma dikasih sampah di Dasbornya. Haha.

Yo wes lah, cukup segitu aja pembukaannya. Sekarang aku mau berbagi list nih. Isinya adalah tujuh lagu Miley Cyrus yang paling aku suka. Kenapa Miley Cyrus? Karena dia dulu salah satu alasan kenapa aku suka nonton Disney Channel. Haha call me mainstream. Tapi seperti layaknya remaja seumuranku, aku juga penggemar berat artis artis Disney. Dari dulu, bahkan sampai sekarang. Termasuk Miley ini. Dan walaupun banyak orang yang bilang kalo suaranya gak bagus bagus amat, tetap banyak kok lagunya yang aku suka. Walau harus akui juga sih, mukanya itu nyebelin. Haha. Tapi gak papa lah. Not a big deal. Aku juga kadang suka sama selera fashionnya loh.

Okay, here’s the list! Urutannya aku buat dari yang paling oke menurutku ya. Enjoy!

#1 Party In The U.S.A

Ini lagu yang paling asik dari Miley nih menurutku. Bisa dibilang, ini satu satunya lagu rame dari dia yang gak pernah bosan aku dengerin. Pokoknya begitu dengar lagu ini, bawaanku pengen joget aja. Haha. Walau jujur ya, sampe sekarang aku aja gak ngerti keseluruhan lirik lagunya. Gak bisa ngartiin langsung dan terlalu malas buat nyari liriknya. Toh kupikir juga gak bakal jauh jauh itu dari judulnya yang udah frontal. Pesta di Amerika.. Bisa dibayangkan lah ya.. *langsung teringat party party di Gossip Girl*

Lagu ini jadi single pertama di album Miley yang berjudul sama. Lupa deh albumnya yang keberapa. Cari di Wikipedia aja deh kalo memang mau pasti :)

Pokoknya buat yang nyari lagu easy listening untuk didengarkan sembari santai sore, ini lagu recommended banget! Sama sekali gak akan membuat galau (PENTING) karena beatnya pas banget buat bikin hati ceria. Eeeaaa. Kalo video klipnya sendiri sih aku belum pernah lihat secara utuh, cuma depannya aja. Tapi itu juga gak menarik ah menurutku. Jadi disarankan juga kalo mau dengerin ini mending melalui ipod atau HP aja, terus pake headset, terus jalan jalan deh di taman gitu sore sore. Your life is gonna be perfect! :D

#2 The Climb

Sedikit info buat sebagian pembaca yang mungkin belum begitu mengenal Miley, dia itu pas pertama masuk ke dunia musik mengusung aliran Country loh sebenarnya. Just like her dad, the famous Billy Ray Cyrus. Tapi seiring waktu berjalan, musiknya makin ngepop aja. Ya mungkin disesuaikan juga dengan selera pasar kali. Nah The Climb ini sendiri termasuk lagu Miley yang paling kental aura countrynya. Apalagi di bagian liriknya. Seperti kita tahu, salah satu ciri utama musik Country kan lirik liriknya yang dalem itu. Dan lirik lagu ini, kalo menurut aku aja sih, superb! Dari intro ke reff yang paling bagus. Apalagi bagian reff yang ‘sometimes we gotta have to lose.’ Wah itu my favorite line banget. Hehe.

Lagu ini jadi salah satu soundtrack di Hannah Montana The Movie, film yang dibintangi sama Miley sendiri. One of my fave too. Lumayan juga lah itu film jadi pengisi waktu di kala senggang. Lagian lagu lagu yang oke juga banyak. Selain The Climb, ada satu lagu lagi dari film itu yang bakal masuk list ini juga. Mengenai The Climb sendiri, lumayan emosional lah kalo didengarkan dan dimaknai artinya. Apalagi buat orang sombong kayak aku. Bikin jadi rendah hati. Sedikit. Haha.

Aku pribadi juga lebih suka Miley nyanyi lagu lagu lembut kayak gini. Daripada dia nyanyi lagu urakan yang buat joget joget itu, agak kurang cocok aja. Yah selera juga sih ini yang berbicara. Satu lagi kelebihan lagu ini, dia gak bicarain soal cinta cintaan. Bosan juga kan ya sama artis remaja yang selalu nyanyi apa aja tentang cinta? Lagu ini lebih sebagai inspirasi buat menjalani hidup yang lebih baik.

#3 One In a Million

Nah kalo lagu ini sih aku udah suka dari duluuuu. Sejak pertama kali aku dengar di Hannah Montana TV Series. Kalo gak salah sih Miley nyanyi lagu ini pas episode yang ada Jesse McCartneynya itu. Eh bener gak ya? Cmiiw please yang tau :) Ya seperti aku bilang tadi, aku termasuk dari remaja remaja cewek yang jadi penggemar berat Hannah Montana. Jadi dulu kan Disney Channel sempat masuk ke jaringan TV kabelku. Aku excited dong soalnya kan aku ngikutin lah sedikit tentang artis artisnya melalui majalah. Dan pelan pelan, aku mulai nyoba nontonin acaranya. Terutama yang malam itu, yang lawak lawakan. Salah satunya Hannah Montana ini. Jelas dong awalnya aku bingung sama humor Amerikanya yang abstrak dan gak bisa dimengerti. Tapi toh gara gara sering nonton, aku jadi mulai ketawa ketawa juga. Dulu karakter favoritku disini yang jadi kakaknya Miley yang sering tertindas itu loh. Lupa aku namanya. Pokoknya dia lucu lah, kesian juga sebenarnya. Haha.

Kalo lagu ini sih aku sarankan buat didengarkan saat sedang jatuh cinta. Karena liriknya juga udah mendukung banget tuh. Hehe. Apalagi bagian tengah. Duh itu cowok cowok kalo aku nyanyikan pasti pada leleh semua. Haha mimpi banget ya? :p Btw, ini lagu Miley pertama loh yang aku bela belain donlot langsung. Biasanya kan aku asal kirim aja dari hape temanku. Tapi yang ini aku usaha banget saking sukanya. Aku ingat nih sehari setelah malamnya aku nonton Hannah Montana itu, aku langsung ke warnet buat donlot lagu ini. Haha lucu juga kalo diingat ingat :D

#4 Seven Things

Nah kalo yang satu ini sih aku suka karena pengaruh orang lain. Hehe. Aku udah tau lagu ini dari pertama release. Dan begitu dengar, suka. Tapi ya udah itu aja. Lagu ini cuma lewat bentar gitu kan. Sama sekali gak pernah nempel di kepalaku. Arti liriknya pun aku ga ngerti sama sekali waktu itu.

Beberapa tahun kemudian, aku baru ngeh lagi sama lagu ini gara gara Dila, teman sebangkuku, beberapa kali mention tentang lagu ini. Aku juga tau arti liriknya dari dia. Dan aku langsung tertohok!! Haha dalem banget gitu. Apalagi pas aku liat video klipnya. Halah sedihhh banget tapi bikin ngakak juga. Jadi ngerasa ga sendiri gitu nah. Perasaan yang sangat menyenangkan bin melegakan lok itu? Jadi makasih aja ya sama Miley yang buat aku merasakan hal itu :p

Setelah kudengar dengar lagi beberapa kali, emang asik lagunya. Ya bisa dibilang sejenis gitu deh sama Party In The U.S.A. Cocok banget buat jadi lagu untuk dinyanyikan karaoke sama teman teman cewek. Alternatif cara menggalau yang disarankan loh. Oleh saya sendiri. Hehe.

#5 I Miss You

Ini juga salah satu lagu jadul Miley yang aku suka. Pertama dengar pas di Oprah. Waktu itu episode dimana khusus ngebahas tentang Hannah Montana yang lagi ngehype banget di USA sana. Gilaaa itu pas banget dikumpulin cewek cewek teenager disana yang keliatan banget freaknya. Kalo sekarang itu ya sama aja kayak Belieber kali. Waktu itu juga aku belum punya Disney Channel, jadi otomatis aku cuma kenal Miley lewat majalah. Nah jujur aja ya aku ada terharu juga sampe mau nangis waktu itu pas Miley cerita soal neneknya yang meninggal. Haha aneh banget kalo diingat ingat :p Btw, lagu ini tuh dia ciptakan pas dia sedih gara gara teringat neneknya :’)

Dan dia juga nyanyikan lagu ini live loh waktu itu sambil main gitar!! Wah aku juga ikutan jadi freak kayak cewek cewek remaja di Oprah itu :p

Aku paling suka lagu ini yang bagian reffnya. Dapet banget dah feelnya :’)

