Jumat, 10 Februari 2012

I'm Feeling Red Lately

Jadi kemaren itu, seperti biasa, aku melakukan ritual blogwalking postingan - postingan baru yang ada di dasbor. Dan ketemu lah sama postingan yang ini dari one of my favorite blogger ever, Woro Pradono.

Uwaaaa. Reaksi pertama bacanya pokoknya langsung heboh. Untung kompleks kos ku masih sepi, masih banyak yang pulkam. Hihihi. Langsung komat kamit deh bilang, "harus ikut.. harus ikut.." karena aku biasanya cuma ngomong doang gak ada bukti :P

So here it is, pengalaman pertama ikutan kuis giveaway!

Jadi sesuai peraturannya, aku bakal majang foto aku dengan warna outfit yang sesuai dengan sepatu Up yang aku pengen. Nah inilah dia fotonya..


Saya gak pintar bergaya 'cantik'. Jadi maaf ya kalo fotonya agak nyeremin :p


61 Red Shirt, Austin Shoes, Unbranded Bracelet, Provider Jeans

Jadi sesuai judul postingan ini juga, aku milih sepatu Up yang Alice Red!! Alasannya? Well, kalo boleh jujur aku emang gak punya satu pun sepatu Up, tapi udah suka dari duluuuu sama modelnya yang lucu lucu dan according to some bloggers I know (termasuk Mbak Woro juga) karena sepatu Up itu nyaman banget. Dan oh ya Up itu brand asli Indonesia loh! Daripada beli merk luar tapi palsu, mending beli lokal kan? Yang udah terjamin pula kualitasnya. Ya gak, pemirsa? :D Pengennya sih dari dulu beli sepatu Up, tapi mau gimana ya, budget sebulan gak pernah cukup. Namanya juga anak kuliahan yang ngerantau ya. Gak enak minta minta uang mulu sama ortu, jadi harus milih milih prioritas T_T

Lucuuuu kan? :D (sumber : iwearup.com)

Di antara banyaknya sepatu Up, aku milih yang Alice karena motifnya yang paling simple tapi tetap lucu. Mungkin karena menyesuaikan dengan aku yang agak tomboy ya, jadi gak mau terlalu ribet dengan sepatu yang banyak ornamen ornamennya gitu. Hehe. Masalah aku tomboy ini juga ternyata jadi bahan ketawaan dua teman kuliah yang aku mintain tolong buat bantu bantu pas sesi photoshoot di atas. Haha sialan memang mereka. Tapi akhirnya mau aja sih setelah aku paksa paksa :P Trus mereka akhirnya malah ngebet banget aku bisa menang ini biar aku bisa pake sepatu itu dan jadi lebih cewek katanya. Aku sih langsung mengaminkan saja :)


Milih warna merah karena, maaf agak sedikit narsis, tapi katanya teman nih, "Red suits you well." Gak tau ya itu sengaja biar aku senang atau tulus, tapi sudah ada dua orang yang bilang begitu. Padahal gak ada mancing mancing loh, beneran muji sendiri mereka :P Dan kebetulan aku juga gak punya sepatu merah, jadi ya... mudahan menang ya! *puppy eyes*

Buat yang pengen ikutan giveaway ini juga, go check her lovely blog here. Dan terakhir buat Mbak Woro, terimakasih atas kesempatan ikut kuis ini. Adain lagi sering sering ya :D


Ps, credit buat Ayu dan Rahmi yang udah bantuin moto. I can't thank you guys enough :)) Teman teman pembaca doain aku menang ya. Semangkaaaa to me!!! :D

5 komentar:

NO SPAM PLEASE T_T