Sabtu, 25 Desember 2010

Bukti Toleransi


HAVE A BLESSED ONE FOR THOSE WHO CELEBRATES :)


Ps1, bukan aku aja kan disini yang ga sabar Tahun Baru 2011? Hehe. 2010 nyebelin sih ya, ga asik, ga kayak 2008 :p Anyway, sabar aja. Tinggal seminggu lagi kok ;)

Ps2, gambar diambil dari situs Tumblr!!! Jangan heran, selama liburan empat hari ini aku emang lagi gila gilanya main Tumblr. Kenapa aku liburan? Yah aku lupa cerita kalo aku habis UAS, jadi pas selesai ini dikasih libur pendinginan otak (halah) disambung sama libur Natal. Hehehe. Di Tumblr aku yang awalnya cuma ngomong sendiri kayak orang bego udah mulai make friends loh :D Tentunya dengan Englishku yang menyedihkan ini -_-" Tapi over all aku senang. Soalnya temen disana satu aliran sama aku yaitu sama sama gila Gossip Girl, Chair, Chuck Bass, dan semacam itu lah :p Hehe kan jarang jarang nemu orang yang aku ceritain soal semua itu dan ga menganggap aku lebay :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T