Minggu, 17 Januari 2010

Westlife Ga Pernah Mati

Well, I know Westlife is so old day….. but truth I’m so mad about Westlife right now! Haha. Kenapa kenapa? Wokeh, saya akan menjelaskannya sekarang :DD

Pas new year’s eve kemaren kan, aku cuma nonton tipi aja tuh beduaan sama adekku. Ga kayak orang lain yang pada bakar bakar lah, nyalakan kembang api lah, etc. Tahun ini aku memilih untuk stay di rumah aja. Sempat ke tepian sih. Tapi ga lama juga. Hehe. Trus trus pas surfing channel gitu, kita ga sengaja milih channel Malaysia. TV2 tepatnya. Dan ga seperti biasa, acara di tipi itu beda banget. Bukannya ngolok yah, cuma kan biasanya acara tahun baru disana tuh konser penyanyi sana yang cewenya norak dan cowonya brewokan. Haha. Kagak banget dah yeeee. Tapi pas itu acaranya konser boyband barat gitu. Tepatnya WESTLIFE! Trus disitu disebutkan kalo ini semacam konser greatest hitsnya mereka gitu. Dan di count down lagi hit hitnya.

Nah dari situ dah aku akhirnya nyadar kalo gila westlife tuh keren banget. Tapi aku masi malu ngaku sama orang orang eh. Soalnya waktu westlife rame dulu, aku malah skeptis dan sok jual mahal gitu. Hehe. Jadi paling aku sharing sama adekku. Trus kita pada asik ngedownload segala sesuatu tentang Westlife. Menggila dah pokoknya kita bedua. Waktu itu lagu yang paling kusuka adalah You Raise Me Up, If I Let You Go, sama Flying Without Wings. Bah, lirik lagu lagu itu mantap banget bah! Gue bangeeeeeeeeeeeeet ^^ Tiga lagu itu juga masuk greatest hitsnya westlife. Makanya aku tau :p

Dan personel yang paling kusuka tuh Mark. Tapi waktu itu aku belum tau namanya. Jadi aku cuma bilang, “itu nah yang mirip Cristiano Ronaldo.” Haha. Langsung ai adekku protes. Bilangin Mark tuh yang paling jelek lagi. Grrrrrrr.

Nah baru beberapa minggu akhirnya aku berani ngomong sama teman temanku kalo aku lagi gila westlife x) mostly reaksinya sih pada ketawa. Dan menghapak dengan bilangin aku, “TELAT!” Huh. Untungnya ada Dewi yang berbaik hati mau minjamin kaset CD nya. Ya Allah, thank you so much honey :DD dari CD itu aku lagi lagi menggila dengan lagu lagu westlife kayak Uptown Girl, I’ll be There, What Makes a Man, My Love, I’ll Lay My Love on You, dan More Than Words. Dan aku angkat topi deh ya sama klip klipnya. Keren gila. Mereka ternyata juga jago ngedance jayus ya. Haha. Apalagi Kian. You are the best about dancing!

Dan lewat CD itu juga, aku akhirnya nyadar, PERSONEL WESTLIFE ITU CAKEP CAKEP YAK! Maklum lah, selama ini kan aku dengerin westlife tuh dari mp3 di laptop aja. Jarang bertatapan langsung gitu. Jadi agak kaget pas liat klipnya. Trus kan selama ini aku kira yang nyanyi tuh Shane sama Mark mulu. Tapi ternyata dulu Bryan juga ya. Sayang dia udah ga ada. Padahal kan aku baru suka westlife -________________-

Dan aku akhirnya sampe pada suatu kesimpulan kalo Westlife ga akan pernah mati. Meski banyak yang bilang sebaliknya karena Westlife sekarang udah ga kedengaran lagi beritanya. Tapi buat aku Westlife tetap nomor satu ever after. Dan kamu salah banget ya kalo bilangin aku suka westlife cuma karena tampang. Itu ga banget. Aku suka westlife karena suara mereka, lirik lagu mereka dan klip mereka yang keren keren. Ya pokoknya begitu lah =D

For Mark, Shane and Bryan, Kian and Nicky too, if you guys read this one, I just wanna you all know that I LOVE YOU GUYS SO MUCH! Keep spirit to sing. Aza aza fighting!

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T