Minggu, 20 Juni 2010

Holiday, I Come!

Heeeyyyy you, the most beautiful and handsome readers :DDD

Aku kembali dengan kabar gembira kalo aku udah melewati ulangan semester satu dengan lancar lancar saja. Dan mengalami peningkatan (sedikiiiiiit) di nilai raporku. Alhamdulillah dulu deh ya :)

Dan berhubung, aku lama ga ada mosting blog, jadi banyaaaaaaak sekali hal yang mau aku ceritakan. Tapi bingung eh mau mulai darimana xD Jadi untuk ringkasnya aku buat daftar daftaran gitu aja yah. Haha. Ada juga kah yang peduli? :P

- Aku akhirnya les komputer loh di Ganesha! Haha. Dan so far so good sih :D Aku udah lumayan akrab dengan beberapa teman lesku dan kakak kakak pengajarnya. Yah, even aku jadi yang paling muda aja gitu loh disini. Bok, yang lainnya itu ya mbak mbak mas mas gitu, aku aja yang masi anak sekolahan :P

-World Cup datang mameeeeeeeen :D It’s always gonna be fun, aight? Dan tahun ini aku menyambutnya dengan bikin project DIY jersey Inggris asal asalan designan aku sendiri. Well, ga sepenuhnya DIY sih, soalnya ada bantuan juga dari penjahit di samping rumah. Terimakasih ya sudah mau bersusah susah mewujudkan keinginan aku yang ngawur itu cuma dengan 10.000 :) As always, aku akan mendukung Inggris apapun yang terjadi. Tapi untuk juara, aku menjagokan Jerman dan Argentina kali ini. Just wait and see readers :)

- Banyak sekali cobaan untuk aku di minggu minggu ini. Ga tentang Nidji. Ga tentang Bu Bad. Semuanya bikin pusiiiing. Ya Allah, kuatkan aku ya Allah :’(

- Pas class meeting kemaren, aku main volly looooooh! Haha. Sumpah yah, aku ga ngerti kenapa anak anak kreatif banget milih aku jadi pemainnya. Seumur hidup perasaan aku bego olahraga gitu kan. Haha. Tapi yaudahlah. Udah kejadian juga. Dan garagara kejadian ini juga, aku punya panggilan baru di sekolah yaitu *derengdengdeng* LULU. Okay I’ll spell it, L-U-L-U! Aneh deh ah aku dengernya :P Gara garanya aku dipanggil gitu soalnya ada kakak kelas anak OSIS yang kata orang orang sih, rambutnya mirip sama aku dan namanya Lulu. Jadi berhubung komentatornya anak OSIS jadi semua orang di lapangan dipanggil sesuai dengan nama anak OSIS yang mirip mereka. Jadi ya gitu deh, namaku berubah menjadi Lulu selama beberapa waktu *ngelus dada*. Untungnya aku main cuma di dua pertandingan dan itupun di hari terakhir :D Tapi yang paling aku takutkan sebenarnya sih, bandeng itu jadi penjaga bola aja gitu loooooh. Makanya aku paling malas disuruh main ini -,- Ga tau deh gimana keadaan dia ngeliat seseorang yang digosipkan suka sama dia lagi main bola volly di hadapannya. Mau muntah kali ya :) Anyway, ini poto aku lagi di lapangan. Terimakasih buat Wanda yang udah mau motokan dengan HP barunya loh, E72 aja gituh :P Dan Memey juga yang udah ngeditkan :)


Dan untuk semua anak sparkle lainnya yang udah dukung kita kita para pemain (aku, Rian, Ganang, Alfan, Tjung, Nabil, Nimas dan Wanda) karena tim volly akhirnya jadi juara 2 loh! Hebat kan ya? :D

- See you at Monday, Sekar. I miss you best friend :*

- I’ts over. It’s totally over today. Itu tweet aku di hari pembagian rapor kemaren. Ga usah dibilang lah itu tweet untuk siapa. Kalian pasti juga udah tau kan? :P Yep, pastinya untuk seseorang yang senyumnya amazingly beautiful alias bandeng. Terimakasih untuk senyumnya hari itu dan sepanjang satu tahun ini. Menjadi pengagum rahasia kamu adalah sebuah pengalaman yang menyenangkan loh :)

- Dan sekarang aku resmi menjadi senior :D Ga kayak kemaren kemaren yang kesenioran aku cuma terbukti di atas kertas aja tapi nyatanya tetap tertindas :( Mulai tahun ajaran baru nanti, aku akan punya adek kelas. Yay! Days ago, me and Fandi, my friend, did a conversation about this topic. Kita saling ngumpat ngumpat kenapa harus ada adek kelas yang mostly akan menyebalkan terutama cewe cewenya. Saling ngomel ngomel sendiri gitu lah :D Tapi karna satu dua hal, aku akhirnya sadar kalo punya adek kelas itu sesuatu yang ga bisa dihindari. I have to decided. Jadi begitu aku dikontak adek kelas SMP yang pengen masuk smansa, dengan manisnya aku ngasih tau semua rules yang ada :) Aku ingat setahun lalu aku susah payah pas mau daftar, gara gara corong infoku cuma Ka Lisna. Jadi aku ga pengen adek kelasku ngalamin kejadian yang sama. Lagian, orang baik adalah orang yang akan selalu melakukan hal bermanfaat bagi orang lain kan? :)

- Bikin fs baru lagi sama cewe cewe sparkle dan akan mendandaninya supaya jadi yang paling cantik di dunia per-FS-an. Haha.

Nah untuk sementara itu dulu :)

Woiya, aku mau ijin nah, minggu depan aku bakal ke Banjar. Ada nikahan keluarga (ingat Acil Wahab yang pernah kuceritakan sebagai penjaga warungku?? Ya, dia yang bakal nikah!) sekalian mau liburan. Aaaaaa. Aku ga sabar lagi eh :P I really need road trip to be exact. I really need to be nowhere. Kenapa? Karena aku butuh itu untuk melupakan kamu, bandeng :)

So, doakan aku ya reader semoga semua rencana aku disana lancar lancar aja dan kita bisa berjumpa di post berikutnya dimana aku bakal ngereview perjalanan aku kesana. Yay! Udah ga sabar naaaaaah :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T