Minggu, 07 Maret 2010

Sabtu Ceria :D

Sabtu ini, adalah salah satu Sabtu terindah yang pernah aku rasakan. AAAAAA. Senangnya hati ini :DD

Kita mulai dari pagi hari ya. Pagi itu, aku ketemu bandeng lagi di parkiran. Hari itu adalah hari ketiga untuk lima hari ini. Ya bagian yang ini sih samasekali ga fun. Haha. Mana bisa fun kalo pas kita ketemu, aku selalu dalam keadaan terjelekku? Tapi gapapa deh. Paling dia ga peduli juga sama aku. Haha. Tunggu gorila lebaran dulu kali ya baru harapanku yang satu itu jadi kenyataan *keluh

Kegembiraan mulai menyapa waktu ulangan mau dimulai. Yoi. Anak anak kelas X akselerasi Smansa Samarinda emang lagi dibantai sama ulangan semester yang udah dilaksanakan sejak Kamis minggu kemaren. Dan sebenarnya Sabtu ini adalah hari ulangan terakhir sih, dan mata pelajaran yang diulangkan juga satu doang. Cuma itu samasekali ga membuat aku santai mamen -____- Masalahnya hari itu adalah jadwalnya geografi. And especially for me, geography is never easy :( Tapi alhamdulillah, seperti yang aku bilang diatas, kegembiraan menyapa aku. Dalam wujud? Penjaganya bukan Bu Indar alias guru geografi yang mata elang itu. Tapi melainkan seorang guru tidak dikenal yang gampang aja dikerjain. Haha. Jadi ya bisa lah nyontek sedikit sedikit. Sekedar mengisi otak yang langsung blank begitu melihat soal esai yang berjumlah 15. Ya, cuma 15!

Trus sempat ada acara perayaan Maulid gitu pas mau pulang. Berhubung ga gitu menarik, jadi diskip aja ya :PP

Lanjut pas aku sampai di rumah. Rencananya si pas sore itu aku mau jalan makan buryam sama Icha ke Samarinda Seberang. Ya, perayaan kecil kecilan lah karena aku udah selamat melewati ulsem tanpa menjadi gila. Oke, aku tau aku lebay. Tapi aku bener bener ga tau lagi harus pake kata apa untuk menggambarkan betapa tragisnya nasibku selama ulsem. Hiks. Ndak mau lagi ah diceritakan, bikin stres aja - -“

Tapi kata mamaku batalin aja rencana sama Icha, soalnya aku mau diajak jalan ke tepian bareng sama sepupu sepupuku. Yowes. Akhirnya aku nunggu nunggu gaje deh sampai jam 4. Selama nunggu itu aku online twitter. Dan akhirnya baru menyadari kalo nanti malam bakal ada big match Chelsea vs Mancy. Wah bener bener asik :DD Udah kebayang aja tuh gimana nikmatnya malam mingguku nanti. Bridge vs Terry. Mancini vs Ancelotti. It’s gonna be awesome! Dan sempet nonton Galeri Sepakbola Indonesia juga. Tapi eh ketiduran. Sampai dipukul pukul sama mamaku karena udah mau berangkat. Hehe. Oke, here we go!

Awalnya si, aku ga nikmatin banget pas sampai di tepian. Ya maklumlah mata masi merah garagara ngantuk =.= Untung semua itu ga berlangsung lama. Setelah dipasok dua tusuk pentol bakar, mata aku udah mulai melek dan bisa ketawa ketawa gaje lagi bersama sepupu sepupuku yang masih kecil. I mean, kecil.

Jadi kan ini jalannya sama keluarga dari pihak mamaku, dimana aku jadi kakak sepupu yang paling tua. Iya, yang paling tua aja gitu loh. Kedua tertua adalah adekku yang pertama, Deny, yang baru SMP kelas 1. Trus ada Ziah yang kelas 2 SD, adekku Dana yang baru playgroup, Acha (ini cowok loh ya) yang masih 3 tahun dan Syifa yang belom ada setahun umurnya. Tapi so far so good sih. Gimana ga so good kalo dengan berkedok menjaga mereka, aku bisa ikut mainan juga di balon yang bisa enjot enjotan itu nah? HAHAHAHAHA. Emang udah obsesiku sejak lama si, pengen naik yang begituan. Cuma selama ini aku malu >,< Nah baru kemaren aja aku nekat, biar diliatin omnya, tetap aja aku loncat loncat barengan sama sepupu sepupuku itu. Bahkan saking semangatnya, aku sampai nindihin si Ziah itu. Hehe. Kasian dia, badannya kurus gitu, eh malah ditindihin kingkong betina macam aku. Haha.

