Senin, 26 April 2010

Prediksi, Update dan Minta Doa

Akhirnya aku niat nulis bener lagi. Hahaha :D

Thanks to Samuel Toga Simatupang :) Setelah muter muter ga jelas bacain post post lamanya di blognya disini , aku jadi terinspirasi juga eh nulis bener. Ga sekedar curhat curhat gaje seputaran kisah cintaku yang sangat menyedihkan *alah*

So, untuk memulai, aku pengen cerita soal UCL aja. Yayaya. Sebagai fan MU nomor satu, aku emang ga punya kepentingan lagi untuk Liga Champions musim ini :( Emang sedih bener yee. Masa bisa bisanya Liga Inggris, Liga tergahol di dunia saat ini malah ga ada ngirimin wakilnya ke fase 4 besar? Hadeh. Tapi ada efek baiknya sih. Kali ini prediksi aku ga main hati lagi. Bener bener niat gitu. Ga kayak dulu, tiap prediksi pasti ujung ujungnya jagoin MU juga :P

So, here is my prediction :

SEMI FINAL 1 : Barcelona vs Inter Milan === Inter bakal menang. Karena disana ada Jose Mourinho dan Mario Balotelli. Hehe. Bisa dibilang prediksi ini masih pake hati sih *garagara masih dendam sama kejadian tahun kemaren :P* Tapi setelah semedi sekian lamaaaaaaa, I decided to choose Inter. Ga tau ya, aku pikir tahun ini tahunnya Inter aja. No offense :)

SEMI FINAL 2 : Lyon vs Bayern Muenchen === Munich akan melenggang nih buat babak selanjutnya. Yakin pisan aku! Performa mereka setau aku sih kan emang lagi naik, itu dasar utama aku dengan prediksi ini. Lagian pemain pemain mereka kemampuannya bisa dibilang merata. Salah satu ciri tim juara itu :D Dan anyhow, biasanya aku suka dendam nih sama tim yang ngalahin MU. Tapi gatau kenapa aku pikir Munich emang worth it untuk itu. Satu satunya masalah mungkin cuma Ribery. Issues made him blushing. Terbukti dengan kartu merah yg diterima doi pas leg pertama -.-

AND FINALLY THE FINAL WILL BE : Inter Milan vs Bayern Muenchen === Ga sabar sama partai di Wembley ini. Misssss Wembley so bad! Huhu. Dan partai ini, menurut aku akan dimenangkan oleh *jerengjeng* BAYERN MUENCHEN! Oke, untuk prediksi ini aku emang lebih mengandalkan intuisi. But trust me, Muenchen will be the king of london that night. Haha. Tapi pastinya pertandingan bakal berjalan ketat lah. Ga sampai penalti sih paling, tapi mungkin skornya bakal tipis :)

Sejauh ini sih prediksi aku terbukti keakuratannya :D Inter kan menang 3-1 dari Barca dan Muenchen juga ngalahin Lyon 1-0, walau si mas Ribery dapat kartu merah. Alhamdulillah. Otak aku masih tajam berarti. Yang deg degan ini nunggu leg keduanya. Ga sabar deh ah. Tapi ngomong ngomong aneh ya? Perasaan kalo MU yang main ga segini deg degannya deh aku. Heleh. Mulai main hati nih aku dengan klub lain :P Habis Mario Gomez caem sih. Ihiy :D

In the other hand, aku pengen cerita soal perjalananku kemaren aja. Biasa, perjalanan Loa Janan-Samarinda emang selalu menghadirkan cerita :) Dan sebenarnya yang kemaren itu biasa aja dan ga ada yang spesial, sampe akhirnya aku lewat di Pasar Harapan Baru. Aku hari itu bawa motornya emang sante aja. Ga dikejar tugas atau ulangan gitchu. Nah, pas itu tiba tiba aja aku liat di depanku ada dua cowo seumuran anak SMA yang baru lulus bawa motor. Mereka pake baju bola gitu. Yang pertama aku perhatikan sih kakinya. Bok, cowo yang pake Mio Putih bulunya ga nahan eh, banyak parah. Haha. Kalo cowok yang satunya mah biasa aja. Hehe.

Mereka ngobrol gitu kan, bawa motornya bersisian gitu. Aku sih biasanya marah kalo liat orang begituan. Pengennya langsung kuklaksonin terus aku selip dengan indahnya. Gatau, hari itu aku malah jadi beda banget. Aku malah cuma ngikutin mereka sambil sesekali ketawa mengagumi dua orang yang (keliatannya) cakep itu. Kenapa masi keliatan? Jelaslah karena mukanya ga terlihat disebabkan terhalang dengan helm :P Tapi kayaknya emang cakep deh itu dua orang :D Pas di Sumalindo, rombongan bertambah lagi sama satu motor dan satu cowo ganteng dengan baju bola yang sama. Tapi kali ini dia bawa boncengan dua anak kecil. Haduh, ga penting banget yah? Haha. Tapi lumayanlah aku jadi ga ngantuk liat mereka yang malah asik ngobrol bertiga :)

Yang paling ceriwis sih cowo dengan motor Mio Putih. Asli bacot keliatannya orangnya. Trus yang paling anteng cowo yang satunya. Cowo nih jenis jenis Ryan Giggs lah. Calm calm gimana gitu. Hihi. Kalo cowo yang bawa buntut itu keren lah. Mungkin agak bacot juga, tapi jaim sama si dua buntut. Haha. Nda penting banget ya aku bahas bahas ini secara mendalam? Tapi buat tiga cowo yang merasa sebagai cowo yang aku sebutkan tadi, terimakasih ya untuk kemarin. You all made my day :D Kegantengan dan kebacotan kalian membuat saya tidak mengantuk di jalan :D

See you on the next post ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar