Kamis, 19 November 2020

Sokyo!

Oke jadi atas dasar kecintaan aku sama Sokyo, aku bakal kasih review (super duper) singkat dari semua menu menu mereka yang pernah aku coba. So far udah coba 14 menu, baik pesan di ojol, takeaway maupun dine in. Di seri pertama aku akan kasih 10 menu dulu, lengkap dengan fotonya by yours truly (kalau sempat foto aja sih wkwk).

Salmon Mentai Don
Porsinya pas buat sendiri dan tidak dalam keadaan lapar banget. Saus mentainya suka dan salmonnya walaupun tipis tipis tapi tetap suka karna sangat gooey di mulut.

Chicken Katsu Mentai Don
Aku pikir bakal kurang lebih sama lah ya dengan Salmon Mentai ternyata masih setingkat di bawah. Imo karna ayam dan sausnya kurang nyatu. Scrambled egg-nya juga ga terlalu elevasi sajiannya. Tapi mentai-nya Sokyo emang angkat tangan lah ya enaknya.

Hokkaido Platter
Enak banget!!!! Dan ini pas banget buat 2 orang. Ga ada satupun jenis sushi yang gagal untuk lidah premiumku haha.

Okinawa Platter
Ini dapat banyak banget 16 pcs dan isinya mostly nasi jadi bikin kenyang banget. Setingkat di bawah Hokkaido kalau menurutku. Too much rice for my liking.

Burgershi Chickenet
Sangat dominan rasa chicken cornet-nya trus tentu saja rice katsunya alias bikin kenyaaaang.

Burgershi Salmon Kani Mentai
Suka bangetttt, paduan Mentai, Kani sama Salmonnya tuh lumer dan manis aku sukaaa. Tipe tipe makanan yang kalau aku habisin bakal bikin aku nangis (saking enaknya dan mau lagi)

Burgershi Double Beef Patty
Enak banget dan burgernya karna dari nasi jadi rasanya bikin kenyang bangettt (tapi tetap nyambung gitu loh jadi ga fail).

Cereal Chicken Rice Bowl
Ini quite weird ya karna ayam tapi kok dominan manis (not in a good way like caramel chicken). Aku personally kurang suka sih.

Chicken Katsu Curry
Ini aku cuma nyantap aja sih makannya, yang jelas curry-nya sangat acceptable menurutku. Chicket katsunya yang standar banget (sama kek Chicken Katsu Mentai).

Tuna & Corn Risol
So creamy I layyykkk

Ps, Basically nulis ginian biar aku tuh ga repeat order wkwk. Karna menu di Sokyo masih banyaaaak yang aku penasaran pengen coba tapi begitu kesana ya Salmon Mentai lagi dan lagi haha. Jadi ditulis di sini biar ke-track udah makan apa aja.

Pss, silahkan langsung meluncur ke lokasi ya untuk makanan dan minumannya kakakkk.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T