Kegilaan di tepian tidak berhenti disitu. Selain naik mainan yang tadi, aku juga nyoba satu permainan seru yang udah lama pengen aku coba. Aku ga tau nama permainannya sih. Pokoknya permainan dimana kita dimasukin ke balon udara gitu, trus balonnya diapungkan aja gitu di air. Ini adalah sample percakapan waktu mamaku mau beliin tiketnya :

Mama : Yang ini yah (sambil nunjuk aku) sama yang ini (nunjuk adekku yang paling kecil)
Masnya : Emmm. Ga bisa bu.
Mama : Ayo nah. Itu bisa bedua juga.
Masnya. Ga bisa.
Mama : Bisa ya mas?
Masnya : … *berpikir, masang muka kayaknya bisa*
Mama : Bisa?
Masnya : Ga bisa bu. Mbaknya berat. *hening*

Ya, gitu deh. Aku dibilangin berat :( Tapi ndapapa sih, emang kenyataannya :P Jadi akhirnya aku naik itu balon sendirian. Tapi tetap fun dong ya :D Trus pas lagi asik guling gulingan sendirian di dalam, tiba tiba balonku ditepok dari luar. Kukira siapa. Eh ternyata itu acilku dari keluarga abahku. SHYT. Ketahuan katronya aku. Haha.

Trus habis menggila dengan balon (dan kepanasan juga) aku dan keluarga nyante dulu di tepi sungai sambil ngobrol ngobrol. Wow. Enak banget deh. Angin sepoi sepoi dan sungai yang mengalir pelan. Pas benjet buat ngelamun :P Setelah puas, baru kita beranjak ke Warung Andika (salah satu warung favorit keluarga aku di tepian) dan…. MAKAN SATE! HAHA. Sate di warung ini emang T.O.P B.G.T deh. Ndak ada dua enaknya :D Pelayannya juga ganteng. Mirip Raditya Dika for sure :)

Habis itu pulang dah. Sampe rumah. Dan ketiduran beberapa menit sebelum Chelsea vs Mancy dimulai. SHYT. Jadi kagak liat adegan JT dikacangin Bridgey secara live deh. Hiks. Tapi untung pas babak kedua aku kebangun sih. Dan ikut merayakan dua gol Tevez ke gawang Hillario yang super bego malam itu. Oh my lord, Tevez emang paling bisa nyenangin hati orang. Masi inget banget musim pertama dia di Liga Inggris dan betapa dia disayang sama seluruh fans West Ham. Trus dia pindah ke MU dan selalu muncul sebagai malaikat ga terduga. Dan sekarang dia di Mancy? Masi jadi malaikat ko di mata saya :)

Pokoknya malam itu heboh banget deh aku loncat loncat sendiri di kamar. Secara yah, Chelsea itu main di kandang, tapi kalah, bilangan besar pula. Dan ini kan lawannya City, yang sodaraan gitu sama MU, pesaing terdekat Chelsea saat ini, dan tentunya juga klub favorit aku. Jadi itu berkaitan banget. Ya kan ya kan? Maap yang nda ngerti :P Intinya garagara Chelsea kalah sama Mancy itu, poinnya sama MU cuman beda satu :D

Dan lima pertandingan kemudian kita akan bertemu. Dan kita akan merebut posisi nomor satu :D

Yah begitulah Sabtu kemaren yang saya alami. Asik banget kan? Semuanya seakan bersekutu membuat aku senang dan ketawa ketawa sendiri. Akhir kata, mari kita ucapkan hamdalah bersama sama.

Alhamdulillahirobbilalamin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T