Kamis, 09 Juli 2009

Lulus Smansa

Alhamdulillah.
Aku lulus PSB SMA Negeri 1 Samarinda gitu loh..........................
Tanpa nyogok.
Dengan belajar sekeras mungkin sambil kayang (loh?)

Tapi bukan cuma aku aja yang berusaha keras sampai di titik ini. Ada berbiji - biji manusia lain yang membantu aku sampai bisa dengan bangga teriak "SEKARANG AKU ANAK SMANSA!!! AKU ANAK KOTA!" Hahahahah. Legaaaaaaaaaaaaaaaaaa...

First of all, I wanna say thanks to Allah SWT. Ada sejuta cara halal dan haram untuk masuk SMANSA, tapi aku tau kalo pada ujung - ujungnya aku harus minta sama Dia. I did. And now, here I am. Thanks God, for all.

Kedua, makasih buat abah aku (yang sempat punya niat buat nyogok demi aku :) thanks for the haram support, dad) mama aku (yang selalu support dengan semangat kalo aku bisa kok naik motor ke Samarinda :) thanks mom) dan kedua adek aku yang akhir - akhir ini kita sering main PS2 bareng.

Makasih juga buat corong informasi aku mengenai smansa, Ka Lisna. Makasih buat semua info dan semangatnya. Aku janji kita nanti bakal ngomongin Nidji sampe muntah - muntah. Hehehe. Dan penyala api obor semangatku nomor satu, Sekar. Love u so much! Aku ga bakal daftar di smansa kalo ga kamu komporin. Hehehe.

Dan semua teman aku dari SD 026 dan SMP 15. Walau aku bakal pisah sama 99,9 teman aku di SMP, tapi aku (insya Allah) ga bakal lupa kalian, guys. Love, love, love. Buat semua guru di SD (Pak Mojo, Bu Suci, Bu Machwiyah, and all) dan semua guru di SMP (Pak Dal, Bu Sularsih, Pak Sulikan, Bu Tobing and all).

Juga buat semua partner ke Samarinda selama ini, Icha Jauh (yang pertama bawa aku dan Mioku ke Samarinda dan ngasi info soal peraturan - peraturan di kota. aku masi hafal loh cha..), Icha Samping (untuk perjalanan malamnya ;)), Lela (yang dengan setia memboceng aku yang segede - gede gaban), Dewi (aku masi takjub betapa maunya dia dibonceng kemana - mana sama aku) dan Sekar (serta segala perabotannya itu. hehehe). Oia, juga Mio Biruku dan Helm Bugs Bunnyku, tanpa kalian aku ga tau harus apa.

Dan semua yang udah pernah ngajarin aku naik motor, Ka Ade, Om Herman, Abahku, Icha Jauh. Jasa kalian sangat berarti, ga kalah sama presiden kok!!

And last, buat semua orang yang kupaksa minta doa, semua anak kelas 3A SMPN 15 Samarinda, semua temenku di facebook, friendster, twitter, blog, dan lain - lain. Thank you guys so much!! :D


Ps, aku peringkat nomor 56 loh, diantara ratusan orang pintar lainnya. Dan akhirnya lebih tinggi dari Sekar. Mehehehe. Happy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T