Minggu, 04 April 2010

Kalo Aku Ketemu Sama Mereka (Part 2)

Mark Feehily :

I can’t talk anymore. Paling banter aku teriak kesenangan! Hahaha.
Berhubung dia gay, maka aku pengen nyium dia. Doh. Gimana ya ngomongnya? Intinya aku cuma pengen dia ngerasain kalo bibir cewe tuh lebih lembut dan dia nyadar deh, jadi ga gay lagi dan mulai melirik aku. Hahaha. ‘Bahaya’ banget ga sih keinginan aku ini? :PP

Tentunya aku pengen dinyanyiin. Mulai dari You Raise Me Up, Flying Without Wings, I Lay My Love On You, dan banyak lagi :D Aku pengen dipeluk dan merasakan kehangatan di balik badannya yang raksasa. Yay. Aku pengen bilang, separah apapun dia, aku tetap suka sama dia. I mean, I love him so.

Aku pengen bilangin dia ganteng. 1000 kali kalau perlu :P

Aku pengen nanya tentang banyak hal. Tentang hubungannya sama banyak orang, termasuk personel Westlife yang lain. Dan tentunya aku pengen nanya kenapa dia ga solo karir aja. Aku pikir dengan suaranya yang segitu dahsyatnya, tentu dia akan sukses deh.

Yakin pisan. Aku juga pengen tanya kenapa mukanya aneh gitu. Kayak orang dodol gitu. Hehe. Aku juga pengen nanya gimana caranya dia bisa ngambil nada nada yang segitu tinggi. Dan gimana caranya membuat suara dia yang guede itu terdengar asik. Oke, aku mulai cerewet :P

Tapi tenang aja, my lovely Mark, aku ga akan pernah bosan bilang betapa bagusnya suara kamu ko. Janji :)

Shane Fillan :

First of all, aku tau apa yang akan kukatakan sangat klise, tapi aku harus mengatakan ini. Suara kamu sangat enak didengar, Mr. Fillan!

Jelas dong ya ga seheboh suara Mark yang guede itu. Suara kamu cheesy, padat dan sumpah keren :DD Kamu itu mungkin pasaran, tapi ga pernah membosankan. Samasekali. Kamu itu mungkin nanggung, tapi kamu penengah yang baik antara suara berat Mark dan suara ringan Bryan. Kamu itu T.O.P, Shane!

I wonder, kenapa selalu kamu yang memulai dan mengakhiri lagu? --‘ Yayaya. Aku tau ini pertanyaan rada rada ga penting. Tapi kamu wajib jawab pertanyaanku :P

Aku pengen tanya, susah ga jadi leader boyband sekeren westlife?

Oh yaya, tentunya aku akan minta dinyanyikan lagu Mandy dong olehnya :DD

Bryan McFadden :

Aku pengen ketemu diaaaaaaaaaaaaa! Aku pengen ngeliat langsung rambut pirang dan mata birunya. Aku pengen liat langsung wajah cutenya. Pengen. Pengen. Pengen :D

Aku pengen dengerin suaranya yang selembut brownies itu.

Aku pengen tanya kenapa dia keluar dari westlife.

Aku pengen bilang dia beruntung punya suara seperti itu. Aku pengen bilang senyumnya emang manis, jadi dia dihalalkan untuk selalu tersenyum di setiap kesempatan :P

Aku pengen ngadu, tinggian mana dia sama Mark :P

Apa lagi yaaaaaaa?

Emmmmmmm. Ndak ada deh. Aku cuma pengen disenyumin lagi aja :)

Kian *blabla* :

Kian?

Tentunya aku pengen ngedance bareng dongs ya. I love his move so much :D

Aku pengen ngerubah gaya rambutnya yang perasaan gitu gitu aja ga pernah berubah -.-

Aku pengen bilang kalo anaknya cute banget :)

Aku pengen bilang kalo aku suka namanya. K-I-A-N. Such a beautiful simple name :)

Over all, aku yakin kamu pantas dikasih kesempatan lebih nyanyi di westlife, karena suara kamu samasekali ga kalah ko sama yang lain lain :D

Nicky *blabla* :

Aku pengen bilang kalo kamu sangat sangat datar.

Gaya rambut kamu yang dulu jelek dan aku hampir ga pernah liat kamu nyanyi -.-

Tapi kemudian aku pengen muji rambut kamu yang sekarang. OMG, that hair is just awesome. Trus aku pengen jilat ludah aku sendiri, karna ternyata kamu bisa ambil bagian di Us Against The World dengan sangat sangat baik ya :D benar benar tak kusangka :P

Aku tau mungkin diantara yang lain kamu emang ga selevel. But you are not so bad. Kamu cukup humble ko untuk disukai :)

*blabla* = lupa namanya aku >,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T