Senin, 16 Mei 2011

Lulus

Demi menunggu satu kata itu, aku jadi dibuat galau habis habisan tiga harian ini. Nah loh! Haha aku pada dasarnya adalah orang yang optimis ya. Jadi jauh hari, entah gimana caranya, aku selalu yakin kalo aku bisa lulus. Dan bahkan aku banyak meyakinkan orang orang juga kalo, "We can go through this." Halah sok gaya banget kan? Memang udah kebiasaan.

Tapi entah kenapa juga, tiga harian ini tiba tiba ada doubt besar dalam diriku. Kayaknya gimana aja gitu, kalo udah nyemangatin orang orang tapi pada akhirnya nanti gak lulus? Sakit banget ya. Dan aku tau kemungkinan aku untuk itu masih besar. You know, I have no back up for this one (ini kode okeeee?). So mulai lumerlah aku. Mulai ngerasa takut dan mimpi buruk mulu gara gara kebayang kalo gak lulus.

Bodoh, I know.

But time went fast more than I expected. Dan tibalah hari ini dimana bakal ada pengumuman lulus apa enggaknya jam 5 sore. Deg degan? Mampus. Pengen kabur aja ke Kakaban? Iya banget. Jadi end up aku cuma guling guling di kamar. Jalan bentar jam dua terus balik lagi ke rumah, dan guling gulingan lagi. Sangat cupu kan ya? Gak kayak anak anak lain mungkin yang udah siap dengan spidol warna warninya. Yup I didn't do that such thing. Bukan gayaku aja :))

Oke akhirnya tepat jam 16:41 muncul SMS ini.

Pengumuman UN 2011 SMAN 1 Smd. Nama : FRADITA WANDA S dinyatakan LULUS. Kepala Sekolah, Suardi, S.Pd.,M.M. Info lengkap di www.sma1samarinda.net


Terus aku mulai emosional deh. Aku bilangin mama dulu. Terus aku ke WC, kisahnya mau mandi soalnya bawa handuk, padahal disana aku nangis!!! Hahaha cengeng ya? Tapi buat aku, when it comes to Smansa, it's never easy. Jadi seneng aja perjuangan berat selama dua tahun itu akhirnya resmi berakhir juga :')

With a right way pula. Alhamdulillah ya :D

Okay, I'm not here to curhat actually. Aku nulis ini karena aku mau berterima kasih. Sama semua orang yang udah dengan baiknya membuat aku sukses melewati satu lagi fase dalam hidup ini.

Sama abahku dan mamaku dan Deny dan Dana. Haha keluarga kecilku :* Terus sama keluargaku di sekolah alias sekelompok makhluk hidup yang menamakan dirinya #sparkle. Haha sayang banget loh sama orang orang ini :* Terus sama guru guruku di Smansa yang amazing semua deh, terus sama semuaaaa yang udah baik banget, yang udah bantu doa, yang udah support. Tau aja aku nih haus perhatian dan pujian :p

Terutama buat Desi dan Icha yang ga tau datang darimana tapi tiba tiba aja udah jadi teman yang baik banget selama dua hari ini :D Sama Icha dan Sekar juga yang udah mau diajak ketemuan dan buat aku agak sedikit rileks minggu ini ;)

Ahhhh buat semuaaaa deh semuaaa! Senang banget ini. Smansa juga kabarnya lulus 100% ini. Alhamdulillah.

Oke cukup segini aja ya kabar dari saya. Selamat Hari Waisak deh buat yang merayakan.

Sekali lagi ah, alhamdulillah alhamdulillah ya Allah :")

7 komentar:

  1. Selamat atas Kelulusannya! :))

    BalasHapus
  2. wahhh selamat ya.alhamdulillah ya allah. turut senang juga

    BalasHapus
  3. @Hari Makasih yah. Mohon doanya buat universitas lg ya :))

    @Bayu Iya makasih. Hehe selain turut senang tolong doakan biar dpt universitas jg ya. Amin.

    BalasHapus
  4. waaaa congrats yaaaaa... :)

    BalasHapus
  5. Doain yg terbaik aja Fan. Masih bingung ini :|

    BalasHapus