Kamis, 25 Februari 2010

You Should Read This One

Maap.

Aku ga akan pernah berhenti blogging untuk satu dua alasan konyol.
Aku ga akan pernah berhenti curhat di blog ini karena kehilangan muka.

Blog ini ga akan aku hapus kok.
Dan aku juga ga akan tiba tiba hiatus.

Walau jujur sekarang rasanya pengen guling guling saking malunya.
Pengen nyambit diri sendiri berkali kali.
Tapi engga ah. Nanti aku kesakitan sendiri :PP
Tapi aku benar benar malu eh -_______-
Rasanya pengen nyemplung ke sumur dan mindahin muka aku ke pantat.

Tapi menghapus blog ini atau berhenti curhat disini?
Sorry, I can't help it.
I love this blog as much as I love Cristiano Ronaldo.
Masalahnya cuma ada pada aku sendiri.

YA, AKU SENDIRI.
THE PROBLEM IS, I LOST MYSELF.
damn. it sucks, for God's sake :(((((

So I decided to find myself as soon as possible (atau bisa disingkat ASAP. haha)
Wish me luck ya you guys :)
Anyway, have a great weekend!

2 komentar:

  1. spirit :))

    semangat widur , , haha
    alhamdullilah kmu nda bkal nutup akun blog yg ini , ,
    soal.a sengaja ato enggak , , tau ato enggak , , kmu ama tulisan2 mu itu bnyak ngasih plajaran yg hmm kga bsa djlasin ap itu , ,

    good luck to find your self back , ,haha ayo tetap mnjadi penikmat hidup number 1 . .

    BalasHapus

NO SPAM PLEASE T_T