Sabtu, 11 Desember 2010

Gossip Girl Fever

Hai semuaaaaaaa!! :D

Kali ini aku pengen cerita tentang series TV baru favoritku. Hollywood's it is. Haha bego ya, padahal dulu aku pernah bilang aku ga suka series Amerika soalnya gaya hidupnya kan beda ya (dimana harus menyesuaikan pikiran dulu kalo mau nonton) dan biasanya juga seriesnya panjang panjang season 1 sampe berapaaaa gitu kayak Cinta Fitri. Phew. Tapi kali ini seriesnya oke banget deh jadi aku sampe tergila - gila :D

Dan series itu adalah... *jeng jeng jeng*



GOSSIP GIRL!!!

Yeah itulah dia series yang membuat aku loncat loncat tiap hari. Tiap ngeliat adegan Chuck sama Blair sih tepatnya. Buahahaha freak banget kan aku? Emang.

Iya aku tau telat banget aku baru suka yang satu ini. Udah ada sejak 2007 juga gitu ya. Haha. Bahkan sekarang aja udah masuk final season. Huaaa. Tapi gimana dong?! Aku kan emang agak lola kalo udah berhubungan dengan TV series orang Barat sana. Wong dulu aku sempat nonton di Trans 7 beberapa episode awal aja dan langsung give up garagara ga ngerti. Hiii malunya aibku kubongkar disini -____-

Trus kenapa sekarang aku bisa suka banget sama ini?

Well, awalnya aku liat lewat twitter, salah satu akun yang aku follow ada nulis quote. Bagus deh quotenya. Terus kan disitu ada dicantumkan sumbernya yaitu dari Gossip Girl. Nah aku tau aja pang Gossip Girl tuh apa, pemerannya siapa dan lain lain. Trus di hari itu juga aku liat video di tumblr tentang Gossip Girl yang adegan Chuck sama Blair di piano (khusus 14+ ya ini adegannya :p) dimana conversation mereka sangat menohok!! Bahaha. Singkat kata, tertarik lah aku. Trus malamnya aku browsing browsing deh di Youtube soal Gossip Girl. And I found many other videos about them and their "menohok" conversation :p

Awalnya sih mau sampe situ aja sukanya.

Tapi trus si Wanda temanku cerita kalo dia lagi asik sama Series Glee. Padahal ini ada disiarin loh di Global, tapi ga tau kenapa dia download aja itu buat ditonton. Mungkin supaya enak kali ya ga kepotong potong sensor :p Nah trus tertarik lah aku buat mengikuti jejaknya juga download Gossip Girl ini.

Jadi.. sampe rumah aku langsung google. Tapi lama banget cari cari ga ketemu :( Dan tepat pas mau nyerah eh ketemu situs ini

Ting ting :))

Lumayan lengkap disana, dari season 1 sampe season 3 aja sih tapinya. Tapi it's okay lah, ga mungkin juga tiba tiba aku nonton season 4 nya aja kan :p Kan harus bertahap gitu looohhh. Anyway, masalah selanjutnya adalah subtitle. Awalnya aku mau cari yang Bahasa aja. Tapi ga ada :( Cari dimana mana juga ga ketemu. Akhirnya aku ke rencana B aja yaitu pake English. Udah takut banget ga bakal ngerti. Tapi untungnya aku bisa juga loh kakak kakaaaakkk... Meski dengan sedikit bantuan Google Translate :p Jadi tiap ada kata yang aku ga tau, aku tinggal pause GOM player trus artikan di GT dan habis itu lanjut tonton lagi deh. Haha memalukan!! :p

So far aku udah mencapai episode 10. Yang artinya sudah 10 hari ini aku dilanda demam Gossip Girl. Yeah aku pake aturan 1 hari 1 episode tanpa jeda. Sejauh ini asik juga kayak gitu. Jadi kayak ada yang ditunggu tiap hari. Haha apa deh -_-"

Udah ah segitu aja kali ya ceritanya. Lain kali mau banyak banyak bacot lagi ah soal GG disini. Banyaaak sekali yang patut diceritakan yang jelas :p Jadi tungguin yah, another review soal GG bakal segera menghuni blog saya lagi. See ya when I see ya :)

Ps, buat pengantar sama review yang lain, berikut gambar pasangan favoritku di GG yaitu Chair which stands for Chuck and Blair o:)

2 komentar:

NO SPAM PLEASE T_T