Minggu, 13 Maret 2011

H-36

Hahaha mau ikutan kayak anak SMA pada umumnya ah yang pada counting days menjelang UAN. Eh, ada gitu istilah counting days? Yah maaf kalo salah ya englishnya pokoknya intinya pada hitung mundur gitu deh hari hari menjelang UAN.

So yeah, fyi, tahun ini sistem UAN kan dirubah lagi gitu ya dari tahun tahun sebelumnya. Tahun ini, UAN diletakkan di akhiran, setelah US (yang dulu disebut UAS) dan Ujian Praktek. Mampus gak lo? -_-

Jadi mulai Sabtu kemaren udah Ujian Praktek sampe Sabtu depan. Trus mulai Senin ini, selama enam hari sampe Sabtu depan ada Try Out sekolah lagi habis Ujian Praktek. Minggu depannya lagi udah UAS seminggu penuh. Terus Minggu depannya lagi ada Try Out Kota. Habis itu mulai masuk intensif UAN di sekolah. Habis itu udah deh UAN.

Dan sudah berakhirlah masa SMA saya pas berakhir UAN itu. Huhuhu cepat banget deh ya rasanyaaaa...

Perasaan baru kemaren heboh sendiri bisa masuk SMA 1. Perasaan baru kemaren nangis nangis di jalan gara gara ngerasain capeknya sekolah jauh dari rumah. Perasaan baru kemaren ngerasa bener bener punya keluarga baru di sparkle. Perasaan baru kemaren suka sukaan lucu ala anak anak SMA *lirik bandeng* Hahaha.

Masa SMA emang unforgettable banget dah. Berat banget nih rasanya mau ninggalin :')

Intinya, doakan aku aja ya reader bisa lulus dengan nilai yang memuaskan diriku sendiri. Haha amin sejuta kali dostep!!! See ya in April! :D

7 komentar:

  1. amin semoga lulus. nti mau kuliah dimana sis? harus belajar kereas tuh.

    BalasHapus
  2. @denny Amin :) Iya doakan ya kakaaaakk :))

    @abang_minang Amin juga. Mau kuliah di pulau Jawa nih rencananya. Doakan semoga terwujud yaaaa :D

    BalasHapus
  3. dulu aku pas lulus tahun 2006 juga UAS dulu baru UAN.. Malah menurut aku lebih enak karena 1 bulan bisa fokus ke beberapa matapelajaran yang di UANkan aja :D

    BalasHapus
  4. @niee Wah kembali ke masa lalu dong ya ini judulnya? :D Hehe iya jadi agak tenang sih memang kalo gini UANnya.

    BalasHapus
  5. semangat UAN-nyaaa!
    nikmatin sisa-sisa waktu terakhir sebagai anak SMA!
    soalnya kalo udah kuliah, pasti pengen balik lagi ke SMA ;p

    BalasHapus
  6. Hehe iya kata orang2 sih gitu. Jujur ini aja rasanya malesss banget harus ninggalin kehidupan SMA T_T

    BalasHapus