Jumat, 30 September 2022

Perih

I don’t know what I’m doing, I’m not even sure what I’m feeling.

Rasanya,,, rasanya masih dominan sakit dan sedih. Sakit dan sedih karna cinta (yang aku pikir aku rasakan) tidak dibalas. Rasa ini mirip kala aku excited nge-chat teman mau bahas satu topik tapi dia (menurutku) tidak membalas dengan excitement yang sama.

Aku sadar banget kalau udah gitu bukan orang yang salah. Tapi harapanku yang salah. Atau aku yang mungkin salah mengira mengenai respon itu.

Mungkin dari awal memang aku yang salah mengira.

Tidak pernah ada ketertarikan. Tidak pernah ada sesuatu untuk dikagumi. Jadi ya sudah, tidak ada yang perlu dikejar lagi.


***


Tulisan 1 bulan lalu yang sekarang dibaca ulang dan bikin aku mikir "wow bijak sekali ya aku", hehe. Padahal seingatku nulis ini sambil nangis sesenggukan dengar lagu Adinda-nya Numata.

Ya udah sih ditaruh di sini biar ada kenangan untuk kesekian kali Fradita patah hati lagi haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T