Selasa, 17 Mei 2011

Failure

Tonight, I experinced it. Failure. The big one in my whole life.
Kemaren alhamdulillah, alhamdulillah banget aku lulus SMA. Udah tergambarkan banget deh di postingan sebelum ini betapa bahagianya aku. Saat itu, untuk pertama kalinya semenjak masuk aksel, aku bisa bercermin dan bilang, "I'm proud of you."

Aku gak mau menyalahkan perasaan kemaren dan hubungannya sama apa yang terjadi malam ini ya. Tapi memang yang paling menentukan rasa sakit dari terjatuh adalah jarak dari posisi awal ke posisi akhir kan? Semakin jauh, semakin sakit.

...

Tonight, I was so so so ashamed of myself. That failure makes me realize that I'm nothing. Orang selalu bilang kalo hidup itu keras, saingan banyak dimana mana. Selama ini, aku tau itu, tapi aku selalu berusaha mendenynya. Sampe akhirnya kenyataan itu nampar aku begini.

Nampar. Nampar. Nampar.

Ditampar itu sakit loh, kakak. Sakit banget.

Maaf ya kakak, postingan ini nyampah banget. Gak tau lagi mau ngomong sama siapa siapa kecuali sama dunia maya. Aku terlalu malu sama orang orang dengan kegagalanku ini. So here I am. Ah udahlah aku harus pedeeeeee!!!!

Banyak jalan menuju Roma iya kan, kakak?? Doakan aja aku dapat apa yang aku mau ya. Amin.

6 komentar:

  1. lho lho.. kenapa nih.. jangan begitu dong...

    namanya orang hidup ya, pasti ada masanya mengalami sesuatu yang gak sesuai keinginan. tapi inget lho, Tuhan pasti memberikan yang terbaik buat kita... mungkin sekarang terlihat kayak seseuatu yang gak baik, tapi ntar di masa depan pasti kelihatan hikmahnya...

    semangat ya!

    BalasHapus
  2. wahh kenapa. kalo failure. ya di coba lagi. kalo ngak bangun ya ngak bisa maju. ayo semangat

    BalasHapus
  3. @arman Iya yah? Duh kayaknya saya emang harus dikasih tamparan gini ya biar sadar. Haha. Makasih ya, I feel better after reading your comment, kakak :)

    @bayu gak jatuh, gak bisa naik? sama kan ya? Hehe oke saya mau semangaaatt!!

    BalasHapus
  4. Selalu semangat!! Jangan jadikan kegagalan sebagai akhir. Tapi buat sebagai batu loncatan untuk mendapatkan kesuksesan. Jangan pernah menyesali apa yang pernah kita perbuat dan berhenti begitu saja. :)

    BalasHapus
  5. Selalu semangat!! Jangan jadikan kegagalan sebagai akhir. Tapi buat sebagai batu loncatan untuk mendapatkan kesuksesan. Jangan pernah menyesali apa yang pernah kita perbuat dan berhenti begitu saja. :)

    BalasHapus
  6. Makasih semangatnya!! Langsung nular ini. Haha. Iya kemaren sempat down bentar aja. Untung udah gak lg sekarang :)

    BalasHapus