Selasa, 08 Juni 2010

Obsesi Heboh Dalam Sehari

Do you know him?



Yeah, he’s Drake! The new face of Hip Hop in my entire life :DDDD Damn, this dude officially steal my attention. Taek banget, aku kemana mana kebayang mukanya, lagunya sama gayanya waktu ngerap. Hoho. Lebay ah aku -.-‘

Aku tau dia dari Wanda, katanya si Mr. Drake ini mirip sama bandeng. Wah langsung penasaran lah aku. Xixixixi. Apalagi pas dibilang itu orang Afro-America. What the hell deh masa jelek banget si bandeng dibilang mirip sama orang orang item macam itu? Xixixi. Jadi begitu ada kesempatan ke warnet, aku langsung googling namanya dan mendapatkan fotonya yang ini



Reaksi aku pertama kali ya biasa aja. Struktur muka dan alis emang mirip sih. Rambut juga sedikit. Tapi masi gantengan bandeng lah yaaaa. Haha. Ga penting banget sumpah. Tapi sukasuka dong ah :D Trus aku scroll lagi buat cari poto potonya dan ketemu yang ini



He has a big and warm smile. Just like bandeng ;) Sumpah ganteng banget. Trus aku liat lagi beberapa potonya yang senyum, semuanya bagusssss. Ada juga potonya yang lagi ketawa. Asli, manis banget. Unyunyunyu, love it :****

Langsung deh nyet, aku donlotin sampe habis potonya yang lucu lucu itu. Terus aku juga sempat donlot satu lagunya yang judulnya Miss Me, aku dengarin tuh terus selama aku di warnet. Sayang lupa ku save di flash disk padahal asik loh lagunya -.-b Aku search di yutup juga ketemu beberapa video live performancenya. Dan yang sempat aku tonton waktu dia nyanyi di Grammy aja. Itupun ga jelas karena loadingnya lambat sekali -.-‘

Well, begitu sampe rumah, aku kembali melototin itu poto orang. Tapi yang ada di pikiranku ya bandeng lah. Siapa lagi coba? Trus aku pasang deh itu poto yang dia lagi senyum jadi desktop laptopku. Eh pas adekku liat apa yok yang dia bilang? Ini nih : “Siapa itu? Kayak Adriano! KAMU SUKA KAH SAMA ADRIANO?”

Asli langsung heboh kam -_-

Aku mati matian bilang najis aku suka sama Adriano. Bajingan gitu. Adekku itu malah tambah berkeras kalo itu poto Adriano banget. Dan setelah aku perhatikan lagi potonya, aku akhirnya sadar. “Iya juga yah. Mirip bangeeeet sama Adriano. Ini mah bukan Afro-America, tapi Amerika Selatan!” Asli aku sama adekku langsung ngakak sendiri. Tolol banget aku ga nyadar dari awal kalo si Drake emang miriiiip banget sama Adriano.

Ini foto Adriano



See? Mirip kan? -,-

Fyi, buat reader yang ga tau, Adriano itu pemain bola yang gahol itu loh, yang mainannya seks dan obat obatan itu -,- Dialah salah satu alasan terbesar aku dulu menganggap jijik persepakbolaan Italia dan menutup mata dari yang namanya Inter Milan. Sampe dia akhirnya pergi dan aku bisa bebas deh. Haha. Bebas untuk selingkuh selingkuh gitu sama cowo cowo Italia yang yummy. Maklum aku kan anti sama Milan (ga tau loh ini kenapa, tapi aku ga suka aja mereka, ga banget) dan sempat kecewa sama Roma, jadi ya paling kalo ke Italia, aku godain pemain Inter atau kadang kadang Fiorentina sama Lazio juga. Hehe. Nah jauh betul nyasarnya sampe ngomongin bola -_-

Jadi ya maap ya Mr. Drake, muka anda itu fleksibel sekali. Selain bisa bikin aku senyum senyum sendiri karena teringat dengan bandeng, muka anda juga bisa membuat aku mendadak emosi garagara langsung terbayang Adriano. Jadi maap sekali lagi maap, obsesi saya cuma bertahan sehari. Ilfeel aku liat mukamu, Drake! Haha.

So goodbye Drake. Terimakasih sudah membuat saya tersenyum sepanjang hari ini. God bless you :)

Ps, aku cuma enek liat mukanya aja kok. Lagunya masi tetap aku dengerin. Yeay. Hidup hip hop!!!

4 komentar:

  1. widu alay deh!
    langsung di pamer2in gitu.. :P

    ndak mirip!! mana mirip sama adriano!

    keren si Drake..

    BalasHapus
  2. Biarin :P

    Mirip ko sama Adriano. Tapi emang keren ko si Drake. Mirip siapa dolooooo :D

    BalasHapus
  3. Wkwk. Yg namanya bandeng itu jg hitam loh :)

    BalasHapus