Selasa, 24 Agustus 2021

Ending Scene

We tried, but it just didn't work out :)

Sedih sih, tapi dipikir pikir, terharu juga ada orang yang mau nyoba sama aku meski ya, endingnya ga sesuai harapan.

Aku hidup udah bertahun tahun untuk menyaksikan sendiri puluhan kisah manis yang palsu, tapi aku yakin apa yang dulu kita jalanin bukan satu di antaranya. The moments are real, the feelings are real.

Kamu yang baik sekali, semoga selalu jadi orang baik dan jujur seperti yang selama ini aku kenal. Aku paham, tidak pernah ada satupun tindakan kamu yang berniat nyakitin perasaan aku bahkan sampai titik ini. We simply just didn't work out. Tapi kamu baik, semoga Tuhan juga selalu memberikan jalan yang baik untuk kita kemana pun kita melangkah.

With love,

M.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T