Jumat, 03 Desember 2010

Surat Buat Hatiku

Hai hatiku!! :)

Apa kabar? Haha pertanyaan retoris ya? Ga dijawab pun aku udah tau kok apa yang bakal jadi jawabanmu :) Kamu lagi sakit parah kan? Iya kaaaaan? Halah pake geleng geleng segala, ngaku aja bah. Kamu bisa deh bohongin semua orang, tapi gak sama aku. Ngaku aja yayaya?

Nah gitu dong ngaku :)

Aku tau kok kamu lagi sakit. Sakit banget. Apa?? Kenapa aku tau? Well, maap ya hati kalo jawabanku menyakitkan, tapi aku tau.. Simply karena aku yang udah buat semuanya jadi begini. Yang udah buat kamu luka gores gores disana sini. Yang udah matahin kamu jadi dua. Yang udah membiarkan kamu terlalu banyak berharap. Yang udah melepaskan kamu terlalu jauh dan berharap ada yang ngambil dan end up terjatuh gitu aja karena ga pernah ada yang mau ngambil.

Maap ya hati.. :| I never mean it kok. Kamu tau aku sebaik aku tau kamu kan? Kamu tau betapa naifnya aku. Maaf karena kenaifan itu yang sakit malah kamu :(

Parah banget ya sakitnya, hati?

Iya aku sadar sih ini yang paling parah sepertinya. Aku juga ga ngerti parah darimananya. Sepertinya untuk yang satu ini memang cuma Allah sama kamu aja yang tau, aku ga tau apa apa :p Oke oke aku ga bisa bohong sama kamu!! Aku tau kok kenapa, tapi ga mau ngomong disini ah terlalu frontal :p

Hati, aku tau, walau kamu ga pernah bilang, tapi kamu pasti nyesel kan ditakdirkan Allah harus menjalani kehidupan sama orang sepertiku? Maap ya hati, tapi seperti yang aku bilang tadi, aku ga pernah bermaksud sedemikian. Aku sayang kamu, hati. Aku ga pernah mau kamu sakit, apalagi sampe mati (amit amit ya Allah -_______-) Tapi shit happens kan, hati? Just face it together with me yaaa? :)

Hati, kamu sakit. Kamu harus minum obat. Kamu harus sembuh. Secepatnya.

Hati, aku tau susah buat kamu untuk gitu aja sembuh. Racunnya ada dimana - mana kan? Sabar ya hati :)

Tapi please hati... Aku mohon dengan sangat. Sembuhlah segera. Aku capek hati, harus menangani ini semua cuma dengan otakku yang butut. Aku capek hati, harus terus galau, menye menye kayak orang bego tiap hari. Aku capek hati, harus berpura - pura sama semua orang kalo aku baik baik aja padahal aku tau kamu lagi sakit berat.

Hati. Aku tau kerjamu adalah mengingat semua kenangan indah. Tapi aku mohon dengan sangat, kali ini saja, lupakan kenangan itu ya hati.. Itu cuma kebohongan. Kamu tau kan, hati? Udahlah jangan bodoh, aku tau kok kamu udah tau dari dulu tapi selalu berusaha mendenynya karena kamu anggap itu indah kan? Lupakan ya hati.. Seindah apapun itu. Karena itu cuma kebohongan. Karena itu cuma becanda. Kita berdua aja yang naif nganggap itu dulu beneran :')


Hati, kamu masih disitu kan, baca surat ini??

I know you are. Kamu terlalu suka baca jadi kamu ga akan melewatkan ini :)


Hati, aku mohon lagi ya. Please sembuh segera. Please pikirkan orang - orang di sekitar kita yang pastinya menantikan kebahagiaan kita kayak dulu. Please get over him, move on. Please menggila lagi dengan things you have. Please jangan sensian lagi. Please lebih banyak bersyukur aja dan jangan dikit dikit iri. Too many wasting time we have, hati..

Hati, it's just a game. Get used of it.
Hehe iyaaaaa aku tau semuanya jahat. Mereka jahat. Aku ngerti hati, aku ngerti. Mungkin mereka terlalu bodoh aja ga bisa bedakan mana yang bisa dijadikan becandaan mana yang engga. Dan masalah suka sukaan ini, aku setuju kalo ini ga bisa dibecandain. Karna cara kerja kamu ga bisa diatur ya kan? Aku ngerti. Bukan salah kamu atau aku atau Tuhan atau bahkan mereka tentang apa yang kamu rasakan. Tapi please hati.. Get used of it.

Move on ya hati.. Mulai besok :))


Ps, terimakasih hati sudah begitu pasrahnya menemani aku selama enam belas tahun ini. Aku tau semua itu ga mudah. But anyway, aku sayang kamu hati!! <3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar