Sabtu, 10 Juli 2010

Tolong, Jangan Tertawakan Aku!


I know this is so ooooooldiesssss but

I LOVE THIS NCIS TV SERIES DAMN FREAKIN’ MUCH!!!

Yaaa, aku telat banget deh ya. Udah masuk season 6 juga (di Asia, kalo di Amrik sana malah udah season 7). Hahahaha. Tapi gimana dong? Soalnya di tipi kabel langgananku ini, baru ada aja tuh channel FOX nya. Selama ini kan paling banter HBO, Star Movies, Cinemax, pernah ada juga AXN yang walaupun bentar udah berhasil membuat aku jatuh cinta sama The Amazing Racenya :) Ohya, sama Disney Channel juga yang membuat aku dulu cinta mati sama Wizard of Waverly Place, The Suite Life of Zack & Cody, HSM, dan teman – temannya yang lain. Huahahaha. Sangat ababil maksimal :P

Basically, aku emang ga begitu tertarik sih sama TV seriesnya America punya. Aku lebih tertarik sama reality shownya (MTV juaranya deh! Love Jersey Shore so much :P) dan komedinya. So far sinetron sana yang aku ikuti cuma True Blood. Jadi wajar dong ya kalo awalnya ya aku ga begitu excited ada FOX begitu aku tau isinya mostly series, selain Family Guy sama The Simpsons yang kartun itu tentu. Parahnya, seriesnya pun kebanyakan tentang action action gitu. Ada Bones, Smallville, Flash Forward, etc.

Tapi semua itu berubah pas aku nonton NCIS season 5 Special Agent : Tony DiNozzo.

Dan aku pun dengan sukses dibuat tegang dari adegan demi adegan. Dibuat jatuh cinta sama agen Tony yang ganteng itu :)

Langsung deh aku melanglang buana ke Wikipedia (salah satu situs favoritku kalo nyari informasi selain Google, Youtube, Kaskus dan Detik!) dan dapat penjelasan ini : NCIS (2003-) is a CBS network television series about a team of special agents from the Naval Criminal Investigative Services that investigates any crime involving personnel or Dependants in the United States Navy or Marine Corps. (Wahahaha.Canggih ga tuh deskripsinya?)

Jadi, NCIS ini bercerita tentang institusi rahasia (Sejenis FBI, CIA gitu deh) yang banyak menangani kasus – kasus aneh. Mulai dari pembunuhan, penyelundupan, pembajakan dan banyak lagi. Yang bikin seru, agen agen disini punya keahlian (dan tentunya keunikan) masing – masing. Ada Gibbs yang paling tua bangka sebagai pemimpin di lapangan. And he always looks so calm, ada aura berwibawa yang gede dari doi. Keren banget. Ada juga Ziva, satu satunya agen cewek lapangan yang always try hard to be strong tapi nyatanya ya rapuh rapuh gimana gitu. Ada McGee juga yang jadi seksi IT dengan muka bloonnya. Dan tentunya, the hottest agent ever after, Anthony DiNozzo yang paling konyol, lucu, tangguh dan sering jadi korban tunjulan teman temannya ;)

Pokoknya seperti di iklannya, NCIS ini emang punya a little of everything. Tegangnya dapet, lucunya dapet, dramanya dapet, kebersamaannya dapet, nilai moralnya dapet, serunya kehidupan sebagai agen rahasia pun dapet. Seru lah pokoknya nontonnya :D Dan nontonnya pun ga harus berurutan kayak sinetron pada umumnya karena ceritanya beda beda tiap episode. Yang penting tau benang merahnya posisi masing masing agen dan voila, silahkan menikmati :)

Ps, aku ada ngobrol sama Dewi, temanku sesama penggila Hollywood movies and series soal kehadiran FOX ini. Dan kita sama sama sepakat kalo kemunculan channel baru ini bikin hari kita lebih berwarna. Hahaha. Lebay. Tapi beda dengan aku, dia sukanya sama Bones. Ya, not badlah. Disitu yang jadi pemeran utama cowonya juga ganteng kok ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T