Jumat, 10 Juni 2011

Another Gleek is Detected

Terlihat jelas belum tuh dari judulnya? Haha ya harus aku akui kalo lately I'm becoming Gleek! Agak agak KW juga sih. Soalnya aku nonton bukan murni gara gara ceritanya, tapi gara gara suka lagu lagunya!! Haha. Tapi pas udah di tengah sampai ke akhir season 1 ini (iya aku baru nonton sampe season 1 walau sekarang aja season 2 udah habis! Kenapa hah?) udah mulai terbawa nih pesan pesannya di tiap episode. Apalagi yang episode 21 itu ya. Beuuhhhh nendang abissss :p :p

Anyway kali ini aku mau ngeranking cowok cowok di Glee yang menurutku charming semua. In their own way ya. Berhubung aku baru nonton yang season 1 (call me telat yeah) jadi cowok cowok disitu aja yang bakal kuranking. Anyway ini isinya anak New Direction semua jadi jangan cari Principal Figgins ya di dalamnya :p


#7 Matt Rutherford


Well actually I don't really like him. Makanya ditaruh di nomor terakhir ini. Hehe. Agak agak pointless aja perasaan karakternya. Gak punya ciri khas, kalo bahasa jahatnya. Ya kasian juga sih gara gara ceritanya yang gak nendang di season 1 ini sampe beneran ditendang pas season 2. Ya seandainya dia lebih banyak dikasih porsi dalam storyline mungkin dia bisa sedikit lebih menarik kali ya :)

#6 Mike Chang



I loveeee Harry Sum Jr. Gantengnya asia banget menurut aku. Sayang kalo di Glee ini, karakter Mike sedikit tersisihkan padahal kalo menurut aku sih udah cukup kuat dengan ciri khas talent dancenya itu. Ya wajar kali ya secara dia juga bukan main character. Tapi dia dulu jadi salah satu alasan aku nonton Glee loh. Soalnya ya itu, dia cakep. Hehehe. Padahal aku mau masukin dia ke Top 5 sih tapi sayang secara suara dia kalah dikit sama Artie. Jadi sorry ya Mike, kamu nomor enam aja :p

#5 Artie Abrams


Well, if we talk about the look, of course I won't put him on this number. Hehe maaf ya Artie tapi buat aku dia cowok yang paling gak banget dari semua anggota New Direction. Thanks God, he got the voice. Sukaaa banget aku sama suaranya. Favorit di antara semua deh si Artie ini. Apalagi pas dia opening lagu Lean On Me. Sukaaaa :D Hopefully deh nanti nanti dia bisa dapat lebih banyak solo :)

#4 Finn Hudson


Kalo Glist (Glee list) ini ditulis pas awal awal season sih aku pasti nulis ini orang jadi posisi pertama. Tapi makin kesini dia makin nyebelin sih ya. Tipikal cowok kebanyakan banget. Yang jerk tapi gak mau disangka jerk, agak agak cabul inside (haha can't believe I wrote that), tapi well, dia juga ganteng dan real dan tinggi :p Selain itu yang aku suka dari dia adalah suaranya yang entah bagaimana anehnya tapi end up selalu enak didengarkan, his awkward moves dan tentunya dia drummer! Ini alasan subjektif banget sih secara aku paling gak tahan liat cowok yang bisa main drum :))

#3 Kurt Hummel


Kurt is sweet as hell. Sekian. Hehe I just love his personality yang beda dan terlihat sangat kuat dibanding anak anak New Direction yang lain. Terus setiap cerita dia sama bapaknya itu bikin sedih sedih gimana gituuu. Cerita dia struggling sama orientasi seksnya pas season 1 ini terasa dalam aja dan menyentuh :') Kalo dari segi suara sih menurut aku bagus, tapi gak bagus bagus amat juga. Oh iya terus aku juga suka tiap dia berinteraksi sama Mercedes atau Rachel. Lucu!! :D

#2 Jesse St. James


I love this guy!! Meskipun dia masuk New Direction sebentar aja dan itupun dengan niat jelek, tetap aja tidak mengurangi kenyataan kalau dia memang ganteng. Hehe. Dan suaranya juga bagus dan sebetulnya dia juga punya hati kok ya :') Paling suka deh kalo udah dia duet sama Rachel. Golden couple banget secara dua duanya punya suara emas. And just like he said, dia sama Rachel itu cocok karena mereka sama sama ratu dan raja drama ;))

#1 Noah Puckerman


Of course he's number one!! Dilihat dari segi manapun dia memang pantas buat dijadikan cowok idola ya. Tapi dari semua itu, alasan terbesar aku menempatkan dia di tempat teratas adalah kemampuannya untuk memanfaatkan potensi musikalnya saat merayu cewek! Nah jadi gini pembaca cowok, asal tahu aja ya, cewek itu senang banget kalo digoda dengan dinyanyiin atau dimainin alat musik. Well some of us sih gak bakal ngaku di depan (contonya aku :p), tapi beneran kita sukaaa!!! Hahaha tuh sampe ditulis pake tanda seru tiga :p Kalo mau liat contohnya cari deh video di Youtube pas Puck nyanyi Sweet Caroline buat ngerayu Rachel. That's freakin' sweet :))

Dan inilah listnya :

#1 Noah Puckerman
#2 Jesse St James
#3 Kurt Hummel
#4 Finn Hudson
#5 Artie Abrams
#6 Mike Chang
#7 Matt Rutherford

Gimana menurut kalian? Ada yang setuju atau ada yang gak setuju? Silahkan komen ya kakak! Dan sampai jumpa di kesempatan lain buat ngebahas Glee! :D

All the boys ;)

7 komentar:

  1. Welcome to the Gleekin' World! :D

    BalasHapus
  2. haii dita. wih wih film apa nih. hmmm drama gitu yah. gak suka ah.

    jadi cewek suka di rayu pake lagu ato misic yah?? hihihi ketauan

    BalasHapus
  3. @Hari Yay thanks,Gleek :))

    @Bayu Itu serial, bukan film. Ya drama sehari2 lah, bagus kok! :D Hihi ya begitulah sebagian besar cewek ;)

    BalasHapus
  4. Puck >.<

    setuju bgt lah kalo ditaroh di nomer 1 :D

    BalasHapus
  5. @wanda Yup hampir aja aku mau naruh Jesse aja nomor 1. Untung dia keriting, jd Puck yang menang! :D

    BalasHapus

NO SPAM PLEASE T_T