Udah setahun lebih aku di kota baru, kerjaan baru, teman baru, lingkungan tempat tinggal baru. Dari semua hal yang baru, ga ada yang lebih bikin thankful selain sederetan manusia Rawr. Ga ada keraguan sedikit pun di hati aku kalau pertemuan kita murni karna kemurah hatian Allah SWT sama aku si remaja vintage yang mendadak jadi anak bawang lagi di usia 30an. Tapi beneran deh, ga bisa bayangin kalau setahun kemarin jalaninnya ga sama kalian T_T bener bener makasih ya Allah udah dipertemukan dengan sederetan orang-orang baik, pinter, menginspirasi dan sangat beragam tapi juga sangat thoughtful satu sama lain. 13 orang yang walau nanti kita akan clash (karna kerjaan kita tentu saja memungkinkan itu), tapi aku akan selalu mengingat satu tahun pertama yang kita lalui bersama ini. Semua usaha yang kita lakukan satu sama lain untuk membuat satu tahun dengan 80% ini bearable.
Dan aku mau note juga salah satu yang paling aku suka dari Rawr adalah kita semua sepakat kalau it's just another job for us. Ga ada yang naif dari kita semua. Ini kayak sederhana banget, tapi jujur sangat menguatkan aku untuk sehari-hari menjalani profesi ini. Selain Rawr, teman kelompok rolling aku juga prinsipnya sama begini, thankful juga buat mereka ^^
So here's to many more years!!! Tapi sebelum itu aku mau tulis memoar aku untuk masing-masing Rawr dari setahun berkawan. Buat kenang-kenangan <3
1. Yang satu ini bisa dibilang punya spektrum personality yang berkebalikan sama personality aku, tapi somehow kita bisa dekat karna she's such a speaker dan sebagai orang yang lebih nyaman di posisi listener aku kebantu banget haha. Makasih ya udah selalu jadi pemeriah suasana! Walau kita ga berada di spektrum personality yang sama, tapi kesamaan kita adalah punya banyak interest. Jadi somehow bisa jadi teman main ketika interestnya sama. Di Rawr ada orang-orang yang naturally gifted dan passionate soal dokumentasi (selanjutnya akan disebut Rawr Socmed), dan dia salah satunya (sungguh bersyukur!!! Makasih ya dah jadi teman aku haha).
2. Rawr terbagi antara 8 cwk dan 6 cwk. Di antara 6 cwk, menurutku semua punya kelucuannya masing-masing, dan aku suka banget sama keragaman lucu ini karna sebagai teman jadinya ga boring gitu loh. Tinggal pilih aja hari ini mau nontonin jenis komedi yang bagaimana. Si kakak ini aku nobatkan sebagai si naturally funny. In split seconds, kakak ini bisa memutuskan mau nimpalin lelucon apa dan success rate lucunya 90% menurutku. Jelas itu butuh kecerdasan di atas rata-rata sih. Kontribusi idenya di setiap ngumpul juga terbukti jadi lem perekat untuk semua.
3. Nah yang ini ril personalitynya kebalikan dari aku!!! Tipe manusia yang pasti aku kagumi dan aku mau duplikasi tapi ga akan bisa (karna emang beda aja personalitynya T_T). Berani, tegas, ga ada keraguan untuk keyakinannya sendiri. Dia juga termasuk dari anggota Rawr Socmed. Sebenarnya kalau aku lebih mudaan dikit aku pasti milih the easy way untuk ga dekat-dekat sama orang yang beda kayak dia, tapi sekarang justru orang-orang kayak dia sih yang aku syukuri ada di dekat aku. Makasih dah jadi salah satu yang paling vokal soal sisi lain negara, yang ngebuat circle kita selalu alert dan napak tanah.
4. Lucu tapi alay, alay tapi lucu. Lucunya yang tipe-tipe Emir Mahira gitu loh, lucu asal kadarnya pas wkwk. Sebagai teman main dia baik, mau tetap makan bersama kita walau selalu kita ledekin, thankful juga dia jadi samsak bersama yang menyatukan kita semua (daripada jadiin orang lain samsak, mending dia aja sih, hehe peace). Maafin kita, tapi sabar ya dan semoga lebih baik lagi ke depannya (baca: baik = kurangi tantrum dan randomnya yang bikin kita jadi emosi).
5. My twinnies!!! Walau usia kita terpaut jauh, tapi aku ke dia udah kayak aku ke Ghea, banyak banget irisannya hihi. Mana kalau karaoke atau dengerin lagu tuh selera kita mirip mirip, sama keinginan buat coba ini itu juga mirip. Tapi di luar dari kemiripan itu, menurut aku secara personality dia tuh versi lebih baik dari aku, jadi aku belajar banyak!!! Selain itu dia juga adalah bagian dari Socmed Rawr dan core hampir semua kegiatan seru yang kita jalani bareng-bareng. Truly can't be more thankful that our paths crossed! <3 Love banyak banyak!
