Sabtu, 13 Agustus 2016

My Future Wedding Songs Part 2

Part 1 silahkan klik di sini.

1. Akhir Penantian - Kerispatih

Ost FTV menye menye yang selalu sukses bikin eik tersenyum bahagia tiap abis dengerin hehehehe. Dari jaman SMP dulu udah berjanji sama diri sendiri kalo lagu ini bakal dinyanyikan di pernikahanku. Anak SMP ambisius gitu ceritanya. Habis gimana dong, iramanya menyenangkan, liriknya sweet, salah satu lagu Kerispatih favorit!

Favorite part :
"Begitu banyak cara kutempuh, untuk mencari cinta. Tapi apa daya, kecewa kudapatkan. Begitu banyak waktu kujalani, tanpa sebuah jawaban. Dan inilah saatnya.. Kau akhir penantianku."

2. Rather Be - Clean Bandit ft Jess Glyne


Okay I'm gonna telling you one of my wildest dreams.. bear with me! :P Jadi, kalo suatu saat aku nikah nanti, aku tuh pengeeeen banget ada flashmob gitu pas resepsi. Kayak di pernikahan ortu Furt gitu di Glee (ini bukan flashmob persis sih, tapi ya dance dance gitu kan, potato tomato). Nah lagunya aku maunya ya Rather Be ini atau Marry You (even though Marry You is not a proper wedding song, I know :P). Untuk Rather Be sendiri aku dah bisa kebayang gerakan gerakannya haha. Ya kalopun gak ada flash mob, lagu ini perfect banget gak sih buat joget joget di lantai dansa. Liriknya juga manis.

Favorite part :
"Cause when I'm with you, there's no place I'd rather be..."


3. One in a Million - Miley Cyrus


Salah satu lagu manis favoritku juga dari jaman SMP. Duh alunan nadanya itu indah banget deh buat aku, terutama intronya. Eh enggak ding sepanjang lagu manis terus deh *gombal, segombal liriknya* :)) Liriknya juga bikin pengen senyum senyum aja. Seriusan susah banget milih buat favorite part di bawah ini. Mulai dari yang berima, yang klimaks, reff, aku suka semua. Kalo suaraku bagus aja ya, aku mau banget mempersembahkan lagu ini buat suamiku di hari pernikahan kami :P

Favorite part :
"They say that good things take time. But really great things happen in the blink of an eye. Thought the chances to meet somebody like you were a million to one."

4. Let's Talk About Love - David Archuleta

This is not a love song for a couple, actually. Lagu ini lebih menekankan cinta dan pesan perdamaian ke sesama umat manusia. Tapi aku suka banget lagunya, lirik dan iramanya manis sekali. Pas banget nih buat dance santai sama mertua baru, mungkin? Ya gak? Alternatif lain, lagu ini juga pas banget buat dihadiahkan ke pengantin oleh bridesmaid atau best man (yang jago nyanyi ya), bakal jadi kado tak terlupakan deh.

Favorite part :
"It's all about you, it's all about me, it's all about how we can be one big family... It's all about love."

5. Marry Your Daughter - BRKN RBTZ

Nemu lagu ini asli random banget dari salah satu fanmade video Running Man di youtube. Dan dari detik pertama aku udah jatuh cinta. Sama musiknya, liriknya dan suaranya. Padahal BRKN RBTZ itu siapa juga gak tau haha (setelah google baru tau kalo itu band yang vokalisnya Brian McKnight Jr.). Yah pokoknya lagu ini WAJIB KUDU masuk playlist nikahan ya. Paling afdol tentunya kalo lagu ini dibawakan sama mempelai cowok saat mempelai wanita memasuki venue gitu *meleleh sendiri*

Favorite part :

"I'm gonna marry your princess, and make her my queen. She'll be the most beautiful bride that I've ever seen. Can't wait to smile, when she walks down the aisle. On the arm of her father, on the day that I marry your daughter."

6. Night Changes - One Direction

Lagu ini masuk ke dalam list cuma dengan alasan musiknya yang manis kayak gula. Seriusan, enak banget gak sih lagu ini dipakai buat slow dancing? Atau jadi lagu background buat mempelai saling mingle sama tamu. Liriknya, hmmm, I don't really know, but the chorus seems sweet enough, no? Ini gak masuk dalam daftar WAJIB tapi bisa jadi pilihan kalo nyari lagu nikahan yang ngepop dan gak segmented :P

Favorite part :
"But there's nothing to be afraid of. Even when the night changes. It will never change, baby. It will never change, baby. It will never change me and you."

7. Tuhan Kirim Kamu - Aby (OST. D'Bijis)

Salah satu lagu romantis favorit sepanjang masa haha. Suka lagu ini dari jaman dulu nge-ship Firda sama Wei (jaman SMP! Anjir udah lama banget haha) dan lagu ini jadi salah satu OST fanfic yang aku tulis buat mereka :P Anyway, ini lagu slow tempo, mengarah ke lagu sedih, tapi artinya manis kok.

Favorite part :
"Waktu semangatku telah terhenti. Kau paksaku tuk terus berlari."

8. Just The Way You Are - Bruno Mars

That one song who raised Bruno Mars to the stardom! :D
Seperti yang udah dipraktekan serial Glee (ya elah Dit, referensinya ini mulu dari tadi haha), lagu ini pas banget buat jadi lagu di lantai dansa pas nikahan. Lagu yang bisa bikin semua orang happy dan giggle sama liriknya yang cheesy.

Favorite part :
"Her lips, her lips. I could kiss them all day if she'd let me. Her laugh, her laugh. She hates but I think it's so sexy."

9. Seindah Biasa - Siti Nurhaliza

Lagu yang bisa bikin semua orang happy dan giggle, I have to use this line again because this song is all that! Musiknya yang easy listening even at the first listen menurutku pas banget buat jadi background musik sepanjang pesta pernikahan. Walau ini lagu Malaysia dan liriknya juga bahasa sana, menurutku gak ganggu ya. Malah jadi puitis puitis gimana gitu haha.

Favorite part :
"Takkan mungkin kita bertahan. Hidup dalam bersendirian. Panas terik, hujan badai. Kita lalui bersama. Saat hilang arah tujuan. Kau tahu kemana berjalan. Meski terang, meski gelap. Kita lalui bersama."

10. Negri Di Awan - Priska (Cover)

Nah aku gak tau sih ini termasuk love song atau enggak, soalnya liriknya metafora sekali, jujur aku gak ngerti haha. Tapi kayaknya love song kok *labil* Anyway, lagu mid-tempo ini manis dan pas pasti buat jadi wedding song :)

Favorite part :
"Di bayang wajahmu, kutemukan kasih dan hidup. Yang lama lelah aku cari, di masa lalu."

2 komentar:

  1. Future wedding song-nya udah. Future husband-nya kapan di share, bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Future husband ya disimpan sendiri dong Dil, ngapain di-share :O

      Hapus

NO SPAM PLEASE T_T