Minggu, 10 April 2011

Hasil Galau di Malam Minggu

Ketika aku galau, aku nulis. Mostly sambil nangis. Ya walaupun ujung ujungnya pas dibaca ulang pasti keliatan tatanan bahasanya berhamburan, toh pasti ada satu dua line yang menurut aku keren dan dalam. Haha menurut aku loh ya :p Biasanya sih aku males ngepublish ini. Kadang terlalu personal soalnya. Tapi gak papa lah ya sesekali berbagi kegalauan. Semoga ada yang kejangkit :))


  • Aku tau aku seharusnya gak nyalahkan orang hanya karna aku gak bisa jadi sekeren mereka. Tapi kadang aku gak sanggup. Aku gak sanggup untuk gak membenci orang atas apa yang mereka punya dan aku tidak. Dan memang itu cara yang termudah untuk menyalurkan perasaan iri yang kita punya kan?
  • At least, mereka udah tau gimana rasanya to love or/and to be loved.
  • Dan kamu tau apa yang tambah bikin aku gila? Ngeliat Vanessa (yang suka nonton Gossip Girl pasti tau ini siapa). Ngeliat gimana dia dibenci sama semua orang. Dan terus aku gak bisa ngelakuin apa apa tapi cuma bisa mikir diam diam kalau “I’m even worse than her. I judge, I backstab, I overheard, I hate, I envy all the time. This whole time.
  • I hate you because I can’t be you. Sorry but this is who I am. At least I keep it all inside the deepest part of my heart. I won’t let anyone knows about this. If it’s going to hurt anyone, I promise you that it’s only going to be me. I will die with my own jealousy. You just don’t need to know about this. No one needs.
  • Dear Wanda, sebenarnya aku pengen deh ya melebay waktu itu, tapi gak tau kenapa aku gak bisa. Kemungkinan besar aku malu sih. Aku malu kalo orang orang tau kalo aku yang udah mau 17 tahun ini masih ngerasa gak nyaman kumpul kumpul sama cowok tanpa ada teman cewek satupun. Maaf ya yang dulu itu kesannya aku dingin banget dan menyebalkan :( (kalo Wanda baca, ini yang waktu hari pertama Ujian Praktek itu loh. Sumpah ya kata katamu waktu itu bikin instropeksi diri banget deh. Padahal cuma beberapa kalimat.)


Terakhir..

Kemaren alias 9 April 2011, salah satu idolaku ulang tahun. Idola baru sih. Tapi udah berhasil banget buat aku jatuh cinta mati matian. Haha lebay banget ya :p She's Leighton Meester. Artis yang mainkan peran Blair Waldorf itu loh di Gossip Girl. Dia tuh ya cantik (tipe natural beauty gitu deh, yang cantiknya gak lebay), tau banget apa yang dia mau, loveable, sweet (tanpa pernah terlihat berusaha untuk itu) dan benar benar role model yang baik buat remaja labil seperti aku. Dan beda sama beberapa idolaku yang lain, dia gak sombong loh!! Hore!! Bisa juga aku suka sama orang yang rendah hati :))


Aku udah ngetweet beberapa kali ke twitternya yang verified account (@itsmeleighton) buat ngucapin selamat ulang tahun. Sayang dia kayaknya gak ada online. Sibuk juga kali ya disana ngerayainnya. Haha. Tapi gak papa lah. Ngerti aja kok :))

Nih aku sampe bikin ginian nih buat mbaknya. Termotivasi sama anak anak Tumblr yang lainnya juga sih. Maaf kalau editannya masih hancur lebur gitu ya, maklum masih amatir :p



Btw alasan terbesar kenapa akhir akhir ini aku sangat mendewakan mbak Leigh adalah salah satu petikan wawancaranya yang pernah aku baca. Kalo gak salah waktu itu dia bilang gini, "I mean it's okay if I'm 24 and still single." Disitu dia juga beberkan tentang perspektifnya dalam memandang hidup yang aku pikir sangat aku banget, terutama bagian, "Kalo emang gak bisa punya pacar ya gampang, cari kesibukan lain. In my case, I work a lot." Nendang banget gak sih itu kata katanya! Haha.

Anyway, selamat ulang tahun ya, Mbak! Semoga makin cantik aja dan cepat cepat kawin deh sama Ed (yang meranin Chuck, pasangan on screennya) yah. Cocok banget deh kalian berdua itu emang :')

5 komentar:

  1. iya emang beneran cantik tuh leighton meester. top lah

    BalasHapus
  2. Bener banget. Aku yang cewek aja demen liat mukanya. Haha.

    BalasHapus
  3. dulu waktu masih sma aku beberapa kali ngerasa "I hate you because I can’t be you" tapi.. percaya deh, seiring berjalannya waktu, kamu bakal menemukan ribuan alasan kenapa kamu harus bangga dan bersyukur karna kamu adalah kamu yang menjadi dirimu ;)

    BalasHapus
  4. *lanjut komen diatas, lupa ngasi nama :p*
    dan tentunya nanti akan mencapai fase dimana akhirnya kamu bersyukur atas apa yang ada maupun yang tidak ada dalam hidupmu..

    BalasHapus
  5. Wah ternyata bukan saya aja :')
    Oh jadi ini hal yang wajar dialami sama ababil ya? Hehe ga sabar untuk jadi didewasakan waktu :))

    BalasHapus