Selasa, 22 Juni 2010

Dan Inilah Saatnya Untuk Hiatus…

Pengalaman pertama, aku sempat menyesal. Aku sempat sembunyi dan pura pura ga terjadi apa apa. Aku sempat frustasi dan melampiaskannya kemana mana. Lalu aku bangkit. Dan aku tidak merasa perlu untuk mundur dan menghapus semua. Saat itu, aku rasa itu akan jadi pengalaman terakhir dan satu satunya.
Tapi, di saat ada pengalaman kedua ini, maluku sudah tidak bisa lagi menoleransi.
AKU BUKAN SIAPA SIAPA YANG BERCERITA DENGAN LANCANGNYA DI DUNIA MAYA.

It explains anything right?

Pertama, bandeng tau. Itu udah cukup membuat aku pengen mindahin muka ke pantat. Tapi seperti aku bilang, itu belum cukup membuat aku ingin berhenti. Kedua, cinta pertama tau. Bahkan seseorang yang sangat dekat hubungannya dengan dia pun tahu! Itu udah cukup. Buat aku, itu udah cukup T-T

Ada beberapa hal yang memang harus diungkapkan.
Ada yang wajar.
Ada yang sebaiknya tidak.
Dan sebagian lagi ada yang samasekali tidak layak diberitahukan ke khalayak.

Mungkin dulu, aku terlalu polos untuk membedakan semua. Aku asal tulis aja yang penting bisa aku mengungkapkan rasa. Aku terlalu sok tidak menganggap mereka jadi selalu ga pernah menyensor setiap untaian kata yang ada.
Singkat kata, aku lalai.
Yoko, temanku, pernah bilang kalau aku eksis banget di internet. Nama panjangku aja kalo dicari di google hasilnya banyak, katanya.
Dan aku bodoh ga peduli apa apa saat dia bilang gitu. Aku bodoh karena meremehkan om Google. Pokoknya aku bodooooooh -_______-

Dan maaf reader, kali ini si bodoh terlalu rapuh untuk tetap bertahan. Si bodoh akhirnya menghapus postingan postingan kontroversial itu ga bersisa. Meski percuma karena di google udah terdaftar juga. At least, I did my best untuk mempertahankan harga diriku.
Eeeeittss. Harga diri? Emang aku masih punya harga diri setelah semua yang terjadi? Hahahahahaha. Tanyakan saja pada rumput yang bergoyang~

Untuk sementara, aku akan hiatus. Yayayaya. You heard me. Blog ini akan aku biarkan aja begini untuk sementara. Entah kapan aku akan kembali.
Aku ga akan berhenti nulis kok. Aku akan bikin blog baru dan sangat berhati hati supaya semua ga terulang lagi. Aku akan nenangkan dulu semuanya. Dan suatu saat, aku akan menuliskan alamat blog baruku disini.

Jadi reader, tunggu aku ya. Keep in touch :)

Ps, This June is freakingly though. Saking thoughnya sampe aku rasanya pengen nyebur ke sungai mahakam aja deeeeeh!

2 komentar:

  1. kasih tau aku ya ntar blog barunya :D
    follow aku jujja :D

    BalasHapus
  2. Ga jd pindah neng.
    Udah nyaman disini :p

    BalasHapus