Selasa, 01 Desember 2020

(Bukan) Cinta Pertama

Dalam rangka mau menghapus memori ini di laptopku (dan kalau bisa juga hatiku wkwk, habis ketahuan ih ternyata dia tidak pernah serius jugaaaa jadi ngapain dipikirin terus ya kan ☺) maka mari dicopas di sini aja note di Word alias digital diary akooohhh. Hehe.

1. “Masa pemandangannya aja yang cakep, orangnya ga cakep.” 

2. Waktu siangnya aku update status kucing trus malamnya dia juga update status kucing 

3. Random ngajakin makan bakso dan traktir (walau malam sebelumnya aku kasih sekotak Nasi Padang, jadi mungkin balas budi aja ya. But I’d like to think otherwise) 

4. A very long chat about his feelings so I know he trust me 

5. Malam terakhir satu site, nungguin aku habis sholat Maghrib, dan beneran traktir bakso 

6. “Besok duduk sama aku ya.” Malam itu juga habis makan bakso, dan waktu itu dia dikasih tau satu teman kalau aku suka 

7. “Yaudah ayo sini bobok sama aku.” 

8. His photographs of his meals, his toys, his hobby sessions 

9. The moment he called me and we talked about 40 minutes

Seperti judul blog ini, aku pun ga yakin apakah ini benar cinta pertama wkwk. But one thing for sure, banyak sekali hal baru yang aku lalukan semenjak suka ini. Aku benci, like benciiiii banget teleponan, tapi sama kamu aku pernah belain beli paket telepon biar bisa telponan. Aku masak dan ngasih makanan ke kamu (dengan 1001 cara hehe). Trus....

Trus selanjutnya aku kembali tulis di diary aku aja ya hehe #nyebelin

2 komentar:

  1. Terus si Bandeng cinta keberapa dong wid? Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya bukan cinta deh Dil karna ga diperjuangkan hmmm #mikirsendiri #bingungsendiri

      Hapus

NO SPAM PLEASE T_T