Minggu, 20 Februari 2011

10 Hal Tentang Hari Ini

1. Aku masih belum bayar uang pendaftaran buat SNMPTN Undangan. Ah ribetnya masalah universitas ini :( Seperti kata salah seorang teman, PMDKnya benar benar lack of information. Every new informations come everyday. Bingung menyimpulkan yang mana yang benar. Well, mungkin yang paling jelas buat aku sekarang adalah satu, bye bye UB! Disitu beda sama college - college lainnya. Mereka cuma nyediakan 25 persen kuota per kelas (even akselerasi) buat ikut PMDK ini. Yang dengan cetas menendangku ke kelompok orang - orang menyedihkan yang gagal sebelum bertanding. But that's okay lah, masih ada ITS dan Unlam yang menantikuuu :D

2. I've decided what major I will choose in my future college. Sekedar info, tahun ini kan PMDK dipusatkan jadi satu aja yang diatur sama pemerintah pusat. Biasa disebut SNMPTN Undangan. Nah sebagai anak akselerasi, kami (aku dan teman teman sekelas) alhamdulillah diberi kesempatan kuota 1oo persen (atau bisa dibilang kami sekelasan!!) buat ngedaftar. Jadi kami disuruh milih dua universitas. Satu universitas masing - masing tiga jurusan. Nanti bakal diseleksi di kampusnya masing - masing. Kalo nanti aku udah diterima di jalur ini (please, aminkan berjamaah, reader...), aku ga boleh lagi daftar SNMPTN tertulis. Gitu. So, setelah ngomong sama abah dan mama dan berdiskusi ini itu, akhirnya aku milih ITS dan Unlam. ITS sih yang pasti Teknik Informatika. Kalau dua yang lainnya masih bimbang, tapi sepertinya yang paling mendekati ya Teknik Material Metalurgi dan Teknik Kimia. Itu dua duanya disuruh Abah. Tapi sepertinya ngeri pelajarannya, jadi takuuuuut :/ Looking forward juga nih buat Teknik Mesin, soalnya katanya itu lebih welcome sama cewek. Buat reader yang tau gimana isinya jurusan jurusan yang saya mention diatas, sharing boleeeehhh banget :)) Btw, ITS ini impian, mimpi, jadi memang tidak consider banget sih buat terkabul :') Anyway, di Unlam ini baru goal yang sebenarnya. Yang sangat diharapkan buat ditembus lah istilahnya. Haha. Walau gak janji juga sih. Kuota bangkunya tu nah, ngolok betul :| Disini aku milih Kedokteran, Teknik Kimia dan Farmasi.

3. It's 09.34 AM and I haven't taken a shower yet!! (eh bener gak sih ini bahasa Inggrisnya?)

4. Besok udah mulai TO tingkat Kota di sekolah selama semingguan penuh. Satu hari satu pelajaran dan waktunya pas sore padahal siangnya masih belajaran. Trus Sabtu Minggu TO SNMPTN di GO. Doakan saja aku kuat ya kakak kakak :')

5. My love life? Plain, nothing's new, but I'm happy though. Lagi suka sukanya membayangkan cerita romantis di antara seseorang berinisial G dan S (Aku tau ini gak penting. Tapi seneng aja liat orang jatuh cinta :)). Dan masih ngeship Chuck dan Blair dong tentunya. Ahhh.. they really made my day!! :D

6. Masih belum mampu membeli DVD Original Gossip Girl :| Bahkan membeli bensin saja sulit :|

7. Samarinda Central Plaza kebakaran dan diam diam saya merasa bangga pas sampe rumah dan ngasih tau berita ini sama orang orang rumah (Guess why!!!)

8. Apa apa apa? Film hollywood gak boleh ada lagi di bioskop bioskop? Tenang, penjual bajakan akan selalu ada kok teman teman.. *liatpeluangbisnis* *senyumlicik*

9. I moved on. Gak pernah nonton bola lagi, gak pernah tertarik nyari beritanya lagi. Huhuhu menyedihkan ya, saat saat kehilangan passion gini? Kayak ada yang hilang, tapi aku bahkan gak punya tenaga buat menemukannya kembali. Udah gak ada rasa aja tiba tiba. Udah nganggap mereka sesuatu yang biasa. Udah nganggap mereka ga penting, ga worth it sama semua waktu yang terbuang buat memperhatikan mereka. Sedih kan? I used to be a maniac about football, tennis, badminton, any sports you could mention. Aku tau segala detil tentang mereka (dari hal penting sampai ga penting), mereka buat aku ketawa, nangis. Mereka buat aku dapat banyak ilmu baru. Mereka buat aku menemukan banyak teman baru. Mereka buat aku menemukan aku. But now they all are just gone :'(

10. I think I should grab my books and just start study. So, bye bye my reader!! Have a really nice Sunday :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T