Rabu, 12 Oktober 2011

Kisah Romantis

Bayangin, lagi di kampus panas panas terus jalan kaki dari fakultas ke perpustakaan. Yang jaraknya lumayan jauh dengan matahari tepat di atas kepala, sendirian. Terus tiba - tiba ada motor berhenti di sebelah kamu, pengendaranya manggil nama kamu dan senyum terus ngajak kamu naik motornya aja biar gak mesti capek jalan kaki.

Bayangiiiiin! Bayangin betapa romantisnya!

Sampe akhirnya aku ngalamin beneran yang kayak gitu tapi aku yang jadi pengendara motornya dan yang jalan kaki itu cuma teman cowok biasa, bukan cowok yang aku suka. What a romantic scene! :(

Ps, aku masih disini. Kuliah di Fakultas Teknik Unlam dan kos di Gang Purnama. Tapi sekarang lagi sibuk kayak apa aja, jadi blog ini terbengkalai deh. Modemku juga kayak apa aja, padahal modem teman teman yang lain disini fine fine aja. All in all, aku happy kok. Sekian dan terimakasih :)

2 komentar:

  1. woh kalo beneran seperti yang dibayangin maaaahhh, gue juga mau hahaha

    BalasHapus
  2. Nah iya kan! Gak hanya aku aja berarti. Haha.

    BalasHapus