Minggu, 07 Maret 2010

I Love Gadgets!

Yap, aku suka gadget a.k.a barang – barang elektronik yang canggih. Walaupun ga secantik/sepintar/sekeren/sebaik pemiliknya ini. Huehehehehe. Ga penting. Yang penting, sekarang saatnya show off gadget – gadget kampungan yang aku punya (atau sering aku colong dari kamar abah).

Gadget kesayanganku yang pertama adalah HP Sony Ericson W880i yang udah jadian sama aku sejak setahun yang lalu. Judulnya aja cuma setahun, tapi booooo.. hancur beneh sana sini tuh HP. Kasian banget emang. Padahal nih HP termasuk canggih loh. Kameranya 2 MP yang jerniiiiih banget (serius loh ini kata temen – temen aku), bisa 3G (walaupun di Loa Janan ga ada jaringannya!), dan juga fasilitas internetnya yang pol (buat facebookan). Makanya walaupun sempat ditawari ganti HP sama mama, aku cuma bilang “nanti aja”. (ps, tapi kalo diganti sama iPhone dan BB, apa boleh buat. hehe). Namanya juga kesayangan, HP ini ga pernah sedetikpun lepas dari genggaman atau pandangan mata aku. Kita nonton TV bareng, baca buku bareng, tidur bareng, mandi bareng (serius, aku ga bisa ke WC tanpa bawa ini HP!). Pokoknya HPku ini adalah HP tercakep seluruh dunia..... (loh?). Setara dengan Christian Bautista yang najis cakep banget naujubilah.

Yang kedua yang paling kucinta adalah TV (baca : tipi) General yang ada di kamarku. Huhuhuhuhuh. Aku ga bisa hidup tanpanya! Walaupun aku sering selingkuh nonton di TV kamar adekku, si Deny, tetep aja cuma dia yang setia nemenin aku nonton bola subuh - subuh atau film tanpa sensor di HBO pas tengah malam. TV ini juga keren banget loh kayak pemiliknya (waks?). TV ini dilengkapi dengan timer yang bisa menanggulangi penyakit kebotibatibaisme aku. Hehe. Kalo HP aku setara dengan CB, TV aku mungkin lebih mirip sama David Beckham kali ya. Yang diam – diam menghanyutkan gituh...

Trus, gadget yang juga sering menemani aku menjalani hari – hariku adalah komputer (baca : kompie) LG yang terletak di LUAR KAMAR AKU. Ya, di luar saudara – saudara. Padahal aku orang yang kamar’an. Tapi kompienya ditaruh di LUAR!! Huh. Hubungan kamipun seperti pepatah lawas, walah jauh dimata tapi dekat dihati. Ceile. Di kompie ini aku biasanya nongkrong. Mulai dari nonton TV (canggih kan? canggih kan?), dengerin musik, nulis cerita, main zuma (i’m a zuma freak, you know?) nulis postingan buat blog, sampe sok – sok belajar program kompie. Ga cuma kompie, tersedia juga printer, scanner, plus tumpukan kertas HVS ataupun kertas foto yang banyak minta ampun. Jadi sarana pendukungnya asik abis (thanks dad!). Selain itu, kompie imut yang satu ini posisinya juga rebahan gitu, ga duduk kayak kompie biasanya. Huehehehe. Kata orang – orang sih hal itu terjadi karena mejanya emang didesign gitu. Tapi kalo menurut analisa dan riset dari aku, pasti karena komputer ini udah tua dan dia malu untuk menunjukkan wujud aslinya. Pasti pisan! Jadi ya, kalo diibaratkan dia itu seperti Jose Mourinho. Pelatih Inter Milan yang walaupun udah tua masiii teteup cakeppp... *mata berbinar*

Selain trio gadget ganteng diatas, aku juga punya MP4 (aku lebih suka manggil gadget yang satu ini dengan iPod, biar lebih keren), DVD (yang juga bisa dimasukin CD, VCD, MP3, plus kabel USB dan flash disk!), Laptop Byon dan Notebook Acer (sebenarnya mereka gadget dinas abah aku. cuma entah kenapa kalo weekend lagi pengen nyolong aja. Gehehehe), HP Nokia (punya abah juga. tapi pewe banget emang kalo internetan disini. pewe = gratis) HP Nokia lagi (punyanya Deny, tapi merk and warnanya sama persis kaya punya abah! kalo punya Deny biasanya aku cuma dengerin musik atau main zuma!).

Anyway, kemarin komputer aku Wordnya rusak. Kabel charger HPku amblas. Dan earphone MP4 ku lagi bermasalah. Sialnya semua itu terjadi dalam waktu bersamaan. Jadi aku ga bisa sms’an sama temen – temen aku, ngilangin stress dengan dengerin musik keras – keras, atapun curhat ga jelas di komputer. Yikes. Jadinya aku nangis semalaman sampai mata bengkak. Untung besoknya semua udah beres kecuali earphone MP4 yang emang udah ga bisa diselamatkan lagi.

Dan semua itu membuat aku bertanya – tanya. Am I a gadget freak? Orang yang ga bisa hidup tanpa gadget – gadget itu? Huhuhuhuhu. Ga tau aku! Kamu sendiri, bisa ga hidup tanpa gadget – gadget yang kamu miliki???

Bisa???

Bisa???

Bisa???

Lama ah jawabnya. Aku mo nonton DVD Dragon Ball dulu ya. Trus habis itu aku main Zuma di HP Deny. Baru aku cek facebook lewat HP. Habis itu aja deh aku liat komen – komen kalian yauuuu... Hihihihihih.

Ps, ini postingan lama yang entah kenapa selalu tertunda hingga jadinya basi gini -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T