#6 Best of Both Worlds

Oke aku akui ini aib. Hahahaha. Tapi kalo mau menilik dari segi musikalitas sih, lagu ini menurut aku biasa aja. Aku aja bingung sendiri kenapa aku masukin ini ke dalam list. Mungkin lebih karena lagu ini dekat banget sama hidup aku sebagai fans serial Hannah Montana kali ya. Dulu kan hampir setiap hari aku dengerin lagu openingnya ini sampe budek. So, seperti yang dibilang di atas, list ini memang sangat subjektif :p

#7 You’ll Always Find Your Way Back Home

Another dance song from her. Ini juga jadi salah satu soundtracknya Hannah Montana The Movie. Lagunya sangat catchy, sangat remaja. Dan lagu ini juga ada gaya dancenya sendiri loh. Kalo dulu sih aku iseng aja ikut joget joget di kamar pas nonton filmnya yang tayang di Star Movies. Haha. Btw, liriknya bagoooooosss. Bukan cinta cintaan yang jelas. Tentang pelajaran hidup gitu tapi tanpa terkesan menggurui. Tanpa terkesan menye menye juga. Mungkin terbantu banget sama musiknya yang ceria itu ya. Pokoknya ini totally recommended deh buat menemani sore anda :)

Okay I think that's it. As always, kalo mau download tinggal buka 4shared aja ya. Ada semua kok pasti di situ. Dan sekali lagi, I love you Miley!! For whoever you are :))

19 komentar:

  1. paling suka ama the climb aja... :D

    lu suka miley cyrus ya? jangan lupa, taun depan ada film barunya judulnya LOL.

    BalasHapus
  2. wah, saya gak pernah denar lagu2nya :p

    BalasHapus
  3. @Arman Yang sama Ashley Greene itu kan ya? :D Yah padahal yg lain bagus2 jg tuh :)

    @Renaldy Haha beneran? Jangan2 kita hidup di dunia yg beda ini :p

    BalasHapus
  4. seru juga tuh dengarin lagu disney lagi. hmm semua lagu nya baru dengar. karna dulu aku keciil nontonnya si unyil

    BalasHapus
  5. enak enak lagunya :3

    BalasHapus
  6. artis luar negeri yg paling aku suka itu ya Miley sama Greyson..miley itu suara nya cempreng tapi bagus didenger..dan pas sama nada nya..dia itu seperti omnivora..memakan semua nya mulai dri bakat akting sampai menyanyi..pokok nya dia itu the best,meski banyak gosip2 miring.. :) #TrueSmilers

    BalasHapus
  7. Iya walaupun sekarang udah gak begitu ngikutin perkembangan Miley aku juga tetap respek sama dia :)

    BalasHapus
  8. Wah,, semalem baru aja nonton Hannah Montana : The Movie,, jd suka nih ama Miley ama lagu'a terutama The Climb..
    baru kenal Miley semalem, sekarang aku malah cari" info & lagu" yg lain, pasti'a yg asik.. hehe,..
    thanks bngt untuk info'a..

    BalasHapus
  9. wah iseng nyari lagu2 miley cyrus yang asyik buat di dengarin ketemu ama nie blog,, kagak nyangka kalo dia kelahiran tahun 92 ruoanya padahal wajah nya kek lagir tahu 80 an gitu :D, btw thanks buat referensi lagu2 nya yak

    BalasHapus
  10. I'm honored kalo emang udah dirasa membantu :) Keep reading my blog ya. Hehehe.

    BalasHapus
  11. nntn film LOL,,,OK bnged,,,Douglas Booth cucok ma Miley

    BalasHapus
  12. ga sengaja baca tulisan kamu di tahun 2011 ini,, hhe. sayang yah, miley udah berubah banget sekarang. tapi lagu yang paling aku suka : When I Look At You,, daleemm banget lagunya

    BalasHapus
  13. Iyaaa aku jg sedih kok Miley sempat jd kontroversial gitu. Padahal tanpa begituan suara dan musiknya udah oke :( Anyway, salam kenal ya :)

    BalasHapus
  14. iyaaaa.. suka sama Miley yang jaman2 dulu banget.. masih cute dan gayanya oke2.. daripada yang sekarang, bikin jijik liatnya :'

    BalasHapus

NO SPAM PLEASE T_T