Selasa, 30 Maret 2010

Random Things Becoming One

Mencintai seseorang adalah anugerah. Seperti kemenangan 3-2 MU atas Aston Villa musim lalu yang emosional. Seperti dibelikan abah martabak padahal nda ada nitip sebelumnya. Seperti dapat nilai ulangan 90 padahal bagiannya rata – rata cuma 7. Seperti dapat gratis internet 5 MB tiba – tiba dari telkomsel. Buat aku itu semua adalah anugerah. Yang patut disyukuri tentunya :D

Seperti aku yang sekarang merasakan sesuatu sama kamu.

Tidak, aku tidak yakin ini cinta. Cinta terlalu tinggi buat menyatakan perasaan yang sambil lalu ini aja. Ini perasaan kagum. Yang menjurus ke errr.. suka. Iya suka. Perasaan yang ga asing ko sama aku. Tapi mungkin yang asing adalah kelakuan aku menyikapinya. Untuk kasus ini, aku sedikit lebih terbuka. At least, aku kasi tau seseorang. Aku ga nyimpan semuanya sendiri seperti yang dulu dulu. Walau aku masi belum berani frontal sama orangnya langsung -.- Demi Tuhan ya, aku bukan Dita. Aku ga bisa nembak cowo duluan dan bertingkah seperti gada apa apa besoknya. Bahkan SMS kamu duluan pun ga berani. Haha. Bodohnya diriku aja dah kalo kata AOP :D

Tapi apapun itu dan bagaimanapun itu terjadi, tetap suatu anugerah bagi aku untuk ketemu kamu. I mean, enam hari dalam seminggu itu amat sangat cukup ko :) Lagian selain kamu, aku punya banyak crush crush lain di luar sana. Eh ada satu juga sih yang satu lokasi sama kamu. Tapi dianya udah mau pergi -____- Btw, yang aku maksud di luar itu, ada tukang koran yang tiap pagi aku ketemu, cowo misterius jembatan mahakam yang tiap pagi aku ketemu, dan tentunya mas mas di trakindo yang ganteng ganteng itu :DD

-----------
Oke. Berhenti yah dengan cinta cintaan. Sekarang aku lagi pengen ngomongin my current playlist. Hehe. Maklum abis ngubek ngubek mtvasia.com, terus nemu banyak lagu baru yang asek asek. Yang pertama tentunya Iyaz dengan Replay nya. Damn, I love this song so much! Enak banget deh lagu ini dibuat goyang :D Sebelas dua belas lah dengan Jai Ho nya Pussycat Dolls. Trus kalo lagi bad mood dan pengen sedih sedihan aku biasa dengerin Agnes Monica dengan Rapuh dan Vidi Aldiano dengan Cemburu Menguras Hati. Adem aku dengernya :D

And the best song of the month is We Are The World for Haiti. Hell yeah, this song is freakin cool! Pas pertama dengarnya aja aku udah merinding. Haha. Setiap bagiannya aku suka. Tapi yang paling aku tungguin sih pas bagian Adam Levine sama Enrique Iglesias. Bok, nendang abis suaranya. Parah :D Eh, bagian Nicole ****** (ndak hapal aku namanya ribet bener -.-) sama Pink aku juga suka. Jarang jarang loh aku suka penyanyi cewek padahal :P

Pertama tau soal lagu ini sih dari twitter. Yah, lagi dan lagi, God bless Twitter. Tepatnya dari akun @Tomtjok. Ituloh, Tommy Tjokro anchornya Metro yang ganteng itu xD dia bilang lagunya keren. Yaudah deh, aku search di youtube aja. Eh ketemu. Download. Berhasil dan sekarang selalu aku putar tiap malam :) Aneh juga sih masa mas Tomtjok bilang disitu kalo Miley Cyrus ngancurin lagu itu. Eittttsssssssss. Aku suka dia yah. Even her voice is a lil bit annoyed. Tapi aku suka pokoknya. Titik. Nda mau tau. Hidup Disney :PP *ditulis sambil dengerin Party In The USA nya Miley :P

Ngomong ngomong soal musik, aku juga lagi suka nih sama… mmmm… JUSTIN BIEBER! Oke, aku akui aku kualat sama dia. Soalnya kemaren kemaren aku selalu bilangin dia banci. Abis suaranya itu loh kayak cewek =P Tapi nda tau kenapa, pas kemaren liat video klip nya yang Baby di MTV langsung suka. Hahahahahha. Sumpah aku bener bener ngerasa jilat ludah sendiri tau ga? -.- Tapi peduli amat ah. *ganti lagu jadi Baby nya Justin Bieber :D

Ngomongin apa lagi yah?

Oia, aku pengen cerita soal sekola aja yoo. Jadi kan garagara UAN ini, aku libur selama 5 hari. Ya lumayanlah buat narik napas dikit. Itung itung libur semesteran kemaren lah :D jadi selama lima hari itu aku warnai dengan begadang (pastinya), bangun siang, sarapan (asik! Biasanya aku ga pernah sarapan -.-), online, nonton gosip :D, mainan sama adekku, ngerjain pekerjaan rumah macem macem (latian jadi ibu rumah tangga :P), tidur siang, jalan sama Icha (mulai dari hunting poto di stadion, mejeng di mahulu, makan buryam di samarinda seberang sampe ngambur rumah dewi. I heart you besty :)), dan malamnya diwarnai dengan ngerjakan tugas yang seabrek abrek. Tapi over all asik sekaleee. Walau tentunya aku mengharapkan yang lebih. Ke Balikpapan bisa kali yah. Haha. Ngayal mode on.

Untuk menutup postingan yang random ini, aku punya satu quote yang udah aku sebar dimana mana. Entah facebook, entah twitter. Quote ini tercipta waktu aku lagi nonton MU vs Liverpool pas babak kedua mau dimulai. Tepatnya pas pemain pemain MU memasuki lapangan. Quotenya itu adalah :

MEREKA BERLARI MEMASUKI LAPANGAN. SEPERTI MENARI MENUJU KEMENANGAN.

Yoyoyo. Glory Glory Man United!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar