Kamis, 26 Januari 2017

Long Time No Talk

Untuk ukuran blog yang nyawanya megap megap, statistik blog yang baru saja berulang tahun ke-8 ini cukup impresif loh beberapa minggu belakangan haha. Impresif untuk ukuran aku lah ya, tetap masih cemen kok secara umum. Dan ga bisa nyalahin siapa siapa juga karna nulis aja malas, baca malas :))

By the way, di salah satu post blognya beberapa waktu lalu, kak Presyl pernah bagi bagi blog yang suka dia baca. Salah satunya adalah blog http://nonikhairani.com/ aka nyonyasepatu. Singkat kata, aku blogwalking beberapa kali dan memutuskan buat follow (sekarang aku rely ke Feedly buat update bacaan harian, bukan Blogger Dasbor lagi. Bagus banget loh *promosi tidak dibayar*). Berbekal kata kata di blog kak Presyl, kalo blog ini rajin banget update. Dan bener aja loh, update-nya hampir tiap hariiiii. Wow mejik, aku iri dengan konsistensinya huhu.

Kembali ke kalimat pertama di post, beneran impresif loh statistiknya. Bulan Januari ini jadi bulan dengan click terbanyak sepanjang masa, sejauh ini. Trus beberapa postingan terakhir rata rata udah di-view lebih dari 200 kali. Empat kali lipat bo, dibanding waktu jaman aku main weekly challenge (yang pasti akan dilanjutkan, pasti!). Untuk komen komen sih masih jarang banget, tapi expected sih ya karna aku juga tipe silent reader biasanya, jadi aku mengerti aja kalo ngana ngana cuma baca tanpa tinggalin kesan pesan :)

Ya, intinya ini muncul lagi karna kangen pengen ngebual bual gak penting di blog. Kangen. Kadang suka mikir dengan hidup aku yang rada flat beberapa bulan ini, interest aku yang keterlaluan sama Kpop, itu semua bakal bikin orang mikir "ih apaan sih, off putting banget" kalo dibuka terlalu lebar haha. Jaga image banget lah intinya,  jadi ujungnya membatasi topik apa yang bisa ditulis. Beneran loh aku udah berusaha lowkey dan subtle bahas Kpop-nya, walau tetap aja kelihatan ya kalo dunia entertainment aku didominasi sama itu semua. Haha.

Kejadian lucu dan bermakna sehari hari sih sebenarnya banyak tapi entah kenapa ujungnya tidak tertuliskan. Ini nih peer. Aku mau lebih banyak menulis soal topik ini. Dari blog nyonyasepatu tadi juga kebanyakan topik keseharian gitu, jadi aku termotivasi banget untuk mengisi blog dengan approach yang sama. Aku masih percaya kok kalo topik yang biasa aja pun asal diolah dengan baik ya bakal tetap seru. 

But yeah, that's life. That's my life now :)

Stay tune, I'll promise to write more on this platform! ;)

4 komentar:

  1. nah traffic nya udah tambah tinggi moga2 jadi lebih rajin ngeblog ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau bilang amin tapi...
      Tapi iya amin! :D

      Hapus
  2. Diiittt, aku bara baca masa postingan ini, duh kapan sih blogspot tanpa dotcom bisa aku follow di wordpress, hehehe.

    Ayoo rajin ngeblog lagi dit *ini bisanya aku semangatin orang doang karena postingan sendiri juga menyedihkan ��* dan iya kan blognya mba noni itu konsistennya luar biasa, dan topik dia sederhana padahal, tp menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha jadi malu sama komentar ini T_T

      Ayo kita harus menjadikan mbak Noni sebagai goals, soalnya emang seru banget kan ya baca2 blog jaman dulu jadi harusnya di tiap jangka waktu blog harus terisi karna yang nikmatin kita sendiri juga kan :')

      Hapus