Minggu, 12 Mei 2013

Tragedi Malam Minggu

Malam ini diingatkan Tuhan kalo sengenes ngenesnya hidupku, ada, dan akan selalu ada yang lebih parah.

Akan selalu ada yang lebih parah.

Jadi gak perlu lah terlalu tenggelam dalam kesedihan yang berlarut larut saat masa masa yang terberat itu datang.

Yang perlu dilakukan cuma satu : Sibukkan diri.

Nonton The Third Hospital kek.
Nonton video SMTOWN cons kek.
Bantuin orang kek.
Ngobrol sama teman lama atau keluarga mungkin?
Nulis di blog.
Main SongPop di Facebook.
Membereskan kamar atau mengerjakan tugas yang gak ada jawabannya itu.
Mulai mengikuti perkembangan MU lagi tiap weekend.

Jangan terlalu malas dengan gak mengerjakan apa apa karna itu akan memancing pikiran yang bikin sedih. Gak usah terlalu berusaha juga lah untuk memperbaiki keadaan, takutnya bakal berujung dengan menyakiti diri sendiri :')

Alhamdulillah ya, Allah baik udah menegur biar aku sadar :')
Alhamdulillah, Allah ada trus, sesayang itu sama aku.
Akunya aja yang kadang gak sopan, suka lupa sama Allah :')

Ditulis biar jadi pengingat aja, terutama kata kata pake font warna merah yang di atas. Hehe. Ingat Dit, surrender :')

Ps, bonus foto foto beberapa minggu ini. Makin hari makin cintaaaa sama CHESS UNLAM *emot lope lope*

Ayu bersantai di markas CHESS aka Labkom

Rahmi dan ada Ilham jg di background. Ilhamnya serem banget kayak psikopat gitu haha.

Aku dan Nurulllll

Ini lucu posenya haha

Hape Dhani sampe hang. Maaap ya Dhani :p

Just love the pic. Ini waktu festival band, angkatan kami bikin bazar :D

Outfit of the day. Warna warni banget :D

Kijil gayanya kijil haha

Mirip nah posenya :P

Best friendssss
We are CHESS UNLAM! (foto dari Riska)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar