Selasa, 14 Februari 2012

Happy Valentine's Day!

Hahaha seriusan ini bukan postingan yang direncanakan. Bener. Aku, just like any other jomblo ngenes lainnya in the whole world, hari ini udah berencana buat anti sosial aja. Daripada kebanyakan sakit hatinya gitu kan? Iyaaaaa cemen emang. Sensi juga. Liat orang smsan aku bete, liat orang boncengan aku bete.

Rencana idealnya sih hari ini mau ngadem ke Perpusda, ngenet atau mungkin baca buku aja sampe mampus. Atau mungkin ketemu sama the love of my life, orang yang sama sama secinta itu sama buku sampai menghabiskan hari Valentine di Perpus juga? Haha I wish! Rencananya lagi aku mau ngelakuin itu di sepanjang waktu antara Dzuhur dan Ashar, karna pagi sampe siang kan aku full kuliah.

Tapi rencana tinggal rencana. Habis makan siang, aku malah jadi males banget dan cuma twitteran aja sambil rebahan di kasur. Aku tambah bete pas tiba tiba ada yang ngetok kamar, which is kalo aku dengar dari suaranya itu paman kos, panggilanku untuk penjaga kompleks kos aku tercinta. Bete karena... biasanya kalo gak diundang, pamannya itu pasti nagih nagih. Entah tagihan TV kabel, listrik, sampe kos. Aku juga sih bandel, suka lupa lupa :P

Jadi dengan malasnya aku bangun dan buka pintu kan. Dan guess what apa yang pamannya bilang?!?!?!?! Penasaraaaannn? Ah aku terlalu excited nih nulisnya nah padahal lagi kelaparan di kos. Gak ada yang bisa dimakan. Yang baik kirimin cemilan apa aja deh. I'm cheap.

Okaaaayyy sorry for the lack of focus, back to the topic. Jadi pamannya itu ternyata, instead of nagih nagih, malah nanya, "Dita ada kiriman barang kah?" Dan aku, seperti biasa, lelet merespon. Cuma diam bengong sampe ingat kalo aku emang ada beli buku secara online. My very first time experince about online shopping. Jadi akhirnya aku langsung turun ke bawah, teriak teriak dalam hati pas liat paketnya itu ada tulisan nulisbuku, tanda tangan, dan langsung naik ke atas trus foto foto barangnya. Haha. Norak ya? Biarin :P



Males bongkar digicam lagi, jadi quick photo lewat webcam aja ya sebagai bukti :P

Jadi ceritanya aku emang ada order buku Ika Natassa yang terbaru, Twivortiare melalui Nulisbuku. Nerd banget ya, pertama kali online shopping malah beli buku. Haha. Biarin!!

Anyways, kalo menurutku sih pesananku ini gak masuk hitungan pre order (PO), melainkan waiting list. Pre order kan Januari, waiting list Februari. Nah setau aku cuma PO yang dapat tanda tangan. Tapi ternyata aku dapat loooohh :D :D Terus katanya kan bukunya sampai 14 hari setelah pembayaran, jadi aku expect tanggal 20-an lah baru nyampai. Lah ternyata hari ini udah ada aja. Gimana gak berbunga bunga ketika semua low expectation itu dibalas dengan begini banget? :)) Terimakasih Nulisbuku, next time aku order Underground di sini juga deh :D

Anyway kenapa musti beli online karenaaaa.. aku udah capek main kucing kucingan dengan buku Ika Natassa. AVYW sama Divortiare sih gampang ya waktu itu, tapi pas Antologi Rasa. Huwaaaa aku bolak balik lima kali di tiga toko buku berbeda baru bisa dapat! Apa coba? Sekali di Balikpapan, sekali di Samarinda, dan tiga kali di Banjarmasin, di mana akhirnya aku dapat juga buku ini. Jadi deh akhirnya daripada harus keringatan nahan iri Mei nanti, aku milih jalan pintas :P Lagian kan aku udah punya kartu ATM sendiri. Yay! Maaf maaf norak lagi.

Jadi, kejadian itulah yang buat hari ini lebih dari sekedar hari Selasa buat aku *lope lope di udara*

Mengenai bukunya aku belum bisa ngomong banyak (And I won't probably, considering my writing review skill sucks) karena belum selesai baca juga. Yang jelas baca ini, jadi makin cintaaaa banget sama yang namanya dr. Beno Wicaksono. Dear Alexandra, you're that one damn lucky bitch. Hehehe. Canda, tante :P Agak kesel juga sih soalnya banyak typo. Tapi gak papa lah, anything for Ika Natassa. Aku fan berat kamu kakaaaak, dari buku pertama kamu :) Nanti dah kapan kapan aku cerita soal kecintaan aku sama novel novel doi.

Let's call it a night, then. See you again next year, hell ;)

2 komentar:

  1. wah kalo gak jadi nongkrong ke perpus jadi pupus dong kesempatan ketemu love of your life nya... hahahaha

    BalasHapus
  2. Eh besoknya aku ke perpus trus beneran ketemu loh. Hahaha.

    BalasHapus