Sabtu, 10 Juli 2010

Disclaimer From The Owner

Di postingan ini, aku pernah mengumumkan sesuatu. Well, seiring waktu berlalu ada yang konsisten aku jalani (dengan berusaha sangat kerasss) dan ada yang engga.

Kabar baiknya, aku ga akan pindah blog :) Karena setelah kupikir pikir aku udah nyaman tinggal disini. Hahaha. Rumah kaleee ya? Tapi beneran emang males bikin bikin blog lagi. Jadi aku bakal tetap berkarya sebagai blogger disini.

Kabar buruknya (atau baik? you decide) aku tetap pada keputusanku untuk melakukan sensor yang ketat sama apa yang aku tulis di blog ini. Aku cuma akan banyak membahas tentang masalah masalah umum dan keseharianku sebagai pelajar asing. Kalopun aku kebelet untuk cerita yang lebih pribadi, aku ga akan lagi mention nama orangnya, apalagi nama panjangnya like I did before -,-

So, welcome me back reader :)

2 komentar:

  1. wkwk.. ternyata gak jadi pindah. bgus deh, jd g perlu cari2 adress blog mu yg baru

    BalasHapus
  2. Haha. Iya nih. Betapa plin plannya diriku --'

    BalasHapus

NO SPAM PLEASE T_T