Kamis, 25 Februari 2010

Kalo Aku Ketemu Sama Mereka (Part 1)

Cristiano Ronaldo :
Aku pengen meluk dia. Aku pengen bilang betapa berartinya dia buat aku. Aku pengen bilang makasi udah begitu banyak menginspirasi aku dalam berbagai hal. Aku pengen ngolok dia. Aku pengen bilangin dia jelek. Tapi aku juga pengen bilang kalo dia adalah cowo tercakep yang pernah aku lihat. Haha. Gaje yak? Tapi gapapa ah. Pokoknya dia segalanya buat aku. Segala galanya.
Aku pengen nyambak rambutnya. Aku pengen ngelepas antingnya. Aku pengen ngelus dadanya yang bidang.
Aku pengen diajarin gocek bola. Pengen adu lari sama dia. Haha. Aku juga pengen poto bareng dengan senyum sengak ala kita bedua. Aku pengen banyak ngobrol sama dia. Tentang Indonesia. Tentang Portugal. Tentang hidupku dan hidupnya. Aku pengen nyuruh dia supaya berhenti macarin cewe ga penting yang cuma memanfaatkan dia. Aku akan nyuruh dia nyamar jadi orang biasa dan menemukan soulmatenya.
Aku mungkin akan menangis di hadapannya dan mengatakan betapa aku sayang sama dia. Atau aku akan diam. Diam seribu bahasa. Karena aku terlalu susah untuk percaya bahwa apa yang terjadi bukan mimpi.
Aku akan menasihati dia untuk kembali ke jalan yang lurus. Jangan suka balapan lagi. Jangan terlalu sering having sex dan gonta ganti cewe. Dan dengarkan kata hatimu. Jangan dengarkan kata hati manajermu. Haha.
Dan aku ga akan henti hentinya untuk bilang, “Jangan pergi ya.. sejam lagi nah sama aku.” :)

Lee Chong Wei :
Aku pengen cerita tentang Weida dan betapa terobsesinya aku sama cerita itu. Haha.
Maap kalo aku menggaje ya Wei. Tapi wajar dong ya, kamu kan juga aneh. Jadi aku sebagai fans kamu juga ikutan aneh dong. Haha. Aku juga pengen minta jam tangan yang biasa kamu pake. Biar sampe mohon mohon juga ga masalah dah. Yang penting aku dapet :P Trus aku pengen kamu mikir ulang hubungan kamu sama Mew Choo. Bukannya aku cemburu yaaaaaaa. Tapi kasian aja kan dia, jomplang banget gitu kalo pacaran sama kamu :PP
Aku pengen menghina Malaysia. Memeluk kamu. Dan minta diajarin teknik netting yang baik dan benar ala kamu :DD Aku juga pengen ngenalin Firdasari dan Christian Bautista. Trus aku pengen ngopi bareng sama kamu. Naik komidi putar. Sekedar flash back sama scene scene di Weida.
Aku pengen nge slow dance sama kamu diiringin lagu The Way You Look At Me nya Christian Bautista
Dan tertawa sambil menangis setiap mengingatnya :’D

Christian Bautista :
What else?
Selain aku minta dinyanyikan sama dia?
Hehe. Aku juga pengen megang mukanya yang selalu aku bilang “too good to be true” Aku pengen (sok sokan) ngenalin budaya Indonesia, terutama Kalimantan sama dia. Aku pengen ke Bali bareng. Pengen ketawa bareng.
Pengen disenyumin sampai giginya kering ;)
Pengen makan sate sama dia. Pengen karaokean seharian. Pengen diamdiam nyolong pita suaranya supaya bisa dikloning ke mulut adek aku. Haha.
Aku pengen cerita sama dia kalo aku udah suka sama dia dari SD loh. Lama banget kan? Sekarang aja aku udah SMA. Dan aku pengen ngadu betapa susahnya cari inpormasi tentang dia. Aku juga bakal maksa dia buat lebih sering lagi datang ke Indonesia. Biarin deh dibilangin orang numpang tenar, etc.
Satu yang pasti, setiap lima menit sekali aku bakal bilang “you just have an angel voice.”

Adhitya Mulya :
Aku akan bilang kalo aku suka tulisannya. Apapun yang dia tulis. Buku, postingan, even tweetnya di twitter. Seaneh apapun itu. Selucu atau semenyimpang apapun itu. I just love his unbelievable thoughts. Oke saya lebay. Tapi sukasuka dong :P
Aku tau dia sudah tidak available, karena sudah menikah dengan salah satu penulis paporit aku yang lain (yes, teh ninit) dan punya dua anak yang lucu lucu banget. Tapi aku tetap melihat diri Agus dalam pribadinya. Diri cowo gaje yang sukses buat aku terkakak – kakak, walau udah berkali kali aku baca Jomblo ;D
Aku pengen ngobrol soal politik sama dia. Sekedar berdebat tentang Century atau ngomongin gaya bicara Ruhut Sitompul dan betapa (sok) innocentnya Idrus Marham. Haha. Aku pengen diskusi tentang ekonomi sama dia. Entah mikro entah makro. Aku pengen ngomongin tentang banyak hal sama dia. From A to Z. Dari hal hal ga penting tentang kegantengannya (oh yeah!) sampe hal hal yang besar seperti kenapa Obama, bukan Orama. Haha.
Aku pengen bilang betapa beruntungnya teh Ninit udah punya suami kayak dia.
Dan andai ada dua Adhitya Mulya di dunia ini. Haha.
Aku pengen cerita tentang Let’s Go to Borneo. Dan betapa cerita aku ini sangat absurd dan tidak sopan. Dia, aku hina habis habisan disini. Aku pengen minta persetujuannya, from the bottom of my heart, apakah dia tidak keberatan aku lanjutin cerita ini. Kalo iya, grrrr, aku juga bingung mau lanjutin kayak gimana :PP
Kalo engga?
Aku bakal ketawa ketawa aja dan bilang, “At least, kiss me just like Ucup did in Travelers’ Tales.” Haha.

-----------

Oke, aku tau ngayal banget kalo aku mimpi ketemu sama Ronny, Wei, CB or even Kang Adit. Hidup mereka jauuuuuuh banget deh dari hidup aku. Ga bakal kejadian pang mereka nyasar ke Loa Janan dan numpang buang air di rumahku. Haha. Tapi bermimpi boleh dong. Karena saya kan SANG PEMIMPI :)

2 komentar:

  1. Widuuu... kalo kamu beneran ketemu ma si Christian bautista, aku mw itut!!!

    ajak-ajak yah pokoknya!

    BalasHapus
  2. wokeh. kita suruh dia nyanyiin kita berdua sampe kita puas pokoknya :D

    BalasHapus

NO SPAM PLEASE T_T