Rabu, 20 April 2016

Running Man Q&A

Your favorite member?


The original 9 members

Aaaa susah banget milih dari sembilan orang gendeng itu (termasuk Joongki dan Lizzy)! Dulu waktu awal awal, suka banget sama Haha dan image Haroro-nya. I love cute things :)
Trus perlahan jadi sukaaaa banget sama Kim Jong Kook. Habisnya ganteng, kuat, suaranya bagus and can be very very cute at times too! Walau tetap sih, apalah arti Running Man tanpa member member yang lain. Kind Jaesuk, Forever Weak Sukjin, Sometimes Good Sometimes Not Gary, Forever Babo Kwangsoo, Ace Jihyo dan Danshin Haha :D

Kookie Oppa

Your least favorite member?
Nah ini juga susah milihnya. Aku suka semuaaaa, kalo kurang satu juga gak enak soalnya semua sudah saling melengkapi huhu. Tapi kayaknya sekarang lagi kurang suka Haha soalnya suka lebay sendiri dianya.

Haha yang kena batunya di episode 93 :D

Your favorite staff?
Staff di Running Man pada lucu lucu jadi agak susah ya. Mulai dari FD Dongwan yang bisa jadi apa aja (literally apa aja), VJ Kwonryul yang sering di-bully maupun mem-bully Jaesuk, Coordi-nya Haha yang cantik sampai VJ-nya Haha dan Jongkook yang ganteng ganteng. But my personal favorite is... MYUK PD. Staff paling nyebelin tapi paling lucu juga menurutku :'D

Jihyo's expression tells it all

Your favorite episode?

The infamous episode 74

Favorite episode is Superpower Special! By the way, pertanyaan ini susah banget deh karena sebenarnya aku punya banyak banget episode yang aku suka. Jadi more on this later ya, bakal dibikinin list-nya per tahun aja.

Your least favorite episode?

Least favorite episode is Episode 208

Your favorite guest?

Regular guest indeed

Definitely Park Ji Sung! He's just perfect. Maybe I'm bias because I'm also a big fan of his soccer career, tapi 4 seri bersama PJS bener bener lucu dan menyenangkan. I laugh until my stomach hurts and I would be really glad to rerun that episode over and over again. Haha lebay ya. But he was that good for me. Guest lain yang lumayan menarik buat aku :

Super Junior Siwon and his regular BGM (liat gambar kiri atas)

Your least favorite guest?
Ah lumayan banyak sih kalo ini. Halangan buat bisa 100 persen menikmati Running Man itu ya kebanyakan bintang tamu ini. Sebagian membosankan, sebagiannya lagi jaim. Tapi entah kenapa yang paling aku ingat itu Yoon Soy, waktu episode 52. Liat sendiri deh dia menyebalkannya di mana, aku gak suka aja pokoknya.

Your most anticipated guest?
Pengen deh segerombolan Suju boys jadi guest (kayak mereka pas ke Dream Team, gak perlu lengkap yang penting bergerombol) :))

Ryeowook already said it.

Your favorite character?
Like I said before, I like Haroroooo. Karakternya menurut aku fresh dan jarang jarang ada gitu di reality show. Biasanya kan protagonis, antagonis, standar gitu gitu aja. Kalo Haroro kan beda. Target market-nya aja anak anak haha.
Trus akhir akhir ini suka sama The Sudden Commander Kang Gary. Gary keren banget emang ya kalo niat. Dua ini gak begitu suka tapi bohong lah kalo dibilang gak menghibur banget : Stupid Giraffe and Weak Impala :D

Indeed :D

2 komentar:

  1. Yaampuun, dari dulu banget aku pengen ngebahas running man pas lagi suka sukanya, sampai akhirnya kelamaan trus gajadi trus sekarang jadi jarang nonton lagi karena jatuh cinta sama 1 night 2 days season 3, huehehe *someday harus aku tulis juga*
    tos dulu sama favorite guest, selain park ji sung, aku juga suka banget semua episode yang ada yonghwa! hahaha ini juga bias banget, tapi setiap dia main semua member pada suka, udah dianggep member ga langsung, dan han hyo joo, satu satunya female guest yang aku suka.
    akhir akhir ini RM gimana sih dit setelah ganti PD? aku lagi berenti nih nonton RM, mulai bosaaan :(

    BalasHapus
  2. Aku juga kadang2 nonton 1 Night 2 Days juga. Variety show di KBS lebih mudah dijangkau, cuma modal Youtube doang :D Ayooo ditulis daftar2nya juga entah itu RM atau 1N2D :D

    Park Ji Sung itu kayaknya favorit semua ya, tapi emang keren banget sih :D Hyo Joo juga keren :D

    Kalo PD yang baru ada plus minusnya sih. Menurutku kalo suka RM yang fast-paced bakal agak kecewa karna editingnya selow banget skrg -_- Skrg menurutku lebih fokus ke karakter2 member sama hubungan mereka, jadi kalo emang udah terikat sama member2nya ttp bakal puas aja sih.

    BalasHapus