Minggu, 20 September 2015

Meet My Family

Back to the challenge! Booyah!

Agak malas sih ya membahas soal ini, selain karna ngeri juga lagi miskin kata kata nah. Ih kacian ya.

Ngeri karna beberapa kasus penipuan yang melibatkan stiker keluarga bahagia, itu loh yang sering ada di mobil mobil orang itu. Karna menurutku kalo aku buka bukaan mendetil di sini ya sama aja dodolnya dengan kasus stiker itu. Lagian satu adekku lagi kuliah di luar kota ya jadi rentan aja.

Miskin kata kata karna basically aku udah ngenalin keluargaku di postingan ini juga. Jadi aku yakin gak banyak yang bisa diceritakan lagi hehe.

Jadi, kalo yang mau meet my family bisa dilihat di postingan di atas aja ya. Males cerita cerita lagi hihi. Oh iya doakan adekku yang di luar kota itu ya. Dia baru masuk kuliah tahun ini jurusan Ilmu Komunikasi. Akhirnya jauh dari Loa Janan juga ya :') Doakan dia semoga sehat trus, bisa menikmati kehidupan kampus secara akademik maupun non akademik, serta jangan pernah ngebully maupun dibully (amit amit). Be what you wanna be, don't care what people say at all.

Trus mau cerita ah, pagi ini dapat motivasi.

"Mau berani aktif atau mulai duluan itu tidak murahan, tapi murahan adalah mau terus berjuang atau setia berkorban demi orang yang tidak responsif."
-@lexdepraxis

Ceritanya nyambung nih dari aku yang masih belum move on dari drama Oh My Ghost. Dan juga biar aku gak picik mulu jadi quote itu berusaha aku tanamkan dalam dalam di otak dah haha. Trus ya, efek nganggur di rumah tuh bikin mata kebuka banget sama pentingnya pergaulan. Aku pokoknya gak mau malu malu lagi jadi manusia, rugi :P

Tapi ngomong ngomong tentang kehidupan pasca skripsi, aku masih dalam tahap malas mikir. Malas cari kerja, malas nulis, malas kursus. Semoga malasnya gak lama lama yaaa. Serem deh kalo keterusan huhu.

See you next week!

Ps, oh iya mengenai curhat curhatan, duhhh aku senang ada yang sampai niat banget ngomen dan ngasih saran macam macam. Nendang banget, guys! :D Aku kadang emang perlu dikasarin gitu biar nyadar, so thank you! Aku nge-track banget statistik di blog ini dan aku tau ada beberapa pembaca yang rutin datang kalo ada pos baru (angkanya mostly stabil, jadi aku mikirnya orang yang baca ya itu itu aja haha). Pembaca itu udah aku anggap teman lah (aku kan sering juga muncul di blog mereka hehe) makanya aku gak ragu waktu memutuskan curhat di sini. Sekali lagi, makasih yaaa semuanyaaa :))

6 komentar:

  1. Baru tau kalo ada kasus penipuan perihal stiker 'happy family' itu loh. Brb cari google dulu nih._.

    Semangat pasca skripsi! :D

    BalasHapus
  2. Ayo semangat bikin skripsi nya! :)

    BalasHapus
  3. Ayo semangat bikin skripsi nya! :)

    BalasHapus
  4. @Meutia Iya makin marak tuh mbak, musti hati hati banget sekarang ngasih informasi. Takut blunder aja :/

    @Koh Arman Udah selesai koh skripsinya :D :D

    Makasih semangatnya ya. Doakan gak kelamaan nganggur ;)

    BalasHapus
  5. Deny Dil, Dana masih di Loa Janan haha. Di UM Malang Dil. Main2 lah ke Malang ketemu dia :D

    BalasHapus

NO SPAM PLEASE T_T