Rabu, 29 Desember 2010

Soundtrack Minggu Ini

#nowplaying Breakeven – Alyssa Bernal


Aaaaaaaaa I looooove this song soooooooo baaaadddd :D :D :D


Pertama kali tau lagu ini pas liat chart di MTV Asia. Berhubung nama The Script lumayan membekas di hatiku (apa banget dah) jadi langsung tertariklah aku. Lagian judulnya lumayan menarik, walau pas pertama kali liat aku ga tau artinya :p Terus seperti biasa aku download via 4shared. Tada tada, nunggu loading dan akhirnya end up dengerin lagu ini sehariaaaaannn suntuk. Hahaha. Iya kadang aku emang bisa jadi freak seperti itu :’)

Liriknya tuh pang, ngolok betul :’(


Trus seperti biasa cari lagu cover dari lagu asli ini dimana mana dan decided to choose Alyssa Bernal's as the best. Dapet, dapet banget feelnya lagu ini. Jadi tambah mewek :'(


Okay too much words, let's just enjoy the lyrics (cat : karena saya cewek, jadi kata kata yang mengindikasikan cewek supposed to be the opposite) :)


I'm still alive but I'm barely breathing
Just prayed to a God that I don't believe in
'Cause I got time while she got freedom
'Cause when a heart breaks, no it don't breakeven

Her best days will be some of my worst
She finally met a man that's gonna put her first
While I'm wide awake she's no trouble sleeping
'Cause when a heart breaks, no it don't breakeven, even, no

What am I suppose to do
When the best part of me was always you and
What am I suppose to say
When I'm all choked up and you're okay

I'm falling to pieces, yeah
I'm falling to pieces

They say bad things happen for a reason
But no wise words gonna stop the bleeding
'Cause she's moved on while I'm still grieving
And when a heart breaks, no it don't breakeven, even, no

What am I gonna do
When the best part of me was always you
And what am I suppose to say
When I'm all choked up and you're okay

I'm falling to pieces, yeah
I'm falling to pieces, yeah
I'm falling to pieces
(One's still in love while the other one's leaving)
I'm falling to pieces
('Cause when a heart breaks, no it don't breakeven)

You got his heart and my heart and none of the pain
You took your suitcase, I took the blame
Now I'm tryna make sense of what little remains, oh
'Cause you left me with no love and no love to my name

I'm still alive but I'm barely breathing
Just prayed to a God that I don't believe in
'Cause I got time while she got freedom
'Cause when a heart breaks, no it don't break
No it don't break, no it don't breakeven, no

What am I gonna do
When the best part of me was always you
And what am I supposed to say
When I'm all choked up and you're okay

I'm falling to pieces, yeah
I'm falling to pieces, yeah
I'm falling to pieces
(One's still in love while the other one's leaving)
I'm falling to pieces
('Cause when a heart breaks, no it don't breakeven)

Oh, it don't breakeven, no
Oh, it don't breakeven, no
Oh, it don't breakeven, no

(sumber : www.elyrics.net)

There, I finally tell everyone that I'm the heartbroken. Haha yes I am. Sakit? Tentu saja :) Tapi aku tau aja pang aku bukan orang paling menderita di muka bumi ini. Jadi aku ga akan nyombongkan masalahku yang ga penting ini. Janji, insya Allah :))

Apalagi di media blog ini. Ntar bisa jadi masalah lagi (kayak dulu) -.-

Oke sebelum mengakhiri postingan ini, aku pengen menyampaikan suatu pesan buat temanku yang kita sebut saja Teman Senasib (atau TS). TS, maaf yah sebagai teman selama ini aku ga pernah merhatikan kamu sebegitunya. Maaf kalo selama ini aku selalu merhatikan diriku sendiri, masalahku sendiri. Aku ga pernah tau kalo kamu ternyata juga merasakan sakit yang sama. Oke gak sama. Ya setidaknya mirip lah :p

Maaf karena cuma bisa memberikan satu saran sederhana. Yang busuk sebusuk busuknya. Kamu tau? Aku juga ga berhasil melalui hari dengan baik setiap kali menerapkan saran itu. Tapi cuma itu yang aku tau, teman. Maaf untuk belum bisa bilang kalo aku mengalami hal yang sedikit banyak sama dengan punyamu. Maaf untuk tidak mengatakan kalo sebenarnya mungkin kamu punya teman senasib yang mungkin bisa dijadikan tempat sampah dan akan sedikit mengerti.

Maaf aku cuma bisa ngasih satu rekomen lagu, english pula, yang bisa jadi lagu galau kamu.

Maaf aku ga bisa memberikan kata - kata motivasi seperti, "Ayo kamu pasti bisa melewati semua ini." atau "Udahlah, bentar lagi kamu pasti bisa lupain dia." Karena kalo aku ngelakuin itu, berarti aku membohongi diriku sendiri. Berarti aku mengingkari apa yang aku lewati selama sebulan ini. Berarti aku mengabaikan semua luka yang bahkan sampai sekarang pun masih basah ini.

Maaf kalo aku cuma bisa tersenyum. Maaf kalo aku cuma bisa menyembunyikan airmata dan makian yang mungkin sebenarnya bisa kita bagi bersama.

Maaf, TS. I'm really not a good friend, at all.

Mari reader, silahkan tertawakan saya sekarang :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T