Selasa, 30 Agustus 2011

Selamat Hari Raya Semua!

Mari sebutkan lagi judul itu sambil teriak dengan semangat 45 dan senyum mengembang di wajah, insya Allah jadi berkah :) Oke tolong kalimat sebelum ini abaikan saja. Itu semua supaya berima rima aja kok, kan kalo berima jadi lucu. Halah.

Jadi seperti terlihat jelas di judulnya, aku pengen ngucapin selamat lebaran aja buat semua orang di dunia. Minal aidin wal faidzin ya, mohon maaf kalo ada salah salah kata di blog ini. Wish you have a blessed Eid Mubarak and may Allah bless you always :)

Tapi aku ngerayainnya bukan hari ini dong, tapi besok!! Sami nawon sama pemerintah. Even though begitu, aku tulus kok tuh ngucapin selamatnya dan minta maafnya. Hehe.

Aduh gak jelas banget ya bahasaku. Maaf deh, habis ini nulisnya di warnet dan warnet langgananku nih : BERISIK. BANGET. Sumpah intinya aku cuma pengen ngucapkan itu aja deh.

Jadi ceritanya Speedy di rumah akhir akhir ini rusak, jadi aku gak bisa internetan kan. Dan aku akhirnya gak tahan juga untuk gak ke warnet hari ini gara gara ngidam dengerin lagu lagu cover di Youtube. Huhu gak penting banget hidupku emang. Tapi emang sedih aja, gak semangat hidup gitu kalo gak liat muka Sam Tsui, Tyler Ward, Megan Nicole, Jason Chen, dll dalam waktu lama.

So here I am, selain mengobati ngidam, aku kesini juga ngupdate blog ini. Padahal banyak banget loh cerita yang pengen aku bagi seperti waktu aku nonton Transformers 3D sama Sekar atau waktu buber sama anak Sparkle. Tapi males nulis panjang panjang dan urut, jadi aku nulis yang ga penting dan random gini aja ya *dilempari batu*

Selain itu, aku juga ngecek email dan group Mabanya Unlam. Duh yang terakhir bikin deg degan. Tanggal 1 nanti aku udah berangkat dan tanggal 5 udah mulai Pra Ospek. Just wish me luck in my new la la land!!! :D Selain itu aku pengen main Looklet juga, tapi emang ini warnet dodol, gak bisa gitu pas dibuka Lookletnya -_-"

Oh ya karena Speedy rusak, aku jadi rajinnya blogwalking di hape aja. Duh enak banget itu baca baca cerita orang sambil tiduran sambil puasa. Buat yang sama kayak aku, suka haus sama blog bagus (there, berima lagi!) aku nyaranin buat buka Life Begins At 30 dan Vampibots. Gak bakal nyesel deh :D Sebenarnya banyak lagi blog bagus yang aku suka tapi untuk sementara itu aja deh yang aku kasih tau. Haha sok misterius banget ya :P

Okay I think that's all for today. Doakan aja aku cepat cepat dapat ilham buat nulis tentang petualanganku yang menyenangkan akhir akhir ini. Terus maaf ya buat postingan ini yang ga banget tata bahasanya. Maklumin dong, biasanya kan sebelum post itu aku edit 2-3 kali, ini gak sama sekali. Eh kok malah nyolot ya? Kayak ada yang peduli aja. Haha. Oke deh beneran selesai disini postingannya.

Ps, eh gak jadi, mau nyombong dulu yaaa. Dilarang protes! :P

1. MU menang lawan Arsenal... dengan skor 8-2!!!

So far, ini kemenangan terbesar kedua yang pernah aku tonton. Yang pertama tentu aja AS Roma dulu dengan skor 7-1. Yup sama sama marginnya 6! Whoa it was a really good time. Moga moga kedepannya kita bakal lebih banyak menang gini ya. Haha.

2. Maria Sharapova lolos first roundnya US Open 2011


I know, itu baru ronde pertama. There's still a long way to go. Tapi menurut aku game yang itu aja udah berat banget. Kasian ngeliat Masha sempat beberapa kali down :( Moga moga juga dia bisa membaik ya terus menang turnamen ini deh. Amin. Anyway, sukaaaa sekali sama paduan warna bajunya. Ungu muda dan pink? Never fail on me. Hehe.

Oke beneran udah selesai deh sekarang :)

6 komentar:

  1. wah blog gua disebut2.. hehe. thanks ya.

    met Lebaran ya... mohon maaf lahir batin!

    BalasHapus
  2. hihihihihi selamat lebaran. mohon maaf lahir dan batin. setuju tuh. buat buku asik tuh blog nya bro arman

    BalasHapus
  3. iya dit vampibots emang oke tuh

    BalasHapus
  4. @wahyu selamat lebaran jg. Minal aidin wal faidzin ya :-)

    @bang arman emang worth disebut kok. Iya sama2 :)

    BalasHapus
  5. @bang bayu sip setuju kita tunggu aja ya. Haha. Minal aidin wal faidzin jg :)

    @lolly thanks ya lol, tau tntg vampibots dr link di blog lo nih. Haha.

    BalasHapus

NO SPAM PLEASE T_T