Minggu, 15 Maret 2009

Gagal Nonton Nidji Ajah…

So far, beberapa minggu ini hari – hari aku berlalu begitu aja. Ga ada sesuatu yang spesial deh kayaknya. Gimana yah? Yah, penuh dengan ketawa – ketawa aja sama teman – teman. That’s it.

Tapi beberapa hari yang lalu, aku sempat sebel banget. Gimana gak sebel?? Aku sudah siap – siap banget mo nonton konser Nidji di Segiri, Samarinda, sekalian ngumpul – ngumpul sama anak – anak Nidjiholic SMD juga. Pokoknya rencananya udah mantap banget deh. Tapi pas mo hari H, kak Lisna, Vava dan yang lain ngilang gitu aja. Gak tau pada kemana. Sebel.

Jadinya malas juga cuma sendiri aja nontonnya. Gatot deh. Huhuhu.

Well, cukup untuk bete – betean. Sekarang aku mau cerita tentang salah seorang teman aku bernama Zai. Tentu teman udah tau tentang dia. Aku nyinggung dia sebagai teman aku yang terobsesi sama binatang di postingan sebelumnya. Dan ya, dia udah stadium tiga kanker binatangholic (ngarang abis!).

Nama lengkapnya Zairina Rahmi, tapi lebih sering aku panggil sapi. Soalnya dia juga yang mulai manggil aku kambing. Dan gak hanya aku aja yang jadi korbannya. Wulan, Niken, Niki, Ester dan Nita juga. Wulan sebagai koala, Niken sebagai monyet, Niki sebagai anjing, Ester sebagai kodok, dan Nita sebagai mutun. Coba yaa..

Pernah saking gemesnya, aku nulis di dinding kelas. 3A is like a zoo. Eh, dia malah nambahin. 3A is like a crazy zoo. Stress. Tapi diluar penyakit kronisnya itu, Zai anaknya pinter, enak diajak ngobrol, enak diajak curhat (jangan sampai bocorin soal kebo dan kuda ya!) dan juga bisa bagi inpo soal anime. Karena dia tau semuuuaaanya. Semua anime. You say it, she know it. Lengkap sampai detail terkecil dan paling gak penting. Niken adalah partner terbaiknya soal itu.

Well, minusnya Zai palingan cuma kenyataan kalo dia itu ratunya cablak. Nyablak banget. Makannya aja langsung dari cobek (emang nyambung?). Suka ngambil makanan orang gitu aja. Jarang mandi (dia ngaku sendiri loh soal yang satu ini!). Tapi ya, minusnya itu gak begitu masalah lah, plusnya juga banyak! Jangan kepedean deh ya, kalo baca postingan ini!!

Dan, ini lima pertanyaan tentang Zai plus jawabannya!

Ngobrol sama Zai tentang : conan, curhat, MTK, IPA, kick andy, Raditya Dika

Panggilan kesayangan : sapi, zaitun

Tempat nongkrongnya : Di depan kelas sambil nungguin guru masuk

Ngapain kalo di perpus : Nemenin baca koran atau baca majalah lama

Email Zai : rinagirly@ymail.com / rinademon@yahoo.com

Well, that’s all for now. Doain aku ya, supaya bisa lolos PMDK SMAN 1. Susah sih, banyak saingan. Tapi prospeknya bikin mimisan banget. It gonna be awesome when it really happens.

Terakhir, ini fotonya Zairina sama aku waktu pembukaan invitasi voli di SMP aku beberapa bulan yang lalu. Tau kan teman, yang mana Zai? Yang pakai baju SMP itu loh..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar