Minggu, 19 April 2009

Banjir, banjir, dan banjir…

Sekolah aku kebanjiran!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

It sucks, you know? Saat masih dalam suasana ujian praktek gini eh sekolah aku malah kebanjiran. Gila, benar – benar gak asik!

Sekolah aku banjir hari Senin kemarin. Dan pada hari itu juga hari terakhir ujian praktek which is itu ulangan seni budaya alias menggambar. Tambah sumpek gak tuh? Udah aku gak bisa gambar… Eh, musti basah – basahan dan nyeker menuju kelas. Dan tentunya bukan kelas aku yang dipakai, karena airnya masuk kedalam! Jadi aku dan semua anak kelas IX A musti ngungsi ke kelas VIII B yang sumpah deh, kotor dan gelap. Bete.

Untungnya sih, aku berhasil menyelesaikan gambaran aku itu. Yang judulnya Monster. Dan sebenarnya mau aku tampilin di sini sih, tapi takut kalian muntah – muntah ngeliatnya. Soalnya I did too, to be honest.

Lanjut ke masalah sekolah-aku-yang-kebanjiran-dan-jelek-banget-itu, setelah ngumpul gambaran aku sama pengawas hari ini alias Pak Nanang yang cerewet atau recok bahasa bataknya (thanks to Mbak Ika atas infonya!), aku pun pulang jalan kaki karena lagi pengen hemat. Aku pulang dengan Saudah, Ella, Penny (mereka anak IX F) Tyas dan Eka (kalo mereka sekelas sama aku).

Silly us, karena pengen liat rumah orang kebanjiran, kami lewat rute yang jauh dan banjirnya lebih dalam daripada rute yang biasa kami lewati. Dan kejadian GAK LUCUnya adalah aku jatuh ke selokan waktu lewat gang yang banjirnya setengah lutut. Sumpah itu GAK LUCU banget. Aku jatuhnya di tengah banyak orang gitu. Huhuhuhuhhuuu. Awas ya Dah, gara – gara kamu ngajakin, kita jadi lewat sana!!

Gara – gara kejadian GAK LUCU itu, rok, short ama CD aku basah semua. Dan karena gak tahan, aku akhirnya mau buka short aku saat itu juga. Kebetulan disitu ada rumah Atul, teman sekelas aku. Tapi ternyata teman, rumah Atul kebanjiran juga! Akhirnya, melihat situasi gang yang agak sepi, aku beraniin buat buka short disitu juga! Jadi, jangan terkejut deh kalau nemuin video bokep cewe SMP yang lagi buka short di tengah – tengah gang sempit!!

Setelah itu kita mampir bentar ke tempat Saudah buat cuci kaki dan masang sepatu. Terus pulang deh ke rumah masing – masing. Dan berakhirlah sudah my impossible adventure yang GAK LUCU itu. Well, jadi ingat kejadian bolos (sumpah ini yang pertama dan satu – satunya!) aku sama Dewi, Penny dan Ocha waktu kelas VIII dulu. Hohohohohoh. Buka diary ah,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T