Sabtu, 05 Februari 2011

Sampah? Ini.

Salah satu sakit yg paling sakit adalah ketika kamu merasa jatuh cinta, tapi pada akhirnya kamu menyadari bahwa kamu cuma jatuh, tanpa cinta.

Itu tweetku barusan. Sudah cukup menggambarkan kegalauan, bukan? Haha. Yah namanya juga jomblo di malam Minggu. Pasti jadi lempeng selempeng lempengnya. Seperti aku ini. Apalagi ini lagi resmi PMS. Apa gak tambah parah?

#nowplaying Happy Single - Oppie Andaresta

Wah taeeeeeee mesin shufflenya Winampku ngolok banget >.< Ada gitu happy single? Well, in my case, not. Not at all. Yang ada cuma pathetic-crazy-stupid-bitch-sad-single.

Well, demi apa coba ya aku nulis sampah kayak gini? Tapi yaudahlah ya. Hal ini emang gak guna banget. Bahkan untuk jadi bahan curhatan sama orang. Terlalu memalukan. Jadi aku curhat disini aja mending.
Halah coba perhatikan tata bahasanya? Hancur banget. W.S. Rendra bisa nangis ini baca tulisanku. Haha.

Oke mari salahkan Anjela aja kenapa aku jadi mendadak galau begini di malam Minggu yang supposed to be malam lemburku. Biasanya sih, walau aku termasuk pasukan jomblo ngenes, tapi malam Minggu gak pernah berarti apa apa bagi aku. Ga surga, ga neraka juga. Soalnya aku biasanya sibuk banget malam ini. Paling sering sih aku numpuk tugas semingguan biar bisa dihabisin sekaligus. Nah, this night is different..

Gara garanya tadi siang gak sengaja ngebuka fave tweets. Soalnya mau ngeliatkan satu tweet motivasi dari seseorang sama Anjela. Cuman karena iseng, yaudah deh pencet older older terus dan jeder! Ngeliat empat tweet yang memorable itu. Dan galau deh seharian :(

Dan pas waktu kejadian itu sumpah ga tahan bangettt. Pengen nangis tapi kan gak lucu banget ya di depan Anjela. Jadi aku cuma ngelantur aja, ga tau deh ngomong apa yang penting ga nangis. Dan Anjela kayaknya tau sih. Tapi dia gak bilang kalo dia tau. Dan aku sangat menghargai pengertiannya yang itu :))

Selain itu pas siang di sekolah, Dila dan Elsa kompak lagi ngomongin soal adegan yang Chuck patah hati. Apa cobaaaaa aku ga keingat lagi adegan sialan itu? Sampah memang. Losing something he has to began with? His heart? Teingat lagi aku sama kejadian September ceria itu. Hahahahaha fuck off. I'm sick. I really am. Dan lagi lagi rasa iriku sama Chuck belum habis. Enak betul dia pas patah hati, bisa kabur gitu aja ke luar negeri. Lah aku???? Ngendep aja di kamar T_T

Ada juga lagi kejadian hari ini yang berhubungan dengan ITS dan ngebuat aku sedih banget :'(

Akhhhhhh udah jam satu malam nah dan ga bisa tidur. Galau beneran nah. Ngemo. Ah it's been a long time since the last time I had this feeling -_-" Aku pikir aku udah ga punya hati lagi buat ngerasa hal beginian. Eh ternyata selama ini si hati cuma mati suri.

Terakhir sebagai penutup, satu clue lagi tentang kisah cintaku yang cuih cuih. Ini satu tweet yang aku tunjukkan untuk seseorang yang menghancurkan kepercayaan diriku bahwa aku tuh sebenarnya juga menarik. Hard to tell, but after these 5 months, I still can't forget what you have done to me. Or how you changed me to become a bitter person even more than before. Or how you ruined my life, made me lost my desire about love and all.

It would be so cruel if I said that I hate you. I know it was a joke, all of your words that you said to me at that time. Tapi... pernah gak sih, terpikir sekali saja, sedikit aja, kalo saya bisa jadi sangat sensitif? Kalo saya percaya sama kamu? Kalo saya udah menjatuhkan diri saya? Pernah gak terpikir perasaan saya ketika saya tau bahwa perasaan saya dipermainkan?
Pernah gak terpikir kalo mungkin aja selama ini saya memang mengharapkan kata kata itu, dan begitu kamu mengatakannya, tanpa persetujuan, hati saya langsung membenarkan? Saya pun gak mau, tapi hati saya.. Cara kerjanya gak bisa dikontrol tauuuuu :|

But no, I don't hate you at all. You're my friend. You're one of the best I've ever had. There's no way I can hate you. Ini klise, tapi sebenarnya yang saya benci adalah diri saya sendiri. Terlalu bodoh untuk membedakan mana yang joke mana yang enggak. Haha. Percuma juga kemaren ikut ngebully ababil yang jadi fans suju di twitter. Toh aku sama aja tuh kayak mereka -_-"

Jadi ini tweetku. Semoga kamu mengerti.

Berusaha mengucapkan maaf sebanyak banyaknya. Seharusnya kamu tau kenapa. #nowplaying Apologizes - One Republic

Ps, I won't sorry for this trash post. This blog is still mine, so I have right to write a story in my point of view, even it's the wildest one.

2 komentar:

NO SPAM PLEASE T_T