Jumat, 26 November 2010

Rasanya Seperti Tidak Punya Hati Lagi

Oke dari judulnya yang panjang dan bikin ilfeel itu aku yakin pasti kalian nyangka ini postingan galau. Ya kan? Hahahaha iya emang benar :pp

Lately, I do galau-ing. Ngemo, menye – menye ga jelas kesana kemari. Gara gara siapa? Gara gara dia dong :p Ga usah diceritakan secara detil ya siapa dia dan gimana aku bisa jatuh jauuuuuh ke dasar jurang sampe ga bisa liat cowok lain lagi. Ceritanya terlalu singkat dan remeh dan ga penting untuk dibagi sama banyak orang. Nanti jadi ketahuan banget betapa drama queennya diriku. Muntah nanti kalian. Hahaha. Aku aja sampe sekarang ga ngerti kenapa (CUMA) gara gara satu kejadian aku bisa berubah 180 derajat gini. Dari yang awalnya ga suka sama itu orang terus jadi… Ah ga bisa dijelaskan perasaannya. Ribet. Pokoknya ada yang berubah dari apa yang aku rasakan sama dia. Udah gitu aja. Titik.

Dan aku ga yakin aja loh apa dia juga merasakan hal yang sama. Oke aku yakin, engga! -_-_-_-

Haha sekali lagi ya, aku ngerasa shitty banget curhat tentang ini lagi ini lagi, mikirin ini lagi ini lagi, tapi memang kejadian itu nempel banget sama aku. Ga tau pake lem apa ini ampuh banget nah ganggu hidupku T_T Aku udah berusaha banget buat nge-erase semuanya tapi ga bisa aja gitu loh. Gimana dong?! T_T Aku yakin kalo si Pemancing baca ini pasti dia muntah. Ga penting banget aku emang. Cuma omongan bohong gitu aja dipikirin berbulan – bulan. Cheap banget ga sih ya? Wahahaha :’(

Padahal sumpah aku ga ada apa apa sama itu orang. Ga dulu ga sekarang. Tapi at least aku mau dihargain aja. Masa habis api unggunnya dinyalain, ditinggalin gitu aja gara – gara ngejar ada Atiqah Hassiholan lewat? Jahat banget ya (dan perumpamaannya maksa banget btw :p) Cuma mau itu nah. Cuma mau ada masa main – main dulu berapa minggu kek, gak kayak ini yang langsung dibuang gitu aja ga berbekas. Atit woy atit!!! -_-“

Terus siksaannya berlangsung tiap hari lagi ini ga henti henti. Kasian kan saya? Kasian dong :’) Pengen banget rasanya waktu berhenti sejenak aja dan aku bisa lupa tentang semua ini walau cuma sementara. Atau waktu berputar jauuuuuuh ke belakang. Saat aku ga pernah dengar semua yang Pemancing bilang. Aku kangen sinis sinisan sama dia soalnya :’)

Waktu itu kalian sukses banget loh ngeambungin aku. Sampe aku nganggap cowok cowok ganteng itu ga ada apa apanya lagi kurang apa coba?! Sampe aku jadi tediam di tempat itu kurang apa coba?! Terus ga sampe seminggu semuanya hilang ga berbekas. Terus aku dengar kabar itu. Terus terus terus. Aku bisa aja pang terus pura – pura gila sama cowok ini atau cowok itu, biar selalu kelihatan cemerlang di depan kalian semua. Tapi dalam hatiku udah hampa banget loh. Udah ga ada Bandeng dan orang itu pun terjepit di depan pintu, ga bisa masuk.


Rasanya seperti tidak punya hati lagi.


Toh kalaupun ada, aku pastikan isinya kosong. Hampa. Ga ada siapa siapa. Aku seperti ga bisa merasa lagi. Kalo kamu kasih aku Gamaliel Tapiheru mungkin juga ga bakal aku heranin. Udah malesssss aja gitu kalo disinggung soal suka sukaan dan sejenisnya. Tapi well, semua kepedihan aku ga terlihat dari luar kan? Ya kan? Aku malu soalnya aku malu maluin :p

Ga keliatan kan setiap kali aku nahan nafas, berusaha mengendalikan diri dari emosi yang satu itu? :)

Kalo kamu tanya sekarang aku maunya apa, jujur aku juga ga bisa jawab. Aku aja ga ngerti sekarang perasaanku yang sebenarnya itu gimana :’)

Tapi mungkin ada satu hal yang aku yakin harus aku lakukan secepatnya. Get over him. Get over this feeling.


Aku ga boleh membiarkan hariku abu – abu terus. Aku ga boleh nangis diam – diam lagi. Aku ga boleh melamun terus membayangkan apa yang udah lewat. Aku ga boleh terus mengabaikan cowok cowok lain yang ga ada salah. Aku harus ceria lagi. Aku ga boleh jadi sensi dan iri sama semua orang yang nasibnya ga sengenes aku. Aku harus lebih sayang sama diri aku lagi. Aku harus lebih ga pedulian. Aku ga boleh gampang kepedean. Aku ga boleh gampang kepancing. Aku harus sedikit budek. Aku harus paham mana orang yang bisa dipegang omongannya mana yang enggak.

Aku harus menerima kenyataan kalo aku sekarang sendirian dan ga ada yang pernah benar - benar suka sama aku.


I have to get over him, it’s number one in my list.


But then again, I found this quote dan aku langsung terhenyak (lebay :p)

“The best way to get over someone, is to get under someone else” – Gossip Girl



Aha, now I know what I need!! So, who will be my someone else? :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar