Sabtu, 09 Oktober 2010

October Wishes

1. Naik kelas 3. Dengan nilai yang memuaskan :D

2. Sukses nonton BankKaltim Indonesia Open Grand Pix Gold 2010 di Palaran. Sukses disini berarti bisa foto bareng sama pemain pemainnya (entah yang udah terkenal atau yang bakal terkenal atau yang sekedar ganteng dan cantik aja :p), ngobrol intense sama pemain Indonesia, sedikit promosi Kaltim sama bule bule yang ada, interaksi sama sesama penonton lainnya. Dan tentunyaaaaa, cheer up myself! Apalah yang dilakuin disana pokoknya aku harus banyak banyak ketawa. Rugi bah ngeluarin 250 ribu tapi ga bisa senang senang :D

3. Ngehabiskan True Blood sesi 3. Amin amin. Mudahan ga ngilang lagi nanti HBOnya kayak kemaren aku ga sempat selesai True Blood sesi 2. Terus nonton premier film film nya untuk bulan ini yang rame rame :D Ada I Love You, Man (I love you, Paul Rudd!), The Ugly Truth (suka posternya :P), 2012 (ga pernah nonton versi cleannya. Namanya juga bajakan lovers. Ups. Haha), dan tentunya TRANSFORMERS 2 : REVENGE OF THE FALLEN!!! Gila keren keren banget kan? Pokoknya bisa dipastikan Minggu malam tuh aku di rumah aja mantengin HBO. Haha.

4. Nabung. Sampe kelaparan di sekolah. Sampe gada ke warnet dalam jangka waktu lama. Gila gilaan pokoknya. Soalnya sangat yakin di masa mendatang akan membutuhkan banyak uang -______- Juga untuk mengganti kerugian nonton BIO dimana aku harus ngeluarin uang buat bensin bolak balik Palaran lah, cemilan nonton atau beli souvenir apa lah. Pokoknya harus nabung banyak banyak! Semangat!!!

5. Eeemmm. Apa lagi yak? Karna nabung itu benar benar menguras semua materi yang aku punya, jadi ga boleh nargetin beli buku ini atau DVD itu deh. Huhu. Eh tapi ada satu buku yang boleh aku beli yaitu BUKU KUMPULAN SOAL! Ya dalam rangka aku sudah mau kelas 3 jadi musti beli buku kayak gitu deh. Karna ini sudah dianggarkan sejak dulu jadi gapapa deh buat dibeli. Trus aku juga mau nonton lagi serial Cina Daratan yang aku suka banget waktu jaman TK yaitu Kabut Cinta yang akan ditayangkan di ANTV! Wajib banget dah nonton ini even aku udah punya DVDnya juga :p

6. Lebih banyak bersyukur. Even now my life is more complicated than before :’)

7. Yang terakhir ini mungkin agak mustahil tapi aku pengeeeeen bangeeeet dinyanyiin sama penyanyi penyanyi cowo dengan suara keren. Jadi mereka itu ngumpul jadi satu gitu di atas panggung terus aku nonton sendiri aja di bawah. Mereka itu ya ada banyak banget. Aku pengen Gamaliel Tapiheru, Samuel Tsui, Bruno Mars, John Mayer, Vidi Aldiano, Mark Feehily, Sandy Sandhoro, David Archuleta, Christian Bautista, Jason Mraz dan banyak lagi lah pokoknya. Trus diiringi musik sama orkestranya Andi Rianto kayak yang di Harmoni, ada juga Chris Daughtry main gitar, trus Jacopo Volpe yang main drumnya. Dan lagu yang dinyanyiin itu Just The Way You Are. Haha. Melted banget deh aku kalo semuanya beneran terjadi :D

Ps, hayo tebak kenapa dari tujuh keinginan itu ga ada yang nyangkut tentang cinta cintaan? Hehe. I just know that I’m too tired about it. So I wanna stop push myself. Let it flow aja lahhhh :D Lagian kalo aku curhat sama W tentang ini (nama disamarkan takut orangnya ngamuk :p) pasti jawabannya “jangan… jangan…” Wakakak. Tapi aku mau nyombong aaaahhh soal tweet @poconggg yang berupa ramalan zodiakku a.k.a Cancer! Yah ga tau benar apa engga sih, tapi selama itu kabarnya oke oke aja jadi aminkan aja dah. Haha. Ini tweetnya btw : #prediksipocong CANCER : Hari – hari Cancer bakalan cerah nih Oktober ini. Mood lagi bagus2nya. Dewi Fortuner nempel deh.

:DDD


Much love to youuuu reader. Hope our October is better than ever :DDD

2 komentar:

NO SPAM PLEASE T_T