Sabtu, 10 April 2010

Libur UAS Tiga Hari = Menjadi Berantakan

Iyeeeeee. Aku libur UAS tiga hari :DD

Sebagai pelajar yang selalu sibuk, libur selalu sukses membuat aku kembali menemukan aku. Aku yang suka begadang, suka melandau, suka baca buku, suka nulis dan sebagainya. Terimakasih UAS ;)

Liburan hari pertama aku penuhi dengan ngerjakan berbagai macam tugas. Pokoknya aku ga ngebiarin diri aku diam. Aku ngerjakan hampir semua PR dan bantuin mama ini itu. Hehe. Ternyata aku tidak semalas yang aku kira ko :P Buktinya aku sukses juga membuat mood ortuku up to the max dan akhirnya setuju saat malamnya aku minta supaya ke Samarinda biar aku bisa beli buku. Senangnyooo. Jadi malam itu aku ke Gramedia. Rencananya sih aku pengen beli TNT 2 dan salah satu seri Glam Girls. Tapi sayangnya dua buku itu stoknya sama sama kosong T.T

Not bad lah. Akhirnya aku beli : Spring in London, Alita @ First dan Join The Gang.

Ckck. Judulnya barat semua yah? Hehe. Tapi tenang, itu semua penulisnya masih orang Indonesia ko. Masi belum tertarik aku sama buku luar, ga kayak Wanda :P Well. Malam itu pun aku habiskan dengan melahap Spring In London. Dan berhubung itu novel menye menye, jadilah aku juga sesekali terbawa suasana -.-

Besoknya alias liburan hari kedua, aku udah bangun pagi pagi. Rencananya kan aku mau ke Samarinda lagi, mau nonton sama bagiannya sekelasan. Yah, ga sekelasan juga sih, cuma sebagian aja kok yang datang. Tapi cukuplah untuk bersenang senang :D Awalnya kami ngumpul di McD, trus nonton deh film The God Babe. Abis itu ke Amazon buat fotobox. Ihiy. Baru kali ini aku foto disitu. Haha. Sumpah norak abis akunya. Dan yang terakhir kami makan deh di Hotspot. Trus ke Gramedia dan Strawberry bentar. Sampe akhirnya ke McD lagi buat pisahan.

Dan parah, seperti biasa, aku selalu lupa waktu kalo udah jalan keliling mall gitu -.- Hampir maghrib waktu aku sampe rumah. Dan itupun ga lama lama aku di rumah. Aku cuma mandi, ganti baju, makan dan langsung meluncur ke warnet sebrang. Ada tugas yang harus diambil. Dan rencananya si mau sebentar aja, tapi ternyata ngalor ngidul sampe jam setengah 10. Haha. Keasikan ngechat sama seseorang sih aku xP Seseorang yang katanya ada baca blogku juga :DD Dia kakak kelasku reader, waktu SMP. Namanya Wina. Nantilah aku cerita cerita kalo sempat tentang dia :P

Begitu sampe rumah, aku kira aku bakal diomelin sama mama garagara ngeluyur terus. Tapi ternyata engga. Kenapa? Karena semua pekerjaan rumah udah beres sebelum aku ke warnet :D

Malam itu aku ga begadang. Aku tidur cepat. Maklumlah ntar subuh mau bangun cepat buat nonton MU :P Anyway, aku masih sempat ko melahap Join The Gang sampai habis. Hehe.

Subuhnya aku kebangun sih. Aku pikir aku telat, tapi pas aku setel TV masih ada tuh pertandingan MU vs Muenchen, leg kedua perempatfinal UCL. Ya aku nontonlah. Dan senang banget waktu liat skor sudah 3-1 :D Selangkah lagi MU menang. Aku langsung online twitter dong untuk mengabarkan berita gembira itu. Tapi ternyata?

Errrrr.

Yang aku tonton itu siaran ulang :( Pas aku cek di twit, sebenarnya MU sudah menang 3-2 tapi tetap ga lolos babak selanjutnya garagara kalah gol tandang. Shyt. Tau kan gimana keadaan aku selanjutnya? Gimana keadaan aku kalo MU kalah?

Ya, aku jadi uring uringan. Ya, aku jadi ngulet dan ogah bangun sampe jam 9 saat aku terpaksa harus karena disuruh mama beres beres rumah. Ya, aku tetap cemberut dan teriak teriak gaje. Lucky me, aku baru ingat ada satu novel sisa yang aku beli dan belum aku baca. Alita @ First. Metro pop. Akhirnya aku baca itu aja deh untuk ngilangin kekesalan aku sama kekalahan MU. Tapi ternyata keputusan aku salah. Aku malah tambah sedih pas baca novel karangan Dewie Sekar ini.

Novel ini membuat aku mewek. Arrrrrrrgggh. Aku benci kenyataan kalo buku juga bisa membuatku menangis. Buat aku buku adalah pengalih pikiran, pembalut luka dan suatu benda mati yang membuat aku mendadak kehilangan emosi. Dengan membaca buku, aku selalu bisa melupakan masalahku, seberat apapun itu. Dengan membaca buku, airmata aku bisa langsung mengering. Hilang ga berbekas.

Aku ga pernah percaya buku adalah sumbu air mata. Sampai aku membaca Laskar Pelangi yang buat aku nangis parah. Dan sampai aku menemukan buku ini.

Errggghh. Aku bener bener masih kesal. Buat aku airmata aku cuma buat musik dan film. Tidak ada yang tersisa untuk buku. Tapi kali ini aku angkat tangan. Kalo mau tau betapa dahsyat buku yang udah berhasil membuat seorang Fradita Wanda Sari menangis, cari aja sendiri. Dan kamu akan tau kalo aku menangis karna sebuah alasan yang kuat :’)

Apapun itu, aku masih sedih banget karena MU. Gimana ga sedih kalo MU gagal tiga kali berturut turut di partai partai yang seharusnya jadi partai penting? Bahkan dua diantaranya di kandang sendiri! Dan sekarang MU cuma berada di posisi dua klasemen dan sudah pasti gagal di UCL. Suram. Aku ga tau gimana akhirnya musim ini, tapi aku masih ga kehilangan harapan. Aku harap, kegagalan MU di Champions memberi efek yang positif sama performa mereka di EPL. At least, konsentrasi mereka sudah tidak akan terbagi bagi lagi. Aku bersyukur untuk itu :) Kasian juga liat mereka maen kecapekan mulu karena padatnya jadwal kompetisi :)

Anyhow, yang aku maksud dengan berantakan di judul postingan ini adalah munculnya banyak jerawat di mukaku. Yihaaa. Efek kebanyakan begadang ini =.=

Terakhir.
For along time, it will never ever end.
Anything happened, but.
Glory Glory Man United!

Ps, yang jadi tuan rumah grup G Piala Indonesia itu SAMARINDA loh. Ya, Samarinda kotaku :D Dan stadion yang dipakai nanti Segiri dan Palaran loh. Ya, PALARAN yang dekat rumahku itu. Dan anggota grup G itu Persisam Samarinda, Bontang FC, Persiltara Maluku Utara dan PERSIBA BALIKPAPAN loh. Ya, Persiba yang klubnya Hamid Reza dan Robertino Pugliarra itu. Dan mau tau pemainnya nginap dimana? Di Hotel Mesra loh. HOTEL MESRA yang jaraknya sepelemparan batu itu aja dari sekolahku. Huahahaha. Jangan tanya gimana perasaan aku. Rasanya senaaaaaaaaaaang sekali :DDD Seperti ada kupu kupu yang berterbangan disini. Di dadaku. *maap, efek baca novel menye menye :P*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar