Minggu, 20 Desember 2015

My Biggest Fashion Accessories

"Biggest" di sini besar artinya ya, bukan besar ukurannya :P

Jadi dari sekiaaaan banyak aksesoris yang kupunya (kalung, bando, anting, jepit rambut, dll) aku punya tiga favorit yang juga paling sering aku pakai.

Sunglasses neon yang seringnya difungsikan sebagai bando hehe

Makai earcuff ekspektasinya mau kayak Cara Delevigne (google deh) tapi yaaa beda. Tetap cantik and I like!

Kalung bermata hati yang dibeli terpisah. Jadi kalung emas putihnya beli di Samarinda dan mata bentuk hatinya beli di Tarakan. Tolong abaikan posenya yang gitu banget.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar