Selasa, 06 Agustus 2013

Coming Home

So glad to be back here :):)

Banyaaaaak banget keuntungan yang bisa didapat di rumah, dibandingkan tempat tempat lain di dunia. Not in Banjarbaru, not in Madura, not even Bali.

Pengen didaftar satu satu tapi takut dibilang sombong dan menghilangkan esensi dari bersyukur itu sendiri. Jadi cukup bilang alhamdulillah aja kali ya.

Tapi tetap perlu lah kalo menurut aku menghitung hal hal menyenangkan itu walau hanya dalam hati. It's a way of being grateful.

So, count your blessing, guys. And enjoy it while it lasts :)

2 komentar:

  1. yang penting selalu bersyukur ya.. :)

    BalasHapus
  2. Nah bener tuh. Hehe :D Semoga kita gak akan pernah lupa untuk itu ya.

    BalasHapus