6. Hehehe dari semuanya aku paling ga nyangka bisa akrab sama yang satu ini! Tentunya tidak lepas dari 12 orang baik lainnya, jadi kita bisa akrab jugaaa :) thank you for opening your heart to us! Karna dia mirip banget sama satu adek aku, jadi kayaknya aku bisa paham untuk bisa buka hati aja tuh pasti big deal buat dia. Dia salah satu dari 6 cwk lucu tadi, dan dia spesialisasinya di kelucuan yang garing. Bahkan udah setahun lebih tapi kalau ngobrol masih suka ga nyambung tapi tetap lucuuu hehe.
7. My fellow (Madura) satay lover!!!! Super girl banget dalam artian energinya banyak banget ga habis habis! Anak ajaib dari Utara yang walaupun introvert (menurutku), tapi kenalannya banyak dan beragam terus ga pernah kehabisan topik karna asbun. Tapi dia tuh asbun with style. Dia dan si no. 11 adalah dua orang yang kerecehannya paling ampuh buat aku ketawa hehe, makanya aku senang mepetin mereka :P Trus cerdas banget, terutama buat hubungan interpersonal juga menurutku dia exceptional, bahkan bisa meladeni si bocah tantrum *tepuk tangan
8. Kalian pernah ga punya teman yang saking kompetitifnya malah jadi lucu? Bisa lucu juga mainly karna dia ga jahat tapi emang esensi hidupnya kompetitif aja wkwk. Dia bagian dari 6 cwk itu ya btw. Dia juga bagian dari Rawr Socmed, tapi kontennya sangat niche yaitu konten BTS (keren kan Rawr Socmed ini, ada spesialisasinya). Oh iya dia juga tongsis kita semua, yang ga hanya dianugerahi kelebihan fisik tapi juga skill. Di luar itu semua, terharu deh dia masih mau gabung main-main sama kita :')
9. Kayaknya dari semuanya, orang ini yang paling lama baru akrab sama aku (ingatan tentang dia di awal itu blur bgt mohon maaf T_T ingatan mulai terbangun baru pas Latsar gara-gara dia minta tolong aku mulu buat take video wkwk). Ajaib juga dengan segala perbedaan yang ada, ternyata kita punya satu kesamaan yaitu menjadi morning person! Trus sebagai sesama observer, ada aja yang diomongin dan dibagi (baca : digosipin) di pagi hari itu. Dia juga satu di antara 6 cwk dan kelucuan dia personal favorite aku yaitu lucunya lebih ke verbal dan mulutnya sarkastik wkwk.
10. Satu lagi yang personalitynya beda sama aku tapi karna mirip sama orang yang dulu pernah kutaksir jadi rasanya familiar banget banget :P Salah dua manusia paling Jawa yang pernah kukenal. Pemberani parah, gen Z nya gen Z banget wkwk. Aku belajar banyak dari dia sih, dia juga kayaknya belajar banyak dari aku, karna gap umur kita terasa banget :P Kita juga sama-sama punya interest ke olahraga, semoga punya lebih banyak kesempatan olahraga bareng ya! Oh satu lagi yang aku suka dari dia adalah dia tuh efektif banget dalam hal finansial! Sungguh aku harus belajar lebih banyak nih sama dia huhu.
11. Ini satu orang lainnya yang kerecehannya juga selalu ampuh buat aku ketawa hehe, sepaket sama no 7. Kesehariannya khas Sumatra banget yang walaupun anaknya sopan dan kalem tapi kejujuran nomor satu bahkan ke strangers dan lebih lebih ke kenalan yang udah akrab (aku suka tipe yang begini by the way!!!). Kita punya satu ritual kecil tiap pagi and I can't be more thankful about that! <3 Menurut aku juga dia emoji berjalan karna gerak geriknya ekspresif banget. Oh satu lagi, kata aku dia anak teknik sejati sih.
12. Dari 8 orang cwk di Rawr, dia yang paling sering absen (eh no 10 juga sih wkwk). And I love the fact that we collectively don't take it personally. Namanya teman kerja ini ya, kalau momennya asik ya asik, kalau ga asik ya feel free to disconnect for a while. Senangnya, dan bersyukurnya, pas kita gabung lagi ya tetap membaur, bener-bener present, and I truly think that it's more than enough! Karna jarang ngobrol, jadinya malah kalau ngobrol seru karna ada aja fakta baru terungkap. Salah satu teman yang nyambung diajak ngobrol lagu timur (yay) dan ga canggung saat berkaraoke (penting).
13. Our representative soft boy! Ga hanya soft boy dari tutur kata dan perilaku, tapi hatinya juga paling melankolis menurutku. Dia ga fotogenik samsek dan juga ga jaim, jadi walaupun fisiknya intimidatif kita tetap nyaman sama dia. Semua itu ditambah lagi dengan dia yang lucunya random, suka tiba-tiba live report lah (in another universe, harusnya teman aku ini jadi reporter). Tipikal manusia yang ngomong seperlunya, tapi kalaupun lagi ngeriung gitu dia bisa masuk juga dan kasih celetukan lucu yang (lagi lagi) random.
I love you, Rawr!
| Rawr dengan segala variannya |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
NO SPAM PLEASE